Aplikasi

5 Aplikasi TV Online Indonesia yang Kompatibel di Semua HP Android

Jaman sekarang, berbagai aktivitas bisa dengan mudah lewat smartphone, salah satunya adalah menonton acara tv favorit. Ya, hanya dengan menginstal aplikasi tv online Indonesia kita bisa menyaksikan sinetron kesukaan dimana saja dan kapan saja.

Nah, aplikasi tv online sendiri banyak ragamnya, mulai dari yang versi gratisan hingga premium. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko aplikasi resmi Google Play Store.

Berikut adalah sejumlah aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk menonton tv secara online.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film India

Daftar Aplikasi TV Online Indonesia

Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Social Video

Aplikasi nonton TV Indonesia gratis. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama adalah Mivo. Lewat aplikasi ini kamu bisa menonton acara tv favorit secara online secara cepat dan mudah serta bisa kamu juga mengobrol dengan sesama pengguna aplikasi Mivo melalui fitur Live Chat yang disediakan.

Mivo menawarkan lebih dari 50 saluran tv online, baik itu saluran lokal Indonesia maupun Internasional dengan resolusi terbaik. Selain itu, kamu juga dapat menikmati streaming bebas iklan dengan catatan harus memilih menu Remove-Ads yang ada di dalam aplikasinya.

Adapun saluran tv Indonesia yang bisa kamu pilih di aplikasi adalah ANTV, Trans TV, Trans 7, TV One, NET dan masih banyak lagi.

UseeTV GO – Nonton TV & Streaming Film

Aplikasi streaming TV Indonesia. (SS/Google)

Selanjutnya ada aplikasi bernama UseeTV GO yang menayangkan live streaming seluruh saluran TV lokal Indonesia dan juga mancanegara.

Hobi nonton film bioskop? Nggak masalah, karena UseeTV GO punya ribuan film bioskop terbaik yang bisa kamu nikmati secara gratis dari smartphone.

Mau nonton pertandingan sepak bola atau tayangan olahraga lain juga bukan masalah, karena disini kamu dapat menonton channel Bein Sports, NBA, Golf, Fox Sports, UseeSport & Champions TV.

Pokoknya, UseeTV GO adalah aplikasi TV online terlengkap yang wajib kamu punya.

Vidio – Nonton Video, TV & Live Streaming

Aplikasi nonton TV Indonesia online. (SS/Google)

Vidio termasuk salah satu aplikasi streaming TV yang banyak digemari di Indonesia. Sebab, aplikasi yang ditawarkan oleh PT Vidio Dot Com

ini dapat dipergunakan untu menonton live streaming saluaran tv lokal maupun internasional.

Artinya, lewat aplikasi ini kamu bisa streaming acara tv kesukaan kapan pun dan dimana pun secara gratis.

Selain itu, serupa dengan Mivo kamu juga bisa berinteraksi kepada sesama pengguna aplikasi lewat fitur Live Chat.

RCTI+ – Aplikasi TV Online Indonesia

apk RCTI. (SS/Google)

RCTI+ adalah aplikasi ciptaan MNC Media yang sengaja diciptakan untuk mempermudah kamu menonton saluran RCTI, MNCTV, GTV dan iNews secara online.

Tak cuma bisa dipergunakan untuk melakukan streming, RCTI+ juga menyediakan fitur Full Episode yang membuat kamu tidak perlu lagi khawatir ketinggalan tayangan favorit.

Ada lima fitur unggulan yang ditawarkan aplikasi RCTI+, yakni Videos untuk menonton tayangan seru mulai dari Live TV, Live Event, Full Episode, Exclusive, Drama atau Comedy.

Kemudian News untuk membaca informasi dan berita paling update, Radio+ untuk streaming radio dari seluruh Indonesia, HOT (Home Of Talent) ajang pencarian bakat dan yang terakhir adalah Games.

TVRI KLIK

apk TVRI KLIK. (SS/Google)

Sesuai namanya, ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu pergunakan untuk menonton seluruh acara di channel TVRI langsung dari smartphone yang kamu punya.

Disini kamu akan disuguhkan tayangan yang mendidik dan juga mencerdaskan dengan beragam acara untu semua umur sehingga tidak perlu khawatir efek negatif dari menonton televisi.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis

Itulah beberapa aplikasi tv online Indonesia yang paling recommended. Semoga bermanfaat.