Aplikasi

6 Aplikasi Streaming Dewasa Terbaik di Android

Aplikasi streaming dewasa merupakan salah satu dari berbagai macam aplikasi yang dicari oleh banyak orang. Apakah kamu salah satunya?

Ya, aplikasi tersebut bisa dengan mudah didapatkan untuk diinstall di smartphone Android yang kita miliki.

Karena memang aplikasi untuk dewasa, konten-konten yang ada di dalamnya pun khusus untuk orang dewasa yang sudah cukup umur.

Sehingga anak-anak yang masih belum cukup umur pun dilarang untuk mengunduhnya dan lebih baik mengunduh aplikasi lain yang lebih cocok untuk mereka.

Pada artikel kali ini, HALLO GSM akan membahas beberapa apk streaming dewasa yang hanya boleh diunduh oleh pengguna yang sudah cukup umur.

Daftar Aplikasi Streaming Dewasa di Android Tanpa Banned

Langsung saja, berikut ini beberapa aplikasi streaming dewasa di Android yang akan kami bahas satu persatu.

Gogo Live

Gogo Live. (IST)

Aplikasi streaming 16+ yang pertama ada Gogo Live. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk menonton broadcast hingga mencari teman untuk diajak berkenalan.

Aplikasi sudah cukup populer digunakan oleh banyak orang untuk mencari kenalan online baru hingga memberi hadiah kepada streaming yang disukai, tentu hadiahnya diberikan secara online.

Gogo Live bisa kita temukan di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis dengan ukuran sekitar 67 MB.

Joy.Live

Joy.Live. (IST)

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Joy.Live. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam konten berbau sensual yang ditayangkan tanpa sensor.

Di aplikasi streaming yang dilarang Google Play Store ini kamu dapat menonton siaran langsung yang dilakukan oleh pengguna lain.

Misalnya kamu menyukai salah satu pengguna yang melakukan streaming tersebut, maka kamu bisa memberikannya hadiah secara virtual.

Tidak hanya bisa menonton live streaming orang lain, Joy.Live juga memungkinkanmu untuk melakukan live streaming sendiri.

Sayangnya kini Joy.Live sudah tak tersedia di Google Play Store, dan untuk mengunduhnya kamu bisa mencoba alternatif toko aplikasi selain Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Video Chat Dewasa Untuk Android dan iOS

Lucky Live – Aplikasi Streaming Dewasa

Lucky Live. (IST)

Lucky Live merupakan apk live streaming dewasa memungkinkan penggunanya menonton streaming video para wanita dan bisa mengajaknya berkenalan lewat chat.

Dengan begitu, pengguna bisa menemukan kenalan baru yang bisa dijadikan teman atau bahkan pacar. Tak hanya nonton, pengguna juga bisa mencoba streaming video dengan menggunakan Lucky Live.

Mango Live

Mango Live. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini juga cukup populer digunakan oleh banyak pengguna berusia 18+. Bisa dibilang, Mango Live ini hampir mirip dengan Gogo Live yang juga kerap digunakan untuk streaming online.

Melalui aplikasi ini penggunanya bisa melakukan chating, menonton video atau mencari pengguna lain untuk diajak berkanalan. Siapa tahu setelah kenalan kamu pun bisa berteman atau menjadikannya pacar.

Selain video, pengguna aplikasi ini juga bisa memposting momen berbentuk video pendek dan foto.

Chatparty – Aplikasi Streaming Dewasa

Chatparty. (IST)

Dengan menggunakan Chatparty, kamu bisa melakukan streaming video chat dan bertemu di chatrooms. Sehingga pengguna yang ngin menambah kenalan sering menggunakan aplikasi ini.

Chatparty hadir dengan dilengkapi berbagai macam fitur, di antaranya adalah fitur video random untuk berkenalan dengan orang baru, fitur live video meeting, dan masih banyak yang lainnya.

Jika beberapa aplikasi tadi ada yang tidak bisa ditemukan di Play Store, berbeda dengan Chatparty karena kamu bisa mendownload-nya sekarang juga di Play Store.

Bunny Live

Bunny Live. (IST)

Aplikasi terakhir yang dibahas kali ini adalah Bunny Live yang cocok banget digunakan buat pengguna yang masih single dan ingin mencari pasangan.

Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan teman baru atau pasangan. Di sini terdapat konten berupa fitur live streaming dan video dating untuk memfasilitasi penggunanya yang hendak berkenalan secara online.

BACA JUGA: Aplikasi Live Dewasa Paling Banyak Dicari

Itulah beberapa aplikasi streaming dewasa yang telah selesai kami bahas dan bisa kalian pilih untuk di-download di smartphone.