Categories: News

Harga Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia, HP 5G Harga Terjangkau

Mengawali tahun 2023, Samsung menghadirkan smartphone Galaxy A14 5G di Indonesia dengan banderol harga terjangkau di angka Rp 2 jutaan.

Smartphone seri A terbaru ini disebut sebagai smartphone 5G paling terjangkau yang pernah ditawarkan Samsung hingga saat ini.

Meskipun dibanderol relatif terjangkau, namun Samsung tak tanggung-tanggung menghadirkan berbagai teknologi terbaru yang melengkapi Galaxy A14 5G.

Spesifikasi yang diunggulkan handset anyar ini diantaranya, layar luas dengan resolusi Full HD+, kamera utama 50MP, chipset octa core berjaringan 5G super cepat, dan baterai tahan lama hingga 2 hari.

Selain itu, smartphone ini juga tampil berbeda dan istimewa dengan desain minimalis berpadu dengan ragam warna yang menarik.

Mulai dari tampilan depan, Galaxy A14 5G

hadir di Tanah Air dengan layar LCD seluas 6,6 inci. Layar yang diusungnya menampilkan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.408 piksel) dan refresh rate
90Hz.

Di atas layarnya disematkan sebuah kamera selfie 13MP dengan fitur autofocus pada poni infinity-V.

Sementara itu, panel belakang perangkat membawa tiga unit kamera yang memiliki konfigurasi kamera utama 50MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP.

Soal performa, Samsung Galaxy A14 5G yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan diotaki chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700.

Kinerjanya dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat diberi pasokan daya dari baterai 5000mAh yang tahan lama.

Bagian samping perangkat dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai sistem keamanan yang terintegrasi dengan tombol Power.

Smartphone asal Korea Selatan ini hadir dengan berbagai fitur seperti slot dual SIM + microSD, USB Type-C, GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G, Bluetooth 5.2, earjack 3.5mm, dan NFC.

BACA JUGA: Lolos Sertifikasi, Samsung Galaxy A34 5G Segera Hadir

Dengan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya, Samsung Galaxy A14 5G tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.899.000 dan bisa didapatkan di situs website resmi Samsung Indonesia. Perangkat ditawarkan dengan tiga varian warna, yakni Black, Dark Red, dan Silver.