News

Harga Realme GT Neo 3T di Indonesia Dipatok Rp 5 Jutaan, Begini Speknya

Bersamaan dengan acara peresmian, harga Realme GT Neo 3T untuk pasar Tanah Air turut diumumkan. Slot pre order juga telah dibuka dengan penawaran harga spesial.

Ya, Realme Indonesia baru saja kedatangan dua smartphone flagship yang sama-sama dinobatkan sebagai yang tercepat, khususnya dalam segi charging. Kedua ponsel tersebut adalah Realme GT Neo 3T dan Realme GT Neo 3.

GT Neo 3T menduduki posisi pertama sebagai smartphone flagship yang paling ngebut di segmennya. Handset anyar ini mengunggulkan teknologi pengisian cepat 80W SuperDart Charge dan digerakkan oleh chipset Snapdragon 870 5G.

Selain performa, perangkat juga menawarkan desain khas GT Series yang melambangkan kecepatannya, yakni Racing Flag Design.

Dengan banderol harga Realme GT Neo 3T yang berada di angka Rp 5 jutaan, smartphone asal Cina ini dibekali dengan layar yang tak kalah keren. Handset hadir dengan layar AMOLED Full HD+ seluas 6.62 inci yang memiliki kemampuan kecepatan refresh

120Hz dan 1000Hz Instant Touch Sampling Rate.

Di dalam layarnya disematkan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan. Pada bagian pojok kiri atasnya juga disematkan sebuah kamera selfie berkekuatan 16MP.

Untuk menjaga layar tetap hidup, Realme GT Neo 3T mengandalkan pasokan daya dari baterai 5000mAh. Baterai yang didukung dengan fitur 80W SuperDart Charge tersebut dapat diisi hingga 50% hanya dalam 12 menit. Kecepatannya dijamin aman, karena telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland.

Sementara itu, panel belakang perangkat menggendong pengaturan tiga kamera yang mencakup lensa utama 64MP, ultra wide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Handset hadir dalam dua opsi penyimpanan, yakni RAM 8GB dengan memori internal 128/256GB. Ponsel unggulan ini juga ditawarkan dengan dua varian warna yang terdiri dari Dash Yellow dan Shade Black.

Harga Realme GT Neo 3T di Indonesia

Realme GT Neo 3T dipasangi label harga Rp 5.499.000 untuk opsi RAM 8GB + 128GB. Selama masa pre order yang dimulai dari tanggal 7-24 Juni 2022, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga spesial senilai Rp 5.299.000.

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Harga Realme GT Neo3 Dipatok Segini

HP Realme GT Neo 3T sudah bisa dipesan melalui official online store di Shopee, Tokopedia, Akulaku, atau situs website realme.com.