Aplikasi

6 Aplikasi Trading Terbaik dan Sudah Terdaftar di OJK

Butuh rekomendasi aplikasi trading terbaik yang aman dan juga terpercaya? Kalau begitu pas banget, karena di artikel Hallo GSM akan membahas beberapa aplikasi trading terbaik dan sudah mendapatkan izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menjadi seorang trader yang sukses bisa dibilang merupakan impian bagi semua orang, khususnya anak muda jaman now yang ingin mendapatkan uang sambil rebahan tanpa harus keluar rumah.

Nah, di jaman serba online seperti sekarang ini impian tersebut bisa saja benar-benar terwujud, yaitu dengan cara jual beli saham lewat aplikasi.

Kegiatan jual beli saham tentu tidak terlepas dari yang namanya aplikasi trading. Kamu mungkin pernah mendengar beberapa nama aplikasi trading lewat iklan di YouTube ataupun di platform sosial media lainnya.

Ya, meski aplikasi trading sudah banyak sekali ragamnya dan bisa dengan mudah dijumpai di toko aplikasi Google Play Store, kita juga tetap harus teliti dan usahakan untuk melakukan investasi lewat aplikasi trading yang sudah mengantongi izin dari OJK dan Bappebti.

Apabila kamu tertarik untuk berkecimpung di dunia saham, berikut adalah rekomendasi aplikasi trading terbaik yang sudah terdaftar di OJK.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di Akulaku

Daftar Aplikasi Trading Terbaik dan Terpercaya

Ajaib

Aplikasi jual beli saham. (SS/Google)

Ini merupakan sebuah aplikasi investasi saham yang sudah digunakan oleh para trader populer Indonesia. Mereka sudah terbukti bisa meraup cuan hingga puluhan juta perhari dari aplikasi satu ini.

Tampilan aplikasinya cukup sederhana dan tidak membingungkan, jadi buat investor pemula Ajaib bisa dibilang adalah pilihan aplikasi trading yang tepat.

Disini kamu akan menerima notifikasi seputar informasi jam terbaik untuk membeli atau menjual saham sehingga profit yang didapat jadi maksimal dan terhindar dari kerugian.

Selain itu, kamu juga tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Ajaib, sebab aplikasi ini sudah mendapatkan restu dari IDX (Indonesia Stock Exchange) dan OJK.

IPOT

Aplikasi jual beli saham online. (SS/Google)

Aplikasi jual beli saham yang berikutnya adalah IPOT. Aplikasi cocok untuk kamu yang ingin bermain saham tapi memiliki keterbatasan modal.

IPOT dirancang oleh PT Indo Premier Sekuritas yang akan memberikanmu kemudahan untuk berinvestasi saham, reksa dana dan ETF sekaligus. Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah tidak adanya minimum deposit.

Di Google Play Store sendiri aplikasi ini tercatat telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan mendapat rating 4.0.

Poems ID – Aplikasi Trading Terbaik

Aplikasi investasi reksa dana. (SS/Google)

Dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi Poems ID juga termasuk ke dalam daftar aplikasi trading terbaik di Indonesia yang layak dicoba.

Poems ID memiliki fitur bernama ProStock yang merupakan sebuah layanan untuk berinvestasi saham secara real time dengan aman dan mudah. Lewat fitur ini, kamu dapat melakukan analisa fundamental yang sudah didukung laporan perusahaan yang lengkap dan juga up to date tentunya.

Aplikasi yang berada di bawah naungan PT Phillip Sekuritas Indonesia ini juga menjadi juga dapat menjadi perantara dalam transaksi pembelian maupun penjualan saham.

MNC Trade New

MNC Trade New (SS/Google)

Nyari aplikasi trading dengan setoran awal rendah? MNC Trade New jawabannya. MNC Trade New merupakan aplikasi jual beli saham terbesar di Indonesia yang juga merupakan anak dari perusahaan MNC Group.

Salah satu alasan kenapa kamu wajib berinvestasi di MNC Trade New adalah setoran awal atau depositnya yang cukup rendah, yaitu hanya Rp 100 ribu saja.

Sebelum terjun ke lapangan, alangkah baiknya jika kamu mempelajari cara trading terlebih dahulu agar bisa mendapat cuan yang berlipat ganda.

BCAS Best Mobile – Aplikasi Trading Terbaik

Aplikasi trading terpercaya.(SS/Google)

BCAS Best Mobile adalah aplikasi jual beli saham milik PT BCA Sekuritas yang memungkin kamu untuk bertransaksi langsung di Bursa Efek Indonesia.

Aplikasi punya segudang fitur lengkap yang akan memudahkan kamu untuk melakukan kegiatan jual beli saham secara online dimana saja dan kapan saja selagi terhubung dengan jaringan internet.

Hadir dengan antarmuka sederhana dan punya fitur Quick Order sehingga kamu tidak perlu bingung untuk membeli atau menjual saham.

Setoran awal untuk akun online di BCAS Best Mobile adalah sebesar Rp 3 juta, sedangkan setoran awal akun offline adalah sebesar Rp 25 juta.

MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Aplikasi MOST Mobile Mandiri Sekuritas.(SS/Google)

Aplikasi yang terakhir adalah MOST Mobile Mandiri Sekuritas yang juga memiliki tampilan sederhana sehingga tidak membingungkan, khususnya bagi para investor pemula.

MOST dikembangkan oleh perusahaan sekuritas atau broker saham terbesar di Indonesia anak dari Bank Mandiri.

Setoran awal minimum di aplikasi ini adalah sebesar Rp 2 juta untuk mahasiswa, Rp 5 juta untuk umum, dan Rp 100 juta untuk full service.

BACA JUGA: Cara Live di Nimo TV Agar Dapat Uang Gaji Bulanan

Itulah rekomendasi aplikasi trading terbaik di Indonesia yang sudah terdaftar di OJK.