Review

Daftar Harga HP Advan Terbaru per November 2022, Banyak Diskon!

Update harga HP Advan selalu dicari oleh peminat smartphone entry level dan pecinta produk lokal. Ya, Advan merupakan salah satu merek smartphone buatan Indonesia yang cukup berjaya.

Sebagai informasi, perusahaan Advan pertama kali didirikan pada tahun 2007 di Jakarta. Bukan hanya smartphone, namun Advan juga meluncurkan berbagai macam perlengkapan elektronik.

Meskipun begitu, produk terkenal yang dihasilkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Rudy Tirta ini adalah telepon genggam dan smartphone.

Nah, belum lama ini, Advan meluncurkan ponsel pintar alias smartphone barunya bernama Advan Nasa Pro. Dengan mengunggulkan layar yang cukup luas dan juga kamera utama 13MP, HP Advan ini dijual dengan harga tak sampai Rp 1 juta, lho.

Khusus untuk Anda yang tengah mencari smartphone lokal dengan harga terjangkau, pas sekali, karena kali ini Hallo GSM akan menyajikan daftar harga HP Advan terbaru.

Menariknya lagi, sudah harganya terjangkau, dibuat lebih terjangkau lagi dengan potongan harga.
Bahkan, hampir semua produk smartphone Advan kini tengah ditawarkan dengan diskon.

Agar tak penasaran, langsung saja simak daftar harga HP Advan terbaru per November 2022 sebagaimana dilansir dari situs website resmi advandigital.com.

Informasi harga HP Advan terbaru di bawah ini mungkin agak sedikit berbeda dengan harga di toko offline. Untuk mengetahui tampilan dan spesifikasi lengkapnya, silahkan klik nama produk.

Daftar Harga HP Advan Terbaru

Advan Nasa Pro

Diresmikan pada Mei 2022, smartphone ini menawarkan spesifikasi utama seperti layar seluas 6.088 inci beresolusi HD+ yang dihidupkan oleh baterai 3000mAh.

Advan Nasa Pro menawarkan kamera utama 13MP dengan kamera selfie 5MP. Untuk penyimpanan, tersedia RAM 2GB yang dipadukan dengan memori internal 32GB. Jika membutuhkan penyimpanan lebih, Nasa Pro dilengkapi dengan slot kartu microSD yang mendukung perluasan hingga 128GB.

Kinerjanya dipimpin oleh Chipset UNISOC SC9832E, dilengkapi slot dual SIM berjaringan 4G LTE, dan Face ID sebagai fitur keamanan.

Advan Nasa Pro bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan dana senilai Rp 999.000. Ini menjadi ponsel Advan pilihan terbaik untuk saat ini.

Advan Nasa Plus

‘Saudara’ dari Nasa Pro ini lebih dulu diluncurkan. Advan Nasa Plus

dirilis pada tahun 2019 lalu dan kini ditawarkan dengan harga yang semakin terjangkau.

Dari Rp 999.000, kini perangkat bisa dibeli hanya dengan Rp 849.000. Dengan banderol harga tersebut, pengguna bisa mendapatkan smartphone dengan performa lebih gesit ketika menjalankan berbagai aplikasi media sosial.

Handset ini juga leluasa untuk menyimpan foto dan video, menunjang kegiatan belajar menggunakan Zoom atau Google Class karena memiliki RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB.

HP Advan Nasa Plus juga sangat bisa diandalkan ketika belajar online dengan layarnya yang cukup luas, 5.5 inci. Selain itu, layarnya juga diklaim nyaman dipandang mata.

Harga HP Advan G5 Elite

Diresmikan pada akhir tahun 2020 lalu, Advan G5 Elite memiliki tampilan menawan dari layar HD+ dengan IPS 2.5D glass yang kokoh.

Kamera belakang yang dibawanya beresolusi 5MP dan dilengkapi dengan Flash Light untuk pencahayaan yang lebih baik.

Soal penyimpanan, G5 Elite tersedia dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB.

Kinerjanya mengandalkan prosesor Quad Core 1.4 GHz dan ditopang oleh baterai berkapasitas 3000mAh. Adapun, harganya per November 2022 adalah Rp 985.000.

Advan G5 Plus

Smartphone ini menampilkan layar yang lebih luas, yakni 6.6 inci. Layarnya menawarkan resolusi HD+ dan dilapisi dengan 2.5D glass.

Untuk menjaga layarnya tetap hidup, perusahaan menghadirkannya dengan baterai berdaya tampung cukup besar, yakni 3500mAh.

Kamera utama pada Advan G5 Plus sama seperti Nasa Pro, 13MP. Harga terbarunya adalah Rp 1.219.000. Adapun, sebelumnya smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 1.249.000.

Advan G9 Perfecto

HP Advan dengan harga Rp 1.270.000 ini mengunggulkan aspek fotografi. Perusahaan mengklaim bahwa dengan pengaturan quad camera yang ada pada smartphone ini membuat foto yang dihasilkan jernih dan tajam.

Adapun, keempat kamera yang diusungnya dipimpin oleh kamera 16MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 8MP.

G9 Perfecto memiliki RAM 4GB yang memungkinkan penggunanya membuka aplikasi, browsing, streaming, dan gaming dengan nyaman.

Advan G9 Pro

Advan G9 Pro keluaran tahun 2020 ini sekarang bisa dimiliki dengan Rp 150.000 lebih murah, yakni Rp 1.499.000.

Dengan harga yang semakin terjangkau, smartphone ini bisa digunakan untuk menemani aktivitas produktif. Pengguna bisa berkreasi, bekerja, menonton video, nge-game, atau apapun itu dengan lancar berkat RAM 6GB yang berkolaborasi dengan memori internal 64GB.

Baterai jumbo dengan kapasitas 5.200mAh yang dibawanya juga sangat bisa diandalkan untuk menemani keseharian.

Advan GX

Banderol harga HP Advan GX masih sama saat pertama kali diluncurkan pada Juli 2021 lalu. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang dipimpin oleh kamera 48MP.

Kamera selfienya berkekuatan 25MP. Hal ini menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya.

Tak hanya resolusinya yang tinggi, namun kamera yang ditawarkannya juga dilengkapi dengan teknologi AI yang membuat hasilnya lebih jernih.

Advan GX dengan harga Rp 1.999.000 sangat multitasking dengan RAM 6GB dan ditenagai chipset tangguh, Unisoc Tiger T618.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli

Demikianlah daftar harga HP Advan terbaru periode November 2022.