Aplikasi

6 Aplikasi Tema WhatsApp yang Paling Keren dan Kekinian

Aplikasi tema WhatsApp menjadi salah satu aplikasi penting yang harus kamu ketahui, lantaran lewat aplikasi tersebut kamu bisa membuat tampilan aplikasi WA yang ada di smartphone kamu jadi terlihat lebih menarik.

Seperti yang kita tahu, meskipun menjadi aplikasi chatting terpopuler di dunia WhatsApp tak kunjung menghadirkan fitur tema di dalam aplikasinya.

Jadi apabila kamu ingin mengganti tema WA, maka mau tidak mau kamu harus menggunakan aplikasi lain dan aplikasinya tersebut tidak bisa kamu unduh dari Play Store melainkan harus dari Apk Pure.

Buat yang belum tahu, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi WA yang memiliki tema menarik pilihan Hallo GSM.

BACA JUGA: Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp

Aplikasi Tema WhatsApp yang Keren dan Kekinian

GBWhatsApp

Aplikasi tema WA yang aman. (SS)

Pertama ada aplikasi bernama GBWhatsApp dengan ukuran 32.8 MB yang pastinya sudah populer di kalangan remaja Indonesia. Hal ini tak terlepas dari fitur lengkap dan beragam yang tersedia di dalamnya.

Dengan aplikasi ini kamu bisa memilih tema sesuai keinginan, mengganti bentuk font atau tulisan, menyembunyikan status online, membaca pesan yang sudah dihapus oleh si pengirimnya serta mengubah warna tanda centang atau menyembunyikannya.

Pokoknya aplikasi ini cocok banget digunakan bagi pengguna yang hobi gonta-ganti tema.

WhatsApp Plus

Aplikasi WA MOD anti banned. (SS)

Jika kamu merasa takut kena banned karena menggunakan aplikasi WhatsApp MOD, maka aplikasi yang layak untuk digunakan adalah WhatsApp Plus.

Nah, aplikasi yang dikembangkan oleh Rafalete ini diklaim sebagai aplikasi WA MOD anti banned. Adapun salah satu kelebihan yang bisa kamu nikmati apabila menginstal aplikasi ini adalah dapat mengirim file hingga 30 MB, melihat status WA tanpa ketahuan dan menambah anggota grup hingga 256 peserta.

YoWhatsAp – Aplikasi tema WhatsApp

Aplikasi YoWhatsAp. (SS)

YoWhatsAp menawarkan antarmuka sederhana dan pastinya aman untuk digunakan. Tak hanya menawarkan pilihan tema yang beragama, YoWhatsAp juga memungkinkan kamu untuk membuat dua akun WA dalam satu aplikasi sekaligus.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi MOD YoWhatsAp meliputi mengatur jadwal kirim pesan, menelpon tanpa harus menyimpan nomor, mengirim file hingga 256 MB serta pilihan stiker dan emoji yang bisa di kustomisasi.

FmWhatsApp

Aplikasi FmWhatsApp. (SS)

Mau bikin WhatsApp dengan nomor palsu atau nomor luar negeri? Kamu bisa dengan melakukannya dengan aplikasi FmWhatsApp ciptaan developer Stilobit Studio.

Ukuran aplikasinya hanya sebesar 3.1 MB, meski kecil tapi aplikasi FmWhatsApp pasti akan membuat kamu terkesan dan langsung menyukainya sebab di dalamnya tersedia fitur-fitur menarik.

Serupa dengan apk MOD WA sebelumnya, FmWhatsApp juga dapat kamu andalkan untuk mengirim pesan kosong, menghilangkan status online, mengirim 30 gambar sekaligus dan masih banyak lagi.

WP Aero V8.5 – Aplikasi tema WhatsApp

Aplikasi untuk mengganti tema WA. (SS)

WP Aero menjadi salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang terbilang masih baru. Ya, aplikasi ini pertama kali dirilis pada awal tahun 2020 lalu, akan tetapi hingga sejauh ini jumlah pengguna WP Aero sudah mencapai lebih dari 3 juta pengguna.

Punya tampilan minimalis dan sederhana membuat aplikasi ini kian disukai oleh pengguna WA di seluruh dunia. Lewat WP Aero V8.5 kamu dapat mendownload status WA orang lain secara langsung tanpa membutuhkan aplikasi download story WhatsApp seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya.

WhatsUP Gold New

apk tema WhatsApp. (SS)

Lanjut, aplikasi WhatsUP Gold New juga termasuk salah satu apk WA MOD yang punya banyak pilihan tema. Salah satu tema unggulan yang tersedia di dalamnya adalah tema Gold atau emas.

Jadi buat kamu yang ingin memiliki tampilan WhatsApp yang berbeda dan anti mainstream maka silahkan coba aplikasi ini.

Sayang, aplikasi ini sudah sangat sulit dijumpai di berbagai toko penyedia aplikasi lantaran telah hapus dengan alasan rawan terjadinya pencurian data dan juga tersandung kasus malware.

BACA JUGA: Aplikasi Pelacak Lokasi WhatsApp Terakurat

Itulah beberapa aplikasi yang menyediakan ratusan pilihan tema di dalamnya.