News

Cek Spesifikasi dan Harga Vivo V23 5G di Indonesia di Sini!

Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V23 5G ke Tanah Air. Acara peluncurannya digelar hari ini, Selasa (25/01/2022) secara live di berbagai akun media sosial Vivo Indonesia. Desain dan kamera selfie menjadi daya tarik utama ponsel ini.

Smartphone pabrikan Vivo ini hadir sebagai ponsel UV color changing pertama di Indonesia. Ya, V23 5G didesain untuk dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya ultraviolet (UV). Panel belakang perangkat akan berubah warna dari Sunshine Gold menjadi biru kehijau-hijauan.

Menariknya lagi, pelanggan bisa memilih desain pattern bernuansa keindahan khas Indonesia sesuai dengan keinginan. Diantara motif yang tersedia, yakni Balinese flower, batik mega mendung, dan Hummingbird.

Nah, tunggu apa lagi? smartphone Vivo V23 5G sudah bisa didapatkan eksklusif di toko terpilih dan tokopedia. Sistem pre order dibuka mulai hari ini, sampai 28 Januari 2022.

Smartphone cantik yang bisa berubah warna ini siap dipinang dengan harga Rp5.999.000. Selama pre order

berlangsung, pelanggan akan mendapatkan berbagai benefit, lho.

Spesifikasi Vivo V23 5G di Indonesia

Smartphone UV color changing pertama di Indonesia ini ditenagai oleh prosesor Dimensity 920. Ponsel berdimensi 157,20×72,42×7,55 mm dan bobot 181 gram ini mengemas baterai 4200mAh didukung dengan fast charging 44W. Dengan teknologi tersebut, perangkat diklaim dapat terisi hingga 68% dalam waktu 30 menit.

Mengenai tampilan, V23 5G memiliki layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 2400×1080 (FHD+). Di bagian atas layarnya tersemat kamera depan ganda beresolusi 50MP dan wide angle

8MP dilengkapi dengan dual tone spotlight.

Sementara itu, kamera belakangnya juga tak kalah keren. Seri ini mengusung pengaturan triple camera yang terdiri dari sensor utama 64MP, wide angle 8MP, dan makro 2MP beserta satu unit LED flash.

Bicara soal kamera, handset ini dilengkapi dengan mode AI Extreme Night, Video Steadiface Selfie, Double Exposure, Dual View Video, Slow Motion, Bokeh Flare Portrait, Pano, Ultra Stabilization, dan masih banyak lagi.

Smartphone Vivo ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Funtouch OS 12. Untuk keamanan, perangkat dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang disematkan di dalam layar.

V23 5G didukung dengan konektivitas Bluetooth 5.2, WiFi 5GHz, USB type C, GPS, dan NFC Multifunctions.

BACA JUGA: Vivo Y55 5G Debut dengan Pengaturan Kamera 50MP

Selain Sunshine Gold yang bisa berubah warna, smartphone Vivo V23 5G tersedia juga dalam varian warna Stardust Black.