Aplikasi

Beberapa rekomendasi aplikasi WhatsApp mod anti banned

Apakah kamu pernah mendengar aplikasi WhatsApp Mod? WhatsApp Mod yaitu salah satu aplikasi perpesanan instan yang dihasilkan dari sebuah modifikasi yang mempunyai fitur-fitur chatting yang tak dimiliki oleh WhatsApp yang ada di Google Play Store dan biasa kamu gunakan.

Mengapa demikian? Karena pada WhatsApp Mod kamu akan melakukan serangkaian perubahan yang akan menjadikan chatting kamu semakin menyenangkan dan maksimal pastinya.

Misalnya yakni kamu bisa mengubah tampilan antarmuka dengan menggunakan tema yang telah disediakan, atau bahkan kamu masih tetap bisa membaca pesan meskipun pengirimnya telah menghapusnya untuk semua orang.

Nah, dari dua contoh fitur yang sudah dijelaskan, maka sudah sangat jelas jika WhatsApp Mod mampu memberikan pelayanan yang sangat baik agar kegiatan chatting serta keunggulannya yang dapat menembus keterbatasan fitur pada WhatsApp yang terdapat di Google Play Store.

Oleh karena itu, dari semua fitur yang disediakan tersebut, ternyata memang sangatlah ditunggu-tunggu oleh para penggunanya. Tak heran jika saat ini WhatsApp Mod menjadi aplikasi chatting yang digemari karena adanya fitur-fitur yang memang cukup bisa diandalkan.

Akan tetapi, karena WhatsApp Mod ini tak hanya populer di Indonesia saja, maka menjadikan pihak WhatsApp mulai menindak tegas pengguna WhatsApp Mod dengan alasan keamanan data dan juga privasi para penggunanya.

Usut punya usut, sampai saat ini aplikasi WhatsApp Mod yang paling sering mengalami pemblokiran akun secara sementara yakni pada aplikasi GB WhatsApp dan WhatsApp Plus.

Nah, untuk mengatasinya maka kamu masih bisa mendownload aplikasi WhatsApp Mod dengan versi lain yang sudah dilengkapi dengan fitur anti banned atau blokir. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi WhatsApp Mod yang bisa kamu gunakan, antara lain:

Aplikasi WhatsApp Mod anti banned

YoWhatsApp

YoWhatsApp yakni salah satu alternatif WhatsApp Mod anti blokir yang sangat disarankan untuk kamu coba. Karena fitur yang diberikan oleh aplikasi yang satu ini tak kalah lengkapnya dengan fitur yang diberikan oleh GBWhatsApp maupun WhatsApp Plus.

Tak sampai disitu saja, selaku developer aplikasi ini yakni Yousef Al Basha yang juga mengklaim jika mereka telah mengupdate sistem dan menambahkan fitur anti banned pada aplikasi YoWhatsApp ini.

WhatsApp AERO

Pada dasarnya aplikasi WhatsApp Mod yang satu ini mungkin memang belum diketahui oleh sebagian orang. Akan tetapi, sejak maraknya pemblokiran yang terjadi pada akun WhatsApp dari pihaknya menjadikan WhatsApp AERO ini menjadi aplikasi yang mulai digunakan banyak orang.

Karena pihal developer WhatsApp AERO yakni Hazar Bozkurt mengklaim jika mereka telah menambahkan fitur anti banned diĀ  WhatsApp AERO terbaru mereka.

GB WhatsApp versi terbaru

Meskipun GB WhatsApp merupakan salah satu WhatsApp Mod yang sering mengalami pemblokiran akun, namun jika kamu memang menyukai whatsApp Mod yang satu ini dan tak mau pindah pada aplikasi lainnya maka kamu bisa menginstall GB WhatsApp dengan versi terbaru. Karena pihak dari GB WhatsApp telah menanamkan fitur anti banned pada GB WhatsApp mereka.

FM WhatsApp

Rekomendasi WhatsApp Mod yang selanjutnya disarankan untuk kamu yakni FM WhatsApp yang cukup populer untuk sebagian orang. Tak hanya itu, pihak developer dari aplikasi ini sangatlah rajin dalam melakukan update terhadap aplikasi FM WhatsApp ini.

Sehingga pihak developer tak akan tinggal diam pada saat mendengar berita banned akun WhatsApp. Mereka pun langsung menambahkan fitur anti banned kepada FM WhatsApp terbarunya tersebut.

OG WhatsApp

OG WhatsApp merupakan WhatsApp Mod yang pertama kali mencetuskan fitur 2 akun sekaligus yang bisa digunakan dalam satu aplikasi. Tak hanya itu, kamu pun bisa mengirimkan file media seperti audio dan video dengan ukuran yang besar tanpa dikompres.

Dari segi kostumisasi, kamu akan mempunyai banyak pilihan tema WhatsApp yang akan menjadikan tampilan WhatsApp kamu makin menarik.

ZE WhatsApp

Yang selanjutnya yaitu ZE WhatsApp, yang juga dilengkapi banyak sekali sticker dan GIF yang unik-unik dan lucu sehingga menjadikannya berbeda dari versi normalnya.

BACA JUGA: Aplikasi resep masakan untuk Android terlengkap!

Nah, jika kamu mempunyai bisnis online yang sering mendapatkan chat oleh pelanggan, maka aplikasi ini dapat membantumu karena mempunyai fitur balas otomatis dengan pesan yang dapat kamu atur. Tentunya hal ini akan menghemat waktu kamu.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi WhatsApp Mod yang wajib kamu punya dan tentunya aplikasi-aplikasi di atas anti banned atau blokir ya, guys!