News

5 Game Dewasa Android yang Jarang Diketahui

Bosan bermain game Moba atau battle royale yang cuma itu-itu aja? Sekarang di Play Store sudah ada loh game dewasa Android yang bisa Anda install secara gratisan.

Sesuai namanya, game tersebut tidak boleh dimainkan oleh anak di bawah umur, karena dikhawatirkan akan memberikan dampak negatif.

Sementara untuk orang dewasa game dewasa tersebut rasanya sah-sah saja untuk dimainkan.

Mau tau apa saja judul game dewasa Android yang bisa di download secara gratisan? Jika iya, yuk langsung aja simak rekomendasinya berikut ini.

Daftar Game Dewasa Android yang Jarang Diketahui

The Guy Game

The Guy Game. (IST)

The Guy Game merupakan salah satu game dewasa yang banyak dicari oleh pengguna Android dari Google Play Store.

Game ini mengusung tema trivia quiz yang mengandung unsur ponografi lantaran banyak menampilkan adegan wanita seksi dan hot tanpa mengenakan busana.

Oleh sebab itu lah, keberadaan game ini banyak dicekal dan sudah tidak bisa dijumpai lagi.

7 Sins –  Game Dewasa Khusus 18+

Game dewasa khusus 18+. (IST)

7 Sins merupakan game bertema ponografi paling laris di konsol PlayStation 2. Di game ini, kamu akan memainkan karakter seorang pria playboy yang mengemban tugas untuk merayu hati para wanita.

Perkembangan teknologi, membuat game ini tidak hanya sekedar bisa dimainkan di PC atau PS 2 saja, tapi bisa juga dimainkan di hp Android.

Namun untuk bisa memainkan game ini, kamu butuh perjuangan khusus karena aplikasinya tidak bisa dijumpai di Google Play Store.

Kiss Sweetly

Game ciuman dewasa. (IST)

Game khusus 18+ yang selanjutnya adalah Kiss Sweetly, game yang dirilis pada tahun 2018 ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Di game ini Anda akan memainkan karakter seorang pria yang mengemban tugas untuk berciuman selama mungkin dengan seorang wanita.

Beach Volley Ball Paradise

Beach Volley Ball Paradise. (IST/NET)

Beach Volley Ball Paradise adalah game dewasa grafik bagus selanjutnya yang sayang jika terlewatkan.

Sama seperti game dewasa sebelumnya, untuk bisa memainkan Beach Volley Ball Paradise ada kriteria usia yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Kenapa? Karena di game banyak menampilkan karakter atlet wanita yang hanya mengenakan bikini.

Playboy The Mansion

Game Playboy The Mansion. (IST/NET)

Terakhir ada game Playboy The Mansion bertema simulasi. Di game ini Anda ditugaskan untuk membangun sebuah mansion dan mengajak para wanita yang nantinya akan dikencani.

Mansion yang sudah Anda buat, nantinya akan kedatangan banyak sekali perempuan yang mengajak untuk berhubungan badan.

BACA JUGA: Aplikasi Live Dewasa Buka-Bukaan Tanpa Sensor

Itulah lima judul game dewasa Android yang bisa Anda coba. Namun, sebelum memainkannya pastikan dulu bahwa Anda sudah cukup umur.