Aplikasi

8 Aplikasi Tulisan Keren dan Unik untuk Android

Menginstall aplikasi tulisan keren di HP-mu menjadi hal yang tepat ketika ingin mendapatkan tulisan yang keren pada gambar atau foto.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai toko aplikasi, misalnya Google Play Store.

Dengan menambahkan tulisan yang keren pada gambar atau foto, pastinya akan membuat foto tersebut semakin terlihar menarik.

Selain pada foto, aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk membuat quotes dengan berbagai font tulisan yang bisa kamu pilih.

Daftar Aplikasi Tulisan Keren di Android

Buat yang penasaran, di bawah ini Hallo GSM punya rekomendasi aplikasi tulisan terkeren yang bisa kalian install di HP.

Geulgram – Text on Photo

Geulgram – Text on Photo. (IST)

Pertama ada aplikasi Geulgram – Text on Photo. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat tulisan yang unik dan menarik dengan melakukan proses pengeditan yang mudah.

Di aplikasi tersedia berbagai macam gaya font yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan atau tema foto.

Jadi, saat hendak update story kata-kata, Geulgram – Text on Photo bisa menjadi aplikasi pas untuk kalian gunakan agar story tersebut lebih enak untuk dilihat.

Kamu pun bisa menambahkan tulisan pada foto-foto yang ada di galeri, jadi tak harus selalu dengan foto yang ada di aplikasinya saja.

Font Studio – Text on photos & editor

Font Studio – Text on photos & editor. (IST)

Aplikasi kedua yang bisa kalian download untuk digunakan edit foto dengan tulisan keren adalah Font Studio – Text on photos & editor.

Aplikasi ini menyuguhkan ratusan model font untuk digunakan secara leluasa oleh setiap penggunanya. Kamu pun dapat memadukan beberapa warna cantik untuk membuat background yang bagus.

Jangan lupa juga tambahkan filter-filter yang sudah disediakan oleh Font Studio – Text on photos & editor. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

BACA: Aplikasi Pembuat Quotes Video 

Text To Photo – Photo Text Edit & Quote Photo

Text To Photo – Photo Text Edit & Quote Photo. (IST)

Berikutnya ada Text To Photo – Photo Text Edit & Quote Photo. Sesuai namanya, aplikasi ini dapat membantumu untuk menambahkan teks ke dalam foto dengan mudah dan capat.

Dengan begitu, kamu sekaligus bisa juga membuat quotes dengan aplikasi ini, mulai dari quotes tentang cinta, sahabat, dan lainnya.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah desain antarmuka yang mengesankan tapi mudah dijalankan, terdapat sekitar 100 font, ratusan stiker, ornamen, dan masih banyak yang lainnya.

Phonto – Text on photos – Aplikasi Tulisan Keren

Phonto – Text on photos – Aplikasi Tulisan Keren. (IST)

Phonto – Text on photos juga recommended banget diinstall oleh kamu yang ingin membuat tulisan keren dengan mudah.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam template dan font yang bisa kalian manfaatkan. Lalu, ada ratusan filter untuk memperindah foto yang ditambahkan teks.

Kamu bisa mengedit foto yang ada di galeri untuk ditambahkan teks serta filter dengan menggunakan aplikasi ini, guys.

Textgram – Text on Photo,Story Maker,Graphic Design

Textgram – Text on Photo,Story Maker,Graphic Design. (IST)

Untuk aplikasi yang berikutnya ini sangat pas digunakan untuk mengedit foto yang akan dunggah ke Instagram dengan kata-kata.

Pengguna aplikasi ini bisa menggunakan foto untuk ditambahkan teks yang sudah tersedia di dalam aplikasi atau yang ada di galeri HP.

Dengan begitu, kalian lebih leluasa dalam mengeditnya. Textgram – Text on Photo,Story Maker,Graphic Design bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Texty – Aplikasi Buat Tulisan Keren Gratis

Texty – Text on Photo. (IST)

Texty – Text on photos banyak difavoritkan penggunanya karena memiliki fitur banyak bahasa sehingga mempermudah pengguna untuk membuat tulisan bahasa asing.

Di antaranya seperti membuat tulisan bahasa Jepang, Rusia, atau Korea. Aplikasi ini juga memberikan fasilitas untuk pengguna yang ingin mengedit foto yang akan ditambahkan tulisan.

Selain itu, aplikasi besutan developer Petales ini memiliki berbagai macam fitur yang menunjang untuk hasil foto tulisan yang perfect.

Add Text app: Text on Photo Editor

Add Text app: Text on Photo Editor. (IST)

Mencari aplikasi yang berukuran ringan? Add Text app: Text on Photo Editor menjadi pilihan yang pas untuk diunduh di smartphone-mu.

Terdapat berbagai macam pilihan warna dan model font yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginanmu.

Proses penambahan teks ke dalam foto juga sangat mudah dan gratis. Sehingga kamu bisa lebih mengeksplor kreativitas dalam mengeditnya.

Posteroid

Posteroid. (IST)

Aplikasi untuk membuat tulisan keren di Android yang terakhir adalah Posteroid. Sesuai namanya, aplikasi ini kerap digunakan dalam sebuah poster dari foto yang akan melewati proses pengeditan.

Selain dengan foto, kalian pun bisa memilih background polos. Lalu, tambahkan tulisan keren di atasnya. Kamu pun bisa menambahkan filter, memilih jenis font, dan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Font Keren Untuk Android

Itu dia, teman-teman, beberapa aplikasi tulisan keren dan terbaik yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat.