Aplikasi

10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Membuka Situs yang Diblokir

Mencari aplikasi VPN terbaik memang tak semudah membalikan telapak tangan. Kenapa? Sebab, saat ini banyak sekali aplikasi VPN palsu yang dapat membahayakan smartphone kita jika diinstal.

VPN sendiri merupakan singkatan dari Virtual Private Network yang banyak dipergunakan oleh para pengguna smartphone di dunia, termasuk Indonesia untuk mengakses situs yang diblokir.

Ya, aplikasi VPN saat ini banyak dicari oleh para pengguna hp Android yang doyan melakukan streaming film dewasa dari situs Layarkaca21, IndoXX1, Ganool ataupun situs streaming film lainnya.

Nah, jika pada saat ini kamu kebetulan sedang mencari rekomendasi aplikasi VPN terbaik, Hallo GSM sudah merangkumnya khusus buat kamu.

Simak daftar lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Daftar Aplikasi VPN Terbaik

Speedy Quark VPN

apk Speedy Quark VPN. (SS/Google)

Speedy Quark VPN dikenal sebagai aplikasi proxy VPN gratis tercepat yang dapat dengan mudah membuka situs terlarang yang diblokir internet positif.

Aplikasi ini akan mengenkripsi koneksi internet di hp kamu sebagai pihak ketiga tanpa dapat melacak segala aktivitas digital kamu, sehingga membuatnya lebih aman daripada menggunakan proxy biasa.

Bahkan menurut salah satu pengakuan pengguna di kolom ulasan Play Store, Speedy Quark VPN mampu menstabilkan Ping (Packet Internet Gopher) saat bermain Mobile Legends.

VPN Master

apk VPN Master. (SS/Google)

Di urutan kedua aplikasi bernama VPN Master yang telah diunduh oleh lebih 50 juta pengguna hp Android di seluruh dunia.

Selain menawarkan layanan proxy gratis tanpa batas, VPN Master juga sangat aman untuk membuka situs ataupun aplikasi yang diblokir serta dapat berfungsi sebagai pengaman hotspot WiFi.

Turbo VPN – Aplikasi VPN Terbaik

apk Turbo VPN. (SS/Google)

Butuh aplikasi VPN gratis dengan kecepatan tinggi untuk membuka situs terblokir dan menjaga keamanan privasi? Turbo VPN adalah pilihan yang tepat.

Saking kerennya, aplikasi ini bisa kamu pergunakan untuk bermain game PUBG Mobile diluar server Asia dengan ping stabil di 30-40.

Pokoknya, Turbo VPN sangat recommended untuk kamu instal.

VPN Monster

apk VPN Monster. (SS/Google)

Tak kalah menarik dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, VPN Monster juga dapat membantu kamu membuka blokiran aplikasi dan situs web melalui jaringan WiFi maupun data seluler.

Meski begitu, aplikasi ini tetap menjaga aktivitas online kamu secara anonim tanpa ada batasan bandwidth.

VPN Proxy Master Lite

VPN Proxy Master Lite. (SS/Google)

Berikutnya ada aplikasi VPN Proxy Master Lite yang juga bisa kamu andalkan untuk mengakses situs nonton film dewasa yang diblokir internet positif.

VPN Proxy Master Lite hanya memiliki ukuran 11 MB sehingga tidak akan banyak menguras ruang penyimpanan hp kamu.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke aplikasinya lalu klik tombol connect dan kamu dapat langsung membuka batasan semua video, konten streaming, game, situs web dan aplikasi yang terblokir.

Super VPN

Aplikasi Super VPN. (SS/Google)

Super VPN memungkinkan kamu untuk menyembunyikan alamat IP asli dan mengubahnya melalui salah satu server gratis yang tersedia di dalam aplikasinya.

Hal ini bertujuan untuk mencegah orang lain mengetahui situs apa yang kamu sedang kamu buka, sehingga bisa lebih leluasa menjelajahi situs web apa pun dan streaming konten apa pun secara anonim.

VPN Super – Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN Super. (SS/Google)

Sudah lebih dari 5 juta pengguna hp Android yang mendownload aplikasi bernama VPN Super ini di hpnya. Bukan tanpa alasan, VPN Super memang memiliki banyak fitur bagus.

Ya, hanya dengan sekali klik kamu bisa menyembunyikan alamat IP dan juga menambah kecepatan internet terutama saat digunakan bermain game.

Keunggulan lain yang ditawarkannya adalah bisa untuk membuka blokir berbagai macam situs dan aplikasi terlarang. Bahkan, aplikasi yang ditawarkan oleh VPN Super Inc. ini juga menjamin keamanan privasi data penggunanya.

5G VPN

Aplikasi 5G VPN. (SS/Google)

Siapa bilang aplikasi VPN di Android punya ukuran yang besar serta banyak memakan ruang penyimpanan? Buktinya, ada aplikasi 5G VPN yang hanya memiliki ukuran 11 MB.

Meski ringan, aplikasi 5G VPN punya beragam fitur canggih yang salah satunya bisa dimanfaatkan untuk membuka situs dan aplikasi yang diblokir.

Sesuai namanya, 5G VPN bisa bekerja dengan optimal di jaringan 3G, 4G LTE ataupun jaringan WiFi serta siap membantu untuk mendongkrak kecepatan internet di hp kamu.

ExpressVPN

Aplikasi ExpressVPN. (SS/Google)

Fitur digital privacy yang terdapat pada aplikasi ExpressVPN memungkinkan kamu untuk tetap terlindungi dari ancaman kejahatan cyber ketika menggunakan VPN.

BACA JUGA:  Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android

Bukan cuma itu saja, bahkan aplikasi ExpressVPN juga disebut mampu mengamankan privasi pengguna saat berselancar di internet.