Aplikasi

6 Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android dan iOS

Aplikasi video chat dewasa untuk Android saat ini mungkin sudah sulit ditemukan di Google Play Store lantaran sudah dihapus atau bahkan telah diblokir.

Penghapusan aplikasi chat dewasa tersebut dilakukan karena sering disalahgunakan serta dianggap membahayakan jika sampai di instal oleh anak dibawah umur.

Tapi nggak perlu khawatir, sebab masih ada beberapa aplikasi video chat dewasa yang bisa dicoba.

BACA JUGA: Game Dewasa Android yang Jarang Diketahui

Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android

Bolo – Aplikasi Video Chat Dewasa

Aplikasi Obrolan Dewasa. (SS/Google)

Pertama ada aplikasi obrolan video dan kencan online rahasia khusus orang dewasa yang minimal berusia di atas 18 tahun, yaitu Bolo.

Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari teman ngobrol yang masih berstatus single alias jomblo.

Selain itu, Bolo juga memiliki sebuah fitur menarik yang bisa mempertemukan kamu dengan sesama pengguna aplikasi yang berada dekat dari lokasi kamu berada saat ini.

Kencan Indonesia

Aplikasi kencan. (SS/Google)

Bosan hidup menyendiri terus dan ingin segera menemukan pendamping hidup? Kamu tak perlu jauh-jauh mencari biro jodoh. Sebab dengan aplikasi ini kamu akan dibantu untuk menemukan cinta sejati.

Ya, aplikasi berukuran 26 MB ini dapat mempertemukan kamu dengan wanita atau pria yang memungkinkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Yochat

apk Yochat. (SS/Google)

Kemudian jika kamu termasuk orang pemalu terutama saat akan berkenalan dengan lawan jenis, aplikasi Yochat mungkin bisa membantu.

Lewat aplikasi ini kamu bisa melakukan chatting, panggilan telepon secara anonim dengan orang lain sesama pengguna Yochat dari berbagai belahan dunia.

Selain itu, jika kamu kurang pandai dalam merangkai kata-kata rayuan, Yochat memiliki banyak stiker menarik yang bisa dipakai untuk mengungkapkan perasaan.

ShowMe – Aplikasi Video Chat Dewasa di Android

apk ShowMe. (SS/Google)

ShowMe juga termasuk salah satu aplikasi video chat dewasa untuk Android yang bisa kamu instal secara gratis dari Google Play Store.

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, disini kamu juga bisa melakukan chatting ataupun panggilan video dengan teman baru dari dalam maupun luar negeri.

ShowMe bisa dibilang menjadi aplikasi paling recommended terutama untuk pengguna yang suka merasa canggung ketika akan berkenalan dengan lawan jenis.

Vid Chat

Aplikasi Vid Chat Sax Video Call. (SS/Google)

Sesuai namanya, Vid Chat adalah aplikasi video chat khusus 18+ untuk mengobrol secara online dengan orang lain dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan Indonesia.

Aplikasi satu ini mendapat rating 4.0 di Google Play Store. Ukuran file cukup ringan, yakni hanya 23 MB dan kompatibel di semua perangkat Android.

MeetChat

Aplikasi Obrolan Sosial Meetchat. (SS/Google)

Bagi kamu yang ingin menemukan pacar online sekaligus belajar bahasa Inggris dari orang bule, maka kamu wajib banget buat nyobain aplikasi ini.

Ya, Meet Chat adalah aplikasi obrolan dan panggilan video langsung secara acak dengan orang-orang baru dari 130 negara berbeda.

Aplikasi ini menyediakan fitur chatroom yang membuat penggunanya bisa melakukan panggilan video live gratis yang bisa di akses dimana saja dan kapan saja.

BACA JUGA: Aplikasi Live yang Bebas No Banned Khusus 18+

Itulah beberapa aplikasi video chat dewasa untuk Android dan iOS paling layak untuk dicoba. Semoga bermanfaat.