News

Desain dan Harga Vivo Y75 4G Bocor Sebelum Peluncuran

Disamping peluncurannya yang semakin dekat, render serta harga Vivo Y75 4G telah lebih dulu terungkap. Ponsel 4G tersebut diprediksi akan diresmikan pada 22 Mei 2022 di Negeri Bollywood, India.

Setelah spesifikasi utama bocor, desain panel belakang dan perkiraan harganya juga dibocorkan oleh seorang tipster ternama. Dalam cuitannya, Sudhanshu Ambhore membagikan sebuah gambar render perangkat dengan balutan warna Dancing Waves dan Midnight Galaxy.

Gambar render Vivo Y75 4G. (IST)

Terlihat bahwa perangkat membawa pengaturan triple camera yang dikemas bersama dengan LED flash dalam modul persegi panjang. Dalam keterangan unggahannya, tipster tersebut menyebutkan bahwa ketiga kamera yang akan dibawanya memiliki konfigurasi kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Sementara tampilan depan belum terekspos, Sudhanshu mengabarkan bahwa kamera depan Vivo Y75 4G akan ditawarkan dengan resolusi 44MP.

Sejalan dengan rumor yang beredar, disebutkan bahwa anggota baru dari seri Y75 tersebut akan tampil dengan layar AMOLED Full HD+ 6,4 inci. Di dalam layar yang cukup luas tersebut juga akan tersedia pemindai sidik jari (in display fingerprint) sebagai fitur keamanan.

Untuk menjaga layar tetap hidup, perusahaan diduga akan meresmikannya dengan baterai berdaya tampung 4.050mAh. Baterai tersebut kemudian akan didukung dengan teknologi pengisian yang lebih cepat dari Vivo Y75 5G

di Indonesia, yakni 44 watt.

Smartphone asal Cina ini dilaporkan akan datang dengan FunTouchOS 12 berbasis OS Android 12.

Performanya akan mengandalkan chipset MediaTek Helio G96 yang disandingkan dengan RAM 8GB. RAM tersebut kemudian dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB.

Nah, HP Vivo Y75 4G yang akan hadir di India dengan penyimpanan tunggal tersebut diprediksi akan dijual di angka 22.000 Rupee (Rp 4 jutaan).

BACA JUGA: Vivo Y55 4G Meluncur, Punya Baterai Besar dan Kamera 50MP

Meskipun rumor telah beredar luas, namun sampai saat ini Vivo India belum merilis konfirmasi resmi terkait kedatangannya.