Aplikasi

7 Aplikasi Streaming TV Indonesia Gratis dan Paling Hemat Kuota

Ketinggalan sinetron favorit gara-gara sedang bepergian atau karena televisi di rumah kamu rusak? Dengan aplikasi streaming tv kamu bisa menonton sinetron kesukaan dimana saja dan kapan saja.

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, smartphone bisa kita pergunakan untuk melakukan banyak hal, mulai dari mencari jodoh, pesan makanan, bahkan nonton tv pun kini bisa dilakukan lewat smartphone.

Lantas bagaimana cara melakukan streaming tv di smartphone? Jawabannya cukup sederhana, yaitu dengan cara menginstal aplikasi streaming tv berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Remote TV Terbaik

Aplikasi Streaming TV Indonesia Gratis

UseeTV GO

apk TV Streaming. (SS/Google)

Mau nonton pertandingan sepak bola seperti Liga Indonesia, Premier League, Serie-A, Bundesliga, La Liga ataupun Liga Champions? Mudah saja, cukup instal aplikasi ini di smartphone kesayanganmu.

Sebab UseeTV Go menyediakan layanan streaming hampir seluruh pertandingan sepak bola bergengsi dari berbagai penjuru dunia. Tak hanya sepak bola, apk ini juga menayangkan pertandingan olahraga lain seperti NBA, Golf, Moto GP hingga Formula 1.

Menariknya lagi, UseeTV GO bisa digunakan di hp Android RAM 2 GB, sebab ukuran aplikasinya hanya sebesar 13 MB.

Mivo – Nonton TV Online Indonesia

apk Nonton TV Online Indonesia. (SS/Google)

Aplikasi streaming tv Indonesia yang selanjutnya adalah Mivo. Ya, lewat Mivo kamu dapat menikmati acara tv favorit dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, kamu juga tidak akan cepat bosan ketika sedang streaming di apk ini, sebab Mivo memiliki fitur Live Chat sehingga kamu bisa mengobrol dengan pengguna lain yang sedang menonton siaran yang sama dengan kamu.

Aplikasi ini memiliki ukuran 28 MB dan telah diunduh hingga 10 juta kali serta mendapatkan rating 3.7 di Google Play Store.

Vidio – Aplikasi Streaming TV

Aplikasi tv live streaming. (SS/Google)

Vidio dikenal sebagai platform streaming terbaik yang sejauh ini banyak digunakan oleh penggila bola Tanah Air khususnya bagi mereka yang ingin menyaksikan gelaran Piala Menpora dan Liga 1.

Tak hanya itu, Vidio juga bisa kamu manfaatkan untuk menonton saluran televisi Indonesia mulai dari SCTV, Indosiar, RCTI, MNC TV dan masih banyak lagi.

Bahkan disini kamu pun dapat melakukan streaming film bioskop yang baru rilis seperti Godzilla vs Kong, Fast & Furious 9 dan masih banyak lagi. Namun untuk menikmati konten tersebut kamu harus berlangganan Vidio Premier.

RCTI+

Aplikasi streaming sinetron Ikatan Cinta. (SS/Google)

Kamu penggemar sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Mas Al) dan Amanda Manopo (Mbak Andin)? Jika iya, maka kamu wajib banget buat memiliki aplikasi ini.

Sesuai namanya ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton semua tayangan di saluran RCTI.

Bahkan jika kamu ingin bernostalgia dengan film Preman Pensiun disini kamu bisa melakukannya dengan mudah dan gratis. So, tunggu apalagi mending langsung aja instal aplikasinya sekarang juga.

Maxstream

MAXstream. (SS/Google)

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Maxstream, ini merupakan sebuah platform streaming yang dikembangkan oleh provider paling kesohor, yakni Telkomsel.

Dengan Maxstream kamu bebas untuk menonton sinetron, reality show, ajang pencarian bakat, siaran olahraga atau apapun itu yang ditayangkan oleh saluran lokal Indonesia.

Selain itu, aplikasi Maxstream juga recommended banget untuk kamu yang sudah tergila-gila dengan drakor (drama Korea), film Bollywood hingga Hollywood semuanya ada disini.

Vision+ – Aplikasi Streaming TV

aplikasi nonton MNC TV. (SS/Google)

Awalnya aplikasi ini bernama MNC Now, namun pada awal tahun 2021 ini pihak perusahaan mengambil keputusan untuk menggantinya menjadi Vision+.

Lewat Vision+ kamu bisa dengan mudah menonton serial animasi Upin & Ipin, Kun Anta dan film-film lainnya yang ada di saluran MNC TV.

Bahkan selain MNC TV, kamu juga dapat menonton film-film keluaran terbaru dengan lebih dari 10.000 jam tayang sepuasnya secara gratis dan tanpa harus khawatir kehabisan kuota.

Mola TV

Aplikasi untuk streaming Liga Inggris. (SS/Google)

Mola TV juga termasuk salah satu platform video streaming terbaik yang layak banget untuk kamu cobain, khususnya bagi para penggemar Liga Inggris (Premier League).

Ya, Mola TV merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dan Pertandingan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Dimana Mola TV menyajikan lebih dari 70 pertandingan tiap pekan mulai dari Premier League, Bundesliga, Eredivisie, La Liga termasuk UEFA Europa League dan UEFA Champions League. 

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film India Gratis

Itulah rekomendasi aplikasi streaming tv gratis terbaik yang paling irit kuota.