Aplikasi

5 Aplikasi Tes Kehamilan Paling Praktis dan Akurat di HP

Aplikasi tes kehamilan bisa digunakan secara praktis di smartphone kita. Cukup dengan mendownload-nya lewat toko aplikasi, setelah itu kita pun bisa langsung mengoperasikannya.

Aplikasi tersebut banyak digunakan oleh para calon ibu yang penasaran dengan kondisi dirinya, apakah sudah hamil atau belum.

Sehingga bisa dibilang aplikasi cocok digunakan sebelum kita menggunakan pregnancy test atau pergi ke dokter kandungan.

Cara menggunakan aplikasi tersebut juga sangat mudah sehingga banyak pengguna yang nyaman menggunakannya.

Aplikasi ini akan membantu setiap pengguna mengenali tanda-tanda kehamilan sejak dini, agar calon ibu dan ayah bisa mempersiapkan diri serta mencegah terjadi hal tak diinginkan.

Daftar Aplikasi Tes Kehamilan di HP Android

Langsung saja, ini dia beberapa apk tes kehamilan yang bisa digunakan di smartphone secara praktis dan mudah.

I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week

I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week. Saat menggunakan aplikasi ini, kalian akan difokuskan pada kuis yang bisa memberi jawaban yang tepat tentang kehamilan.

Kalian wajib menjawab satu persatu kuis yang ada dengan jujur dan jangan manipulasi supaya bisa mendapat hasil yang real serta akurat.

Menariknya, kalian bisa memilih banyak cara untuk mengetahui kehamilan melalui aplikasi ini sesuai dengan keinginan.

Misalnya saja kalian memilih cara yang lebih nyaman dan hasilnya pun lebih valid. Unduh sekarang juga I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week lewat Google Play Store untuk mulai menggunakannya.

Sprout Pregnancy – Aplikasi Tes Kehamilan

Sprout Pregnancy. (IST)

Next kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Sprout Pregnancy. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam fitur terbaik dan bermanfaat.

Mulai dari informasi seputar kehamilan, ovulasi, gejala kehamilan muda, tabel perkembangan jain hingga kalkulasi kehamilan. Cukup lengkap, bukan?

Maka tak heran jika Sprout Pregnancy telah diunduh banyak pengguna dan mendapat feedback yang baik.

Kemudian, terdapat juga tips bersalin yang disediakan oleh aplikasi ini sehingga sangat bermanfaat bagi calon ibu yang baru pertama kali mengandung.

Kalian pun dapat mengamati kehamilan pertama yang terjadi melalui tanda-tanda yang ada di dalam apk ini. Tertarik untuk menggunakannya?

BACA JUGA: Aplikasi Tes Mata Minus Secara Online di Android

AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator

AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator. (IST)

Untuk menggunakan apk tes kehamilan ini, pengguna harus menjawab beberapa kuis berisi pertanyaan yang disajikan oleh AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator.

Setelah selesai menjawab, maka jawaban yang keluar ini akan menentukan kondisimu sedang mengandung atau justru tidak. Karena menggunakan aplikasi, tesnya bisa dilakukan di mana dan kapan saja secara praktis.

Selain untuk mengetes kehamilan, pengguna juga bisa memanfaat AMMA Pregnancy Tracker: Baby Due Date Calculator untuk mengetahui informasi seputar kehamilan.

Premom Ovulation Tracker – Aplikasi Tes Kehamilan Akurat

Premom Ovulation Tracker. My Cycle & Fertility app. (IST)

Jika beberapa aplikasi tadi masih belum cukup, kamu bisa mencoba aplikasi yang berikutnya ini, yaitu Premom Ovulation Tracker.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, pengguna hanya harus menjawab satu persatu pertanyaan yang disajikan.

Setelah itu, Premom Ovulation Tracker akan memberikan kepastian mengenai kehamilan yang dialami penggunanya.

Selain mengenai tes kehamilan, pengguna juga bisa mendapatkan beragam informasi penting dan bermanfaat tentang bayi serta perkembangan janin dalam kandungan.

Untuk mendownload aplikasi ini, pengguna hanya harus membuka toko aplikasi Google Play Store di smartphone, lalu Premom Ovulation Tracker dan klik Install.

Momly: panduan ibu hamil, pantau kehamilan (ID)

Momly: panduan ibu hamil, pantau kehamilan (ID). (IST)

Aplikasi tes kehamilan terakhir yang akan dibahas adalah Momly: panduan ibu hamil, pantau kehamilan (ID).

Tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur bermanfaat untuk setiap penggunanya.

Saat menggunakan Momly, pengguna akan diberikan sejumlah pertanyaan tentang tanda-tanda kehamilan yang umum.

Dari pertanyaan tersebutlah, kamu dapat mengetahui kondisi apakah kita sedang hamil atau tidak.Tak hanya itu, tersedia juga beragam informasi mengenai kesehatan ibu dan bayi.

Sehingga setelah menggunakannya untuk tes kehamilan, kalian bisa tetap menggunakan Momly untuk mengetahui informasi seputar kehamilan secara mudah.

BACA JUGA: Aplikasi Kehamilan Terbaik di Android dan iOS

Demikianlah beberapa aplikasi tes kehamilan terbaik yang dapat kita gunakan secara praktis di smartphone. Lalu, manakah aplikasi yang akan digunakan?