News

Harga Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20 di Indonesia

Sesuai jadwal, Infinix resmi mengumumkan ketersediaan dan harga dua smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20.

Handset anyar ini sama-sama mengunggulkan performa dan aspek kamera. Desain yang diusung keduanya juga terlihat fresh dan menarik.

Infinix Zero Ultra hadir dengan desain mewah yang menampilkan panel depan dengan layar 3D Curved AMOLED. Layarnya memiliki kemampuan kecepatan refresh tinggi, 120Hz.

Perangkat diberi pasokan daya dari baterai yang telah mendukung teknologi pengisian cepat Thunder Charge 180 watt.

Selain teknologi pengisian super cepat, model tertinggi dari Zero Series ini memiliki kecepatan tanpa batas berkat performa yang mengandalkan chipset Dimensity 920 5G 6nm.

Dari sektor kamera yang menjadi salah satu nilai jual utamanya, Infinix Zero Ultra dengan harga Rp 6 jutaan menawarkan pengaturan triple camera yang dipimpin sensor 200MP.

Dengan ini, Infinix Zero Ultra menjadi salah satu diantara smartphone pertama di dunia yang memiliki dukungan kamera beresolusi 200MP.

Sementara itu, Zero 20 mendarat dengan kamera yang sangat recommended untuk kamu yang hobi membuat vlog

ataupun kreativitas fotografi dan videografi lainnya.

Infinix Zero 20 mengunggulkan kamera depan 60MP dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS). Teknologi tersebut merupakan yang pertama di industri dan kameranya diklaim menjadi kamera vlog terbaik di dunia.

Kamera belakangnya juga memiliki resolusi tinggi, yakni 108MP yang dikemas dalam Double-loop Design.

Bicara soal desain, smartphone yang satu ini menampilkan bodi flat yang dibalut dengan varian warna menarik.

Layarnya berjenis AMOLED dan dihidupkan oleh baterai yang memiliki dukungan Supercharge 45W.

Soal kinerja, smartphone asal Cina ini diotaki prosesor MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Baik Infinix Zero Ultra maupun Zero 20, keduanya telah dilengkapi dengan fitur NFC multifungsi.

Harga Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20

Infinix Zero Ultra dengan RAM 8GB + 256GB dipasangi banderol Rp 6.599.000. Sementara Infinix Zero 20 dengan kapasitas penyimpanan yang sama dijual seharga Rp 3.599.000.

Harga spesial Infinix Zero 20 dan Zero Ultra. (IST)

Infinix Zero Ultra akan dijual pertama kalinya pada sesi first flash sale yang akan digelar pada 7 Oktober 2022, pukul 12.00 di seluruh e-commerce platform Infinix Official Store. Di waktu yang sama, Infinix Zero 20 juga akan tersedia, namun secara eksklusif di Infinix Official Store Shopee.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12i di Indonesia

Kabar baiknya, selama masa flash sale, Infinix menawarkannya dengan harga spesial. Sehingga, harga Infinix Zero Ultra menjadi Rp 6.449.000 dan Zero 20 menjadi Rp 3.399.000.