News

Sambut Tecno Pova 4, Harga Pova 3 Turun 200 Ribu

Jadwal peluncuran Tecno Pova 4 di Indonesia memang masih menjadi misteri, namun kabar baiknya, saat ini harga Tecno Pova 3 ditawarkan dengan diskon 7%.

Tecno Pova 3 pertama kali dirilis di Tanah Air pada Juli lalu. Perangkat mengunggulkan baterai berkapasitas jumbo dengan performa yang keren untuk pecinta gaming.

Baterai 7.000mAh yang diusungnya dirancang tahan lama, hingga diklaim bisa dipakai bermain game dalam waktu 15 jam nonstop.

Meskipun kapasitasnya bongsor, namun pengisian daya tidak perlu menghabiskan waktu lama karena telah didukung teknologi fast charging 33W.

Kinerja perangkat dipimpin oleh chipset MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Smartphone asal Cina ini juga menawarkan layar luas berdiagonal 6.95 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ dan berkemampuan refresh rate

90Hz yang memberikan pengalaman scrolling lebih lancar.

Dengan harga Rp 2 jutaan, Tecno Pova 3 memiliki pengaturan tiga kamera belakang berkonfigurasi 50MP + 2MP + 2MP.

Pova 3 dilengkapi dengan speaker ganda dengan efek suara stereo DTS super sensasional yang memberikan pengalaman bermain game yang lebih mendalam.

Mengenai tampilan, desain perangkat sangat memukau dengan teknik PGI multilapisan berwarna biru yang dilapisi finishing

matte.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun media sosial resmi Tecno Indonesia, harga HP Tecno Pova 3 mengalami pemangkasan.

Dari harga awal Rp 2.699.000, kini perangkat bisa dimiliki dengan mengeluarkan budget Rp 2.499.000. Artinya, perusahaan memberikan diskon senilai Rp 200.000.

Untuk diketahui, diskon ini eksklusif hanya bisa didapatkan melalui toko online resmi Tecno di Shopee.

Penurunan harga ini kemungkinan dikarenakan generasi penerusnya akan segera meluncur ke Indonesia. Diketahui, Tecno Pova 4 telah menampakkan diri di situs sertifikasi Postel dan TKDN.

BACA JUGA: HP Gaming Tecno Pova Neo 2 Resmi Dirilis dengan Baterai 7.000 mAh

Tak hanya itu, Pova 4 juga akan hadir dengan model lainnya, yakni Pova 4 Pro. Keduanya terpantau telah mengantongi izin edar di Tanah Air.