Aplikasi

7 Aplikasi Taksi Online dengan Harga Termurah Se-Indonesia

Aplikasi taksi online hadir menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin bepergian tapi malas nyetir atau bermacet-macetan di jalan raya. Selain itu aplikasi tersebut juga memiliki serangkaian fitur canggih yang sangat menarik untuk dicoba.

Selain mudah, pesan taksi lewat aplikasi juga lebih menguntungkan. Sebab, biayanya transparan belum lagi jika aplikasi tersebut sedang mengadakan promo. Bisa-bisa kita cuma bayar setengah harga atau justru malah gratis.

Nah, jika kamu berminat untuk melakukan pemesanan taksi secara online lewat aplikasi, kali ini Hallo GSM akan memberikan kamu beberapa rekomendasinya.

So, tanpa berlama-lama langsung saja simak daftar aplikasi taksi online terbaik dengan harga termurah berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Ojek Online Terbaik

Daftar Aplikasi Taksi Online Termurah

MyBlueBird

Aplikasi pesan taksi Blue Bird. (SS/Google)

Sesuai namanya, ini adalah aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan taksi ternama di Indonesia, Blue Bird. Salah fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah Easy Ride.

Jadi fitur Easy Ride tersebut memungkinkan kamu untuk membayar taksi secara non-tunai. Dengan kata lain, kamu bisa naik taksi dimana saja dan bayarnya langsung lewat aplikasi.

Selain itu, aplikasi MyBlueBird ini juga memiliki fitur Call Driver sehingga kamu bisa langsung menghubungi driver. Kerennya lagi, nomor hp kamu tidak akan muncul di perangkat pengemudi. Jadi privasi kamu dijamin aman 100%.

Gojek

Aplikasi Gojek. (SS/Google)

Selain menyediakan layanan pemesanan ojek secara online, aplikasi ciptaan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang juga baru saja merger dengan Tokopedia ini punya layanan taksi online, namanya GoCar.

Saat ini Gojek sudah memiliki banyak sekali mitra pengemudi GoCar, jadi kamu bisa memesan layanan GoCar ini di seluruh Indonesia.

Untuk urusan biaya jangan ditanya, Gojek terkenal sering memberikan promo berupa cashback atau diskon jadi harganya pasti jauh lebih murah.

Grab Superapp

Aplikasi Grab. (SS/Google)

Tak mau kalah dari Gojek, Grab juga memiliki layanan Grab Taxi yang tentu saja bisa kamu gunakan untuk memesan taksi secara online.

Pihak Grab mengklaim bahwa layanannya ini memiliki jaringan armada taksi terluas yang menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan efisien.

Serupa dengan Gojek, di Grab kamu juga bisa mendapatkan promo berupa potongan ongkos atau biaya taksi yang dinaiki. Tunggu apalagi mending langsung aja kamu cobain sekarang juga.

Anterin – Aplikasi Taksi Online

Aplikasi pesan taksi. (SS/Google)

Nyari aplikasi taksi online yang tidak ada lonjakan tarif meski di jam-jam sibuk? Anterin adalah jawabannya. Dengan aplikasi ini kamu bebas memilih driver dan menentukan tarif sendiri.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir jika mobil pengemudinya tidak sesuai ekspektasi. Sebab di aplikasi Anterin kamu dapat memilih berbagai macam jenis mobil dari berbagai merek.

Pesan taksi online lewat aplikasi Anterin emang udah yang paling bener deh.

Nujek – Nusantara Ojek

Aplikasi Nusantara Ojek. (SS/Google)

Berbeda dengan Grab dan Gojek yang sudah sangat populer di Indonesia, Nujek adalah pendatang baru dalam dunia transportasi online.

Meskipun masih baru, layanan yang ditawarkannya tidak kalah lengkap mulai dari ojek online, taksi online, kirim barang, pesan makanan hingga belanja kebutuhan sehari-hari.

Ukuran aplikasinya hanya 11 MB dan hingga artikel ini dipublikasikan aplikasi Nujek sudah memiliki lebih dari 100 ribu pengguna di Indonesia.

Draiv – Aplikasi Taksi Online

Aplikasi Draiv. (SS/Google)

Rekomendasi yang berikutnya adalah Draiv. Dengan aplikasi ini kamu juga akan diberi kemudahan dalam urusan memesan taksi.

Selain itu, Draiv menawarkan layanan lain seperti pesan makanan, kirim barang, jasa Laundry, pembelian pulsa, paket data, voucher game hingga sedekah online.

Okejek

Aplikasi Oke Jek. (SS/Google)

Aplikasi yang terakhir adalah Okejek, disini juga tersedia layanan untuk memesan taksi secara daring.

Proses pemesanannya sangat cepat, bahkan hanya dalam hitungan menit driver akan langsung tiba di lokasi penjemputan.

Selain itu, Okejek juga menyediakan layanan pesan antar makanan dan mengantar barang kemanapun dan kapanpun kamu mau.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Makanan Online 24 Jam

Itulah 7 rekomendasi aplikasi taksi online terbaik dengan harga termurah se-Indonesia.