Aplikasi

6 Aplikasi Warna Rambut Terbaik yang Wajib Dicoba

Bingung saat hendak mewarnai rambut? Jika iya, cobalah untuk menggunakan aplikasi warna rambut agar kamu bisa menentukan warna yang pas untuk rambutmu.

Karena dengan apk tersebut kita bisa terlebih dahulu mencoba mengedit warna rambut dengan beragam warna, barulah setelah itu kita bisa menemukan warna yang cocok dengan bentuk wajah serta warna kulit.

Sebagaimana kita ketahui, bergonta-ganti warna dan gaya rambut merupakan hal yang dilakukan oleh sebagian orang.

Namun, menentukan warna rambut yang pas ternyata bukan perkara mudah, guys. Karena jika salah memilih warna rambut, bisa jadi penampilan kita pun terlihat kurang maksimal.

Nah, untuk menghindari kesalahan dalam memilih warna rambut, ada beberapa rekomendasi apk edit warna rambut yang recommended digunakan.

Daftar Aplikasi Warna Rambut Terbaik

Ini dia rekomendasi apk warna rambut yang bisa menjadi pilihan untuk kalian gunakan di smartphone.

Hair Color Changer Real

Hair Color Changer Real. (IST)

Aplikasi pertama ada Hair Color Changer Real yang dapat digunakan oleh pengguna smartphone Android atau iPhone.

Apk ini menyediakan sekitar 70 lebih warna untuk rambut untuk kamu yang ingin mencoba mengedit warna rambut sebelum mengganti warnanya secara sungguhan.

Warna rambutnya pun cukup lengkap, mulai dari yang natural hingga warna cerah sekalipun ada. Selain itu, terdapat juga 40 warna untuk mata sehingga bisa digunakan juga untuk pengguna yang ingin memilih warna softlens.

Hair Color Changer Real juga punya fitur tools untuk merapikan gaya rambut. Sehingga selain warna, kamu juga bisa mengganti gaya rambutnya.

Fabby Look – Aplikasi Warna Rambut

Next kamu juga bisa menggunakan aplikasi bernama Fabby Look — hair color changer & style effects. Dengan Fabby Look kamu bisa memperoleh warna rambut yang sesuai keinginan dan cocok untukmu.

Fabby Look pun memiliki kamera selfie yang dapat digunakan untuk mencocokkan dirimu dengan beberapa warna rambut yang sudah tersedia.

Sehingga setelah mencoba beberapa warna rambut, kamu pun bisa memutuskan mau memilih yang mana. Setelah itu, barulah mewarnai rambut di dunia nyata.

Menariknya lagi, tidak hanya warna namun kamu juga bisa mengatur gaya rambutnya. Wah, lengkap banget kan?

BACA JUGA: Aplikasi Desain Kaos dan Jaket Gratis di Android

Hair Color Changer: Change your hair color booth

Hair Color Changer Change your hair color booth. (IST)

Masih ada rekomendasi lainnya yaitu Hair Color Changer: Change your hair color booth. Di dalam apk ini ada banyak warna atau perpaduan warna yang bisa kalian coba.

Pengguna aplikasi ini bahkan dapat merubah bagian mana yang akan diberi warna atau menghapus bagian sudah diwarnai.

Hair Color Changer pun tak hanya dapat digunakan untuk mengedit warna rambut, namun juga akan memberikan hasil kesiapan rambut saat diwarna.

Ketika rambutmu dalam keadaan rusak parah, tentu direkomendasikan untuk tidak diwarnai. Lebih lengkapnya lagi, terdapat rekomendasi usai pewarnaan berdasarkan tipe rambut masing-masing.

Change Hair And Eye Color – Aplikasi Warna Rambut

Change Hair And Eye Color. (IST)

Sesuai namanya, Change Hair And Eye Color ini merupakan aplikai untuk mengubah warna rambut dan mata kita. Terdapat sekitar 70 warna rambut dan 40 filter warna mata yang terlihat sangat realistis.

Selain filter, pengguna dapat mengoptimalkan proses editing dengan menerapkan opacity atau efek bawaan.

Setelah pewarnaan selesai, kamu bisa menyimpan hasilnya atau langsung dibagikan ke media sosial seperti Facebook, dan lainnya.

Hair Color

Hair Color. (IST)

Berikutnya ada Hair Color yang juga recommended banget untuk kamu yang ingin melakukan uji coba warna pada rambutmu.

Cara mengoperasikan aplikasi ini sangat mudah karena memiliki user interface yang mudah dimengerti, sehingga pengguna baru pun takkan kesulitan menggunakannya.

Kamu pun bebas memilih warna rambut yang menurutpun pas dengan tipe wajah atau warna kulit. Efek yang disediakan aplikasi ini juga cukup lengkap dan bisa digunakan secara cepat dalam waktu beberapa detik saja, guys.

Buat kamu yang kerap bimbang dalam memilih warna rambut, akan sangat terbantu ketika menginstall Hair Color.

MakeupPlus

MakeupPlus. (IST)

Aplikasi warna rambut yang akan dibahas terakhir adalah MakeupPlus. Meski namanya MakeupPlus, namun apk ini dapat juga digunakan untuk mengubah warna rambut.

Kamu bisa selfie menggunakan berbagai macam filter dan efek yang ada, salah satunya adalah terdapat pilihan untuk pewarnaan rambut.

Meski dengan efek, namun hasilnya terlihat seperti nyata. Selain pewarnaan rambut, pengguna juga dapat mempercantik hasil selfie dengan beragam fitur beauty yang ada.

Mulai dari warna mata, glitter, bedak, lipstik, rona wajah, dan masih banyak yang lainnya lagi.

BACA JUGA: Aplikasi Tulisan Keren dan Unik untuk Android

Itulah aplikasi edit warna rambut yang beberapa di antaranya dapat digunakan di Android dan iPhone untuk pengguna yang akan mengganti warna rambutnya atau sekedar untuk mempercantik hasil selfie.