News

5 Aplikasi Survey Penghasil Uang

Selain berjualan online, salah satu cara lain untuk bisa menghasilkan pendapatan tambahan dari internet adalah memanfaatkan aplikasi survey penghasil uang.

Sesuai namanya, lewat aplikasi tersebut Anda hanya cukup mengikuti survey yang ada dengan jawaban valid, sebagai imbalan nantinya Anda akan menerima upah berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi pulsa ataupun uang asli.

Mau tau apa saja nama aplikasi survey penghasil uang asli yang terbukti membayar? Berikut daftar lengkapnya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghemat Kuota Internet

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang

YouGov

Apk survey online YouGov. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama adalah YouGov. Ya, YouGov merupakan aplikasi survey online yang melakukan kegiatan riset pasar berbasis internasional.

Nah, untuk mulai mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya cukup menginstall apk-nya dari Google Play Store atau langsung dari website resmi YouGov.

Agar bisa mendapat imbalan, Anda harus mengumpulkan minimal 5.000 poin survey yang nantinya bisa ditukar menjadi uang senilai USD 25 langsung ke rekening Anda.

Viewfruit-ID

Viewfruit ID. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi bernama Viewfruit-ID. Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan terutama bagi pengguna yang kurang paham bahasa Inggris.

Betul, Viewfruit-ID menyediakan ribuan survey menarik berbahasa Indonesia.

Menariknya, jika YouGov membutuhkan minimal 5.000 poin sebelum bisa dicairkan, Viewfruit-ID hanya memerlukan minimal 1.500 poin yang bisa langsung dicairkan ke rekening atau akun Paypal penggunanya.

JAKPAT – Aplikasi Survey Penghasil Uang

Jakpat. (SS/Google)

Diurutan ketiga dihuni oleh Jakpat. Proses pendaftaran aplikasi survey online ini sangat mudah karena bisa menggunakan akun Facebook.

Dengan mengikuti dan menyelesaikan semua survey di aplikasi Jakpat setiap hari, Anda akan diberi imbalan berupa koin sesaat setelah selesai mengisi survey.

Tak hinya bisa ditukar menjadi uang, setiap poin yang dapat di aplikasi ini juga bisa diturkan menjadi pulsa, aksesoris hp, voucher belanja dan masih banyak lagi.

So, tunggu apalagi download aplikasi Jakpat dari Play Store sekarang juga!

The Panel Station

Aplikasi survei penghasil uang. (SS/Google)

The Panel Station digadang-gadang menjadi salah satu aplikasi survey terbaik yang telah digunakan oleh lebih dari 2 juta pengguna dari berbagai negara.

Survey yang disediakannya pun beragam mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, teknologi, kesehataan, otomotif, wisata keuangan dan lain-lain.

Mirip dengan aplikasi sebelumnnya, Anda diharuskan untuk mengumpulkan sejumlah poin terlebuh dahulu sebelum ditukarkan menjadi uang, voucher serta aneka produk yang sesuai dengan keinginan Anda.

Surveyon

Aplikasi survey penghasil pulsa. (SS/Google)

Surveyon adalah salah satu aplikasi survey pengasil uang berikutnya yang mudah dan simple untuk digunakan.

Anda bisa mendaftar dan mengisi survey melalui website resmi Surveyon atau langsung dari aplikasinya yang bisa di download secara gratis dari Google Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Download Video YouTube Tercepat

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi survey penghasil uang tercepat yang terbukti membayar 2021.