News

Harga resmi Vivo Y22 dan Spesifikasinya di Indonesia

Tanpa didahului bocoran, Vivo Y22 diam-diam meluncur ke pasar Tanah Air dengan spesifikasi, harga, dan desain yang menggoda.

Smartphone terbaru asal Cina ini merupakan penerus dari Vivo Y21 yang dirilis pada Agustus tahun lalu. Menariknya, Y22 hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan, namun masih dengan banderol harga yang sama.

Secara umum, tampilannya mirip dengan Vivo Y35 yang juga telah hadir di Indonesia. Keduanya sama-sama memiliki layar LCD dengan desain poni waterdrop dan panel belakang yang menampilkan modul kamera yang senada.

Mengenai spesifikasi, Vivo Y22 mendarat dengan mengunggulkan kapasitas penyimpanan RAM luas, kamera 50MP, processor gaming dari MediaTek dan baterai besar dengan teknologi fast charging.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y22 di Indonesia

Vivo Y22 sudah bisa dimiliki melalui jalur pre-order dengan harga Rp 2.399.000. Banderol harga tersebut telah dipajang di situs website resmi Vivo Indonesia lengkap dengan detail spesifikasinya.

Harga Vivo Y22 di Indonesia. (SS)

Vivo Y22 hadir di Tanah Air dengan layar seluas 6.55 inci yang menghasilkan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel). Poni waterdrop

yang berada di atas layarnya dihuni oleh sebuah kamera selfie berkekuatan 8MP.

Di balik itu, handset menggendong pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor utama 50MP dan kamera makro 2MP.

Untuk penyimpanan, Vivo Y22 mengunggulkan kapasitas RAM hingga 6GB + 2GB Extended yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal hingga 128GB dengan dukungan perluasan mencapai 1TB.

Performanya mengandalkan tenaga dari prosesor MediaTek Helio G85 yang berdasarkan pengujian berhasil meraih skor AnTuTu sebesar 216.362.

Smartphone Vivo terbaru ini mengemas baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama. Pengisian daya didukung dengan fitur fast charging 18 watt. Baterai tersebut bisa mengisi daya perangkat lain berkat fitur reverse charging.

HP Vivo Y22 tampil stylish dengan warna-warna trendy berteknologi Dynamic Color dan Crystaline Matte. Tiga varian warna yang tersedia yakni Starlite Blue, Metaverse Green, dan Summer Cya.

BACA JUGA: Vivo V25 5G dan Vivo V25e Mendarat di Malaysia, Bakal Masuk Indonesia?

Vivo Y22 dengan banderol harga diatas untuk opsi RAM 4GB + 64GB. Sementara untuk opsi lainnya yang akan datang kemungkinan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Perangkat sudah bisa dipesan melalui Official Website Vivo Indonesia.