News

Google Isyaratkan Jadwal Peluncuran Smartphone Pixel 7

Google Pixel 7 tengah menjadi bahan perbincangan para pengamat teknologi. Sekilas mengenai spesifikasi perangkat juga telah dibocorkan oleh pihak perusahaan. Namun, belum ada informasi detail terkait waktu peluncurannya.

Kabar baiknya, baru-baru ini Google membagikan poster yang berisi gambar smartphone seri Pixel yang berbeda dalam persamaan matematika.

Poster tersebut mencakup Pixel 3, Pixel 6, Pixel 3, dan Pixel pertama. Hal itu menghasilkan persamaan 3 x 6 – 3 ÷ ⅓ x 1. Dan jawaban dari persamaan tersebut adalah 9. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (13/08/2022).

Meskipun perusahaan tidak menjelaskan maksud dari postingan tersebut, namun dari keterangan unggahan yang ditulisnya menunjukkan bahwa itu adalah isyarat peluncuran smartphone seri Pixel terbaru.

 

Sebagaimana diketahui, smartphone Google Pixel yang terakhir dirilis adalah Pixel 6 series. Seri tersebut mulai diluncurkan pada Oktober 2021 lalu.

Berdasarkan teaser yang dibagikannya, kemungkinan besar raksasa mesin pencari tersebut akan meluncurkan generasi penerusnya yakni Google Pixel 7 pada tanggal 9.

Meskipun belum jelas peresmiannya akan digelar pada bulan ke berapa, namun sebelumnya sebuah bocoran menyebutkan bahwa HP Google Pixel terbaru akan dirilis pada 9 Oktober 2022.

Perihal spesifikasi, smartphone Google yang akan datang dilaporkan memiliki kamera dengan sensor Samsung GN1 50MP. Kamera utama tersebut akan dipasangkan dengan lensa ultra wide Sony IMX81.

Performanya diprediksi akan mengandalkan prosesor Tensor generasi baru miliki Google.

Perusahaan dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya dengan tampilan desain yang ditingkatkan.

BACA JUGA: Google Pixel 6A Mendarat di India, Segini Harganya

Terlepas dari itu, detail spesifikasi dan tanggal peluncuran Google Pixel 7 yang akan datang belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak terkait. Untuk itu, nantikan update informasi selanjutnya!