Aplikasi

8 Aplikasi Video Slow Motion yang Menarik untuk Diinstall

Aplikasi video slow motion yang diiinstall di smartphone tentunya akan mempermudah kamu dalam membuat suatu karya yang menakjubkan.

Jadi, hanya bermodalkan aplikasi yang ada kamu pun bisa dengan mudah melakukan pengeditan video menjadi lebih dramatis.

Aplikasi tersebut sudah bisa kalian unduh di Google Play Store untuk Android dan di App Store untuk iPhone.

Nantinya video dengan efek gerak lambat atau slow motion itu bisa langsung kalian unggah ke media sosial, bisa Instagran, Twitter, Facebook, dan platrom lainnya.

Lalu aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk melakukan pengeditan slowmo? Hallo GSM akan membahasnya pada artikel kali ini.

Rekomendasi Aplikasi Video Slow Motion Terbaik di HP

Penasaran apa saja aplikasinya? Mari langsung kita simak nama-nama dan fitur-fitur yang dimiliki setiap aplikasi terbaik di bawah ini.

FilmoraGo – Pembuat video & Pembuat video

FilmoraGo – Pembuat video & Pembuat video. (IST)

Aplikasi pertama yang recommended untuk dicoba adalah FilmoraGo – Pembuat video & Pembuat video.

Bagi beberapa pengguna, mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan aplikasi edit video terbaik ini.

FilmoraGO berkemampuan untuk membuat video slow motion dengan berbagai pilihan kecepatan, seperti 1/4, 1/2, atau 3/4.

Selain memperlambat, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mempercepat video dan kedua fitur ini bisa digunakan secara berbarengan.

Selain itu, terdapat juga fitur editing lainnya seperti transisi video, efek, memotong durasi, dan masih banyak yang lainnya lagi yang menarik untuk dicoba.

Video FX Gerak Lambat – Aplikasi Video Slow Motion di Android

Video FX Gerak Lambat. (IST)

Kedua ada Video FX Gerak Lambat yang juga bisa digunakan untuk menerapkan efek gerak lambat pada video yang kamu inginkan.

Kalian bisa merekam video secara langsung di aplikasi ini atau mengedit salah satu koleksi video yang tersimpan di galeri.

Proses pembuatan video slowmo di aplikasi buatan developer Bizo Mobile ini juga terbilang mudah. Jadi tunggu apalagi, segera unduh Video FX Gerak Lambat di HP-mu.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Intro YouTube

Videoshop – Video Editor

Videoshop – Video Editor. (IST)

Aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengedit video dengan fitur gerak lambat dan dilengkapi juga dengan fitur menarik lainnya.

Fitur tersebut adalah untuk mempercepat video atau fast motion, efek, dan berbagai fitur menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan.

Untuk mendapatkan Videoshop – Video Editor, kalian hanya perlu mengunduhnya sekarang juga di Google Play Store. Jutaan pengguna pun telah menginstall aplikasi ini di ponsel mereka.

⏪Efectum: Slow Motion & Fast. Selang waktu video

⏪Efectum Slow Motion Fast. Selang waktu video

Seperti nama yang diusungnya, ⏪Efectum mempunyai fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat video slow motion dan fast motion.

Terdapat tiga opsi untuk video yang bisa dipilih, yakni slow untuk pergerakan lambat, fast untuk video gerakan cepat, dan terakhir ada reverse untuk video bergerak maju-mundur.

Selain itu, ada juga format video yang bisa kalian pilih sesuai keingian, seperti .MKV, .MOV, .TS, dan lainnya. Sangat lengkap dan menarik memang!

Aplikasi Fast & Slow Motion Video

Fast & Slow Motion Video. (IST)

Fast & Slow Motion Video juga memungkinkanmu untuk mengubah kecepatan video dengan cepat, praktis, dan mudah.

Di aplikasi ini kalian bisa mengedit atau mengubah kecepatan pada video yang sudah tersimpan di galeri.

Lalu, aplikasi ini juga tak dibebani dengan fitur-fitur lain sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang hanya ingin mengubah kecepatan video.

Aplikasi besutan developer CodeEdifice ini telah di-download lebih dari 1 juta pengguna dengan rating 3.5.

VivaVideo

VivaVideo. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini sangatlah populer baik di kalangan pengguna Android atau iOS. Tentunya hal ini karena VivaVideo punya beragam fitur menarik di dalamnya.

Salah satunya adalah untuk membuat video slow motion yang memungkinkanmu mengatur kecepatan video dari 1/4 sampai 1/2 kali.

Jadi, VivaVideo pun masuk ke dalam aplikasi slowmo yang direkomendasikan untuk kalian install di smartphone.

FX Motion

FX Motion. (IST)

Berlanjut ke aplikasi berikutnya, yakni FX Motion. Aplikasi video slow motion ini kamu bisa melakukan berbagai hal.

Mulai dari slow motion pastinya, mempercepat, membalik (reverse) video, hingga fast rewind.

Supaya makin sempurna, kalian bisa juga menambahkan backsound yang sesuai dengan video yang kamu edit. Aplikasi ini bisa di-download gratis, guys!

PowerDirector – Video Editor & Video Maker

PowerDirector – Video Editor & Video Maker. (IST)

PowerDirector menjadi aplikasi yang menyediakan layanan untuk pengeditan video dengan berbagai fitur mumpuni yang dimilikinya.

Maka tak heran jika aplikasi besutan developer Cyberlink Corp telah diunduh puluhan juta pengguna di berbagai penjuru dunia.

Selain di PC, aplikasi video slow motion ini juga hadir di perangkat Android. Dengan salah satu fitur yang dimilikinya, apk ini dapat mengubah video menjadi slow motion.

BACA JUGA: Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android

Itu dia, teman-teman, beberapa aplikasi video slow motion terbaik yang bisa diunduh di Android dan iPhone. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat.