Aplikasi

7 Aplikasi Streaming Bola Live Gratis di Android dan iOS

Penggila bola mungkin sudah tidak asing lagi yang namanya aplikasi streaming bola live. Ya, aplikasi tersebut bisa membuat penggunanya untuk menonton bola dimana saja dan kapan saja hanya berbekal smartphone.

Kehadiran virus Corona (Covid-19) membuat pertandingan sepakbola di berbagai penjuru dunia harus gelar tanpa penonton. Namun hal tersebut bukan lagi menjadi permasalahan berarti untuk tidak menyaksikan tim favorit berlaga secara langsung (live).

Sebab, kita masih bisa menonton berbagai macam pertandingan sepakbola bergengsi di smartphone lewat aplikasi streaming bola live.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi untuk menonton siaran sepak bola secara langsung.

BACA JUGA: Aplikasi Live yang Bebas No Banned

Daftar Aplikasi Streaming Bola Live Terbaik

Mola TV

Mola TV. (SS/AppStore)

Mola TV adalah salah satu broadcaster resmi Liga Inggris dan Timnas Indonesia Home Matches hingga tahun 2022 nanti.

Ya, Mola TV menawarkan streaming gratis hingga 5 pertandingan live Premier League tiap pekan dan bebas dari komentator lokal yang lebay.

Mivo TV

Mivo TV. (SS/AppStore)

Penggemar streaming acara telivisi mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Menariknya selain menyediakan layanan streaming dari berbagai stasiun televisi lokal maupun mancanegara, Mivo TV juga menjadi salah satu platform yang bisa diandalkan untuk menonton siaran langsung sepakbola.

Bahkan tak cuma, Anda juga bisa membuat channel TV online sendiri dan dapat dilihat oleh semua pengguna Mivo TV. Setiap live streaming akan terekam otomatis dan akan terekam lagi.

ESPN

Aplikasi nonton bola. (SS/AppStore)

Hari gini siapa sih yang tidak mengenal ESPN (Entertainment and Sports Programming Network)? Ini merupakan salah satu channel stasiun olahraga paling populer di dunia.

Namun untuk bisa menikmati tayangan sepakbola tanpa buffering di aplikasi ini, pastikan smartphone yang Anda gunakan terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil.

Supper Soccer TV – Aplikasi Streaming Bola Live Indonesia

Supper Soccer TV. (SS/Google)

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Supper Soccer TV, aplikasi ini memiliki fitur Live Match, Channel TV, Video Highlight dan masih banyak lagi.

Aplikasi Supper Soccer TV memang dirancang khusus untuk para penggemar bola di Indonesia yang ingin menyaksikan saluran sepakbola terdedikasi.

UseeTV Go

UseeTV Go. (SS/AppStore)

UseeTV Go adalah aplikasi TV online yang dimiliki oleh Telkom yang menayangkan live streaming saluran TV Indonesia atau internasional terlengkap dan ribuan film bioskop terbaik langsung dari smartphone.

Bukan hanya sekedar bisa dipakai untuk nonton film saja, UseeTV Go juga bisa Anda pergunakan untuk menonton streaming bola dari Bein Sports, Fox Sports, Champions TV hingga Liga Indonesia.

StarTimes ONE – Aplikasi Streaming Bola

apk StarTimes ONE. (SS/Google)

StarTimes ONE merupakan aplikasi streaming bola yang secara resmi menyiarkan hampir seluruh pertandingan FIFA World Cup pada tahun 2018 lalu.

Oleh sebab itu, Anda tidak perlu meragukan kualiatas dari aplikasi ini. Hanya dengan menginstal aplikasi StarTimes ONE di smatrphone, Anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola bergengsi dari berbagai penjuru dunia mulai dari Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga dan lain sebagainya.

Live Sports TV Listings Guide

Live Sports TV Listings Guide. (SS/Google)

Bukan hanya sepak bola aplikasi ini menyediakan layanan live streaming dari berbagai jenis pertandingan olahraga paling bergensi di dunia.

Dengan menginstal aplikasi ini kami akan mendapatkan akses ke lebih dari 65 stasiun (channel TV) olahrga yang populer, seperti FOX, NBC, FS1, NBCSN, NFL Network, NFL RedZone, NBA TV, beIN Sports dan banyak masih banyak lagi.

BACA JUGA: Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Kira-kira dari ketujuh aplikasi di atas, mana yang menarik perhatian Anda?