News

5 Aplikasi VCS Online Gratis Paling Populer Indonesia

Aplikasi VCS online merupakan salah satu aplikasi yang biasa digunakan oleh para wanita penghibur penyedia layanan esek-esek.

Ya, aplikasi VCS banyak dimanfaatkan oleh orang-orang tentu untuk melepaskan hasrat melalui video call. VCS sendiri bisa diartikan sebagai video call dewasa alias video call seks.

Nah, jika Anda merupakan salah satu pegiat Twitter pastinya Anda pernah membaca atau melihat postingan di Twitter orang lain yang menawarkan layanan VCS dengan tarif yang beragam.

Namun apapun tujuannya, VCS memang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang dewasa yang cukup umur.

BACA JUGA: Aplikasi Live Dewasa Paling Banyak Dicari

Daftar Aplikasi VCS Online Gratis Paling Populer 2020

WhatsApp

WhatsApp. (SS/ Google)

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bisa melakukan kegiatan VCS dengan siapa saja.

Kenapa bisa demikian? Pasalnya, seperti yang kita tahu bersama bahwa WhatsApp tidak hanya sekedar menyediakan layanan untuk bertukar pesan dan panggilan telepon saja, tapi Anda juga bisa bertatap muka dengan lawan bicara Anda melalui fitur video call.

Nah, fitur video call tersebutlah yang biasanya banyak dijadikan untuk melakukan VCS.

Namun, agar terhindar dari berbagai macam hal yang tidak diinginkan jika Anda berniat untuk melakukan VCS dengan pacar atau siapa saja di aplikasi WhatsApp, sebaiknya Anda menyiapkan akun baru terlebih dulu.

LINE

Line. (SS/Google)

Lalu aplikasi yang sering digunakan untuk VCS yang kedua adalah Line. Ya, LINE merupakan sebuah aplikasi kirim pesan instan gratis yang dapat digunakan di smartphone, tablet hingga komputer.

Di Google Play Store sendiri Line telah diunduh lebih dari 12 juta kali. Fitur yang ditawarkannya nyaris serupa dengan WhatsApp.

Lantas kenapa orang memilih VSC menggunakan aplikasi Line? Pasalnya aplikasi ini kompatibel di hampir semua perangkat Android dan iOS.

MiChat – Aplikasi VCS Online Luar Negeri

Aplikasi VCS dewasa. (SS/Google)

MiChat juga termasuk ke dalam salah satu kategori aplikasi VCS online yang populer dikalangan anak SMA dan mahasiswa.

Aplikasi chatting dewasa satu ini memiliki berbagai macam fitur keren yang bisa memebuat pengguna untuk mengobrol, melakukan panggilan telepon hingga video call dengan siapa saja sesama pengguna MiChat.

Selain bisa dipergunakan sebagai aplikasi untuk VCS, lewat aplikasi ini Anda juga bisa menemukan teman baru, mengajaknya mengobrol lalu ketemuan.

JusTalk

Aplikasi video call dewasa. (SS/Google)

Selanjutnya ada aplikasi bernama JusTalk yang tak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini memudahkan setiap penggunanya untuk bisa berinteraksi dengan semua orang sesama pengguna aplikasi JusTalk dari dalam maupun negeri.

Tantan

Aplikasi cari jodoh Tantan. (SS/Google)

Mungkin saja aplikasi chat dewasa Tantan belum sepopuler MiChat, Line apalagi WhatsaApp. Namun, di aplikasi ini Anda juga akan menemukan pria ataupun wanita yang bisa diajak kenalan atau mungkin bisa langsung diajak VCS.

Bahkan tidak menutup kemungkinan Anda pun bisa menemukan pasangan hidup, seperti yang pernah terjadi pada seorang pemuda asal Indonesia yang meminang seorang gadis asal Jepang yang ia kenal lewat aplikasi Tantan.

BACA JUGA: Game Dewasa Android yang Jarang Diketahui

Itulah beberapa aplikasi VCS online terpopuler di Indonesia.