Aplikasi

8 Aplikasi Travel Termurah yang Wajib Dimiliki Para Traveler

Buat kalian yang ingin pergi liburan ke suatu tempat yang indah, menginstall aplikasi travel termurah di smartphone menjadi salah satu hal penting.

Tidak hanya murah, di aplikasi tersebut juga kerap ada promo menarik yang sayang banget jika dilewatkan.

Berbagai keperluan untuk kita liburan mulai dari tiket hingga penginapan pun bisa di-booking secara online lewat aplikasi tersebut. Sehingga akan lebih praktis dan liburan pun akan lebih terencana dengan baik.

Nah, buat kalian yang berencana mau pergi liburan ke suatu tempat wisata, HALLO GSM telah menyiapkan rekomendasi aplikasi travel paling murah yang bisa kalian pilih.

Daftar Aplikasi Travel Termurah dan Terbaik

Pasti penasaran, kan? Langsung saja ini dia deretan aplikasi travel murah yang dapat diinstall di ponsel pintar.

Agoda

Buat yang berencana travelling, aplikasi Agoda bisa membantumu dalam hal pemesanan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah.

Setelah memesan tiket, pengguna pun dapat melakukan konfirmasi check in saat sudah mendarat di bandara. Selain tiket pesawat, Agoda juga menyediakan layanan booking hotel.

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam pilihan hotel yang lengkap dan terdapat pula reviewer yang sudah pernah booking.

Download Agoda sekarang juga di smartphone-mu untuk menikmati berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Tiket.com – Aplikasi Travel Termurah

Tiket.com. (IST)

Bisa dibilang Tiket.com adalah aplikasi yang memberikan layanan terlengkap untuk para penggunanya.

Pasalnya, cukup dengan Tiket.com kalian sudah bisa melakukan pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, hingga booking hotel dengan harga bervariasi.

Terdapat pula fitur Smart Refund yang dapat kita gunakan untuk membatalkan pesanan sekaligus mempermudah pengembalian dana.

Lalu ada juga fitur Smart Roundtrip yang cocok untuk traveler yang ingin berangkat dan pulang dengan harga termurah. Selain itu, masih ada lagi fitur lainnya yang pastinya sangat bermanfaat.

Pegipegi

Pegipegi. (IST)

Selain dua aplikasi tadi, Pegipegi juga recommended banget untuk digunakan para traveler. Pasalnya, Pegipegi juga menyediakan layanan terlengkap.

Mulai dari pesan tiket kereta api, pesan tiket pesawat, hingga booking hotel. Selain lengkap, layanan yang diberikan oleh aplikasi ini tentunya memuaskan para penggunanya.

Pegipegi sudah terkoneksi dengan banyak hotel domestik dan internasional, sehingga tak perlu ragu lagi untuk memesan hotel dengan aplikasi ini.

Kamu cukup memilih hotel sesuai dengan yang diinginkan, dan terkadang ada promo menarik yang bisa kita manfaatkan.

BACA JUGA: Aplikasi Booking Hotel Terbaik Secara Online

Traveloka – Aplikasi Travel Termurah

Traveloka. (IST)

Traveloka juga termasuk ke dalam aplikasi travel yang wajib dimiliki para traveler. Pasalnya, Traveloka juga termasuk ke dalam aplikasi pesan tiket kereta api, tiket pesawat, dan booking hotel.

Ada promo menarik yang sayang banget jika dilewatkan. Aplikasi ini sangat praktis karena pemesanan tiket atau booking hotel dilakukan secara online tanpa perlu ribet antre.

Tapi ternyata layanan yang ada di Traveloka tak hanya pesan tiket dan hotel saja, kalian juga bisa rental mobil lewat aplikasi ini.

Sangat lengkap, bukan? Jadi tunggu apalagi, segera unduh Traveloka di handphone-mu sekarang juga.

Tripadvisor

Tripadvisor. (IST)

Aplikasi ke-5, ada Tripadvisor. Tak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Tripadvisor juga melayani pemesanan tiket pesawat dan juga booking hotel.

Aplikasi ini cukup populer dan telah diandalkan banyak traveler dalam memesan tiket dan hotel dengan harga yang lebih murah.

Di aplikasi ini pengguna dapat melihat berbagai ulasan dari para traveler lain, sehingga kamu bisa memperoleh rekomendasi hotel terbaik yang diinginkan.

Kepopuleran aplikasi ini dibuktikan dengan jumlah unduhan yang mencapai 100 juta pengguna dan ratingnya juga cukup tinggi, yakni 4,4.

Airbnb

Airbnb. (IST)

Aplikasi travel termurah berikutnya adalah Airbnb yang menawarkan pilihan penginapan dengan harga terbaik dan murah. Selain harganya terjangkau, lokasi penginapannya pun cukup strategis.

Pengguna pun bisa memilih fasilitas seperti dapur, air panas, dan masih banyak yang lainnya. Jika kamu berencana liburan bareng keluarga, Airbnb recommended untuk digunakan.

Fave – Deal, pay, eCard

Fave – Deal, pay, eCard. (IST)

Buat kamu yang suka traveling sekaligus berburu diskon wajib banget menggunakan Fave – Deal, pay, eCard. Bisa digunakan di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Namun selain itu, voucher yang ada di aplikasi ini juga dapat digunakan saat liburan di negara-negara lainnya, lho. Jika beruntung, pengguna berpeluang mendapat diskon hingga 70%.

Trivago

Trivago. (IST)

Aplikasi travel Indonesia termurah yang terakhir adalah Trivago. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membandingkan harga antara satu hotel dengan hotel yang lain.

Sehingga kamu bisa memilih hotel dengan harga yang lebih terjangkau dan sesuai dengan budget yang dimiliki. Kamu bebas memilih lokasi hotel sesuai dengan kebutuhan.

Unduh Trivago sekarang untuk menikmati berbagai promo menarik yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Bus Termurah

Itu dia, beberapa aplikasi travel termurah yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan. Semua aplikasi tentu memiliki keunggulan masing-masing!