News

Resmi Masuk Indonesia, Harga Realme 9i Hanya Rp 2 Jutaan

Harga Realme 9i untuk pasar Indonesia akhirnya diumumkan. Ya, Realme baru saja meluncurkan HP Realme 9i serta Realme Narzo 50 5G di pasar Tanah Air. Tak hanya smartphone, perusahaan juga turut meluncurkan produk terbaru lainnya.

Smartphone Realme terbaru dengan huruf ‘i’ dibelakang namanya tergolong ke dalam ponsel paling powerfull di kelas Rp 2 jutaan. Realme 9i diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 dengan kinerja Ultra Powerful.

Untuk menunjang kinerja yang lebih optimal, perangkat dipasangkan dengan RAM 6GB yang didukung dengan fitur DRE yang memungkinkan untuk memperluas ruang hingga 5GB. Memori internalnya juga tak perlu diragukan lagi.

Smartphone asal Cina ini menawarkan penyimpanan internal 128GB yang juga dapat diperluas lagi hingga 1TB menggunakan microSD.

Soal daya, perangkat disokong oleh baterai 5000mAh yang tahan lama. Pengisiannya tidak membutuhkan waktu lama berkat dukungan teknologi 33W Dart Charge.

Penerus Realme 8i ini hadir dengan layar IPS LCD yang membentang 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan didukung fitur refresh rate 90Hz. Layar luas tersebut dihiasi dengan punch hole di sudut kiri atas yang dihuni oleh kamera selfie 16MP.

Sementara panel belakangnya, menggendong pengaturan tiga kamera yang mencakup kamera utama 50MP, makro 2MP, dan lensa B&W 2MP.

Untuk harganya sendiri, Realme 9i dengan RAM 4GB+64GB dijual Rp2.649.000. Sementara untuk versi tertingginya, dengan RAM 6GB+128GB dipasangi label harga Rp2.949.000. Handset tersedia dalam varian warna Prism Black dan Prism Blue.

Dengan banderol harga tersebut, Realme 9i sudah bisa dipesan mulai dari acara peluncuran hingga 27 Mei 2022. Sementara penjualannya, akan dimulai pada 28 Mei mendatang.

BACA JUGA: Punya Kamera Mumpuni, Segini Harga Realme 9 di Indonesia

Realme 9i bisa didapatkan melalui official online store di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, atau melalui situs resmi realme.com.