News

Honor 70 Pro Segera Meluncur! Begini Bocorannya

Di akhir bulan ini, Honor dikabarkan akan merilis smartphone barunya yang terdiri dari Honor 70, Honor 70 Pro dan 70 Pro+. Hal ini diperkuat dengan munculnya perangkat tersebut di platform sertifikasi 3C, Cina.

Daftar sertifikasi tersebut mengungkap kapasitas pengisian cepat yang akan ditawarkan oleh dua dari tiga perangkat yang akan datang.

Handset yang diduga 70 Pro dan 70 Pro+ telah disetujui oleh otoritas 3C dengan menggandeng nomor model SDY-AN00 dan HPB-AN00. Kedua handset anyar tersebut terungkap akan meluncur dengan pengisian kabel 100W.

Sebelumnya, muncul perangkat Honor dengan nomor model FNE-AN00 dalam situs yang sama. Bedanya, FNE-AN00 akan didukung dengan pengisian cepat 66W. Perangkat tersebut diduga akan tiba sebagai model reguler, Honor 70. Dikutip dari Gizmochina

, Senin (23/05/2022).

Ya, saat ini masih belum banyak bocoran terkait spesifikasi Honor 70 Pro yang akan datang. Dengan terdaftarnya di situs sertifikasi 3C, kemungkinan dalam beberapa hari kedepan perangkat akan segera muncul di situs TENAA dan mengungkap spesifikasi utamanya.

Penerus dari Honor 60 Pro

ini disebut-sebut bakal hadir dengan layar OLED LTPO yang memiliki resolusi Full HD+. Kinerjanya kemungkinan akan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 8100. Handset juga diprediksi akan membawa baterai berkapasitas 4.600mAh.

Untuk kameranya, model Pro akan menawarkan pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera utama Sony IMX766 50MP, ultrawide 50MP, dan telefoto 8MP. Kapan model terbaru ini akan diluncurkan?

BACA JUGA: Honor X9 Mendarat di Malaysia, Cek Spesifikasi dan Harganya

HP Honor 70 Pro serta jajarannya dilaporkan akan dirilis pada 30 Mei mendatang. Namun, baik tanggal peluncuran maupun bocoran spesifikasi di atas masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu informasi resmi dari pihak terkait.