Aplikasi

5 Aplikasi Streaming Anime Sub Indo Gratis dan Bebas Iklan

Hobi nonton One Piece, Buroto ataupun serial anime lain? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya aplikasi streaming anime?

Ya, aktivitas nonton anime memang merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan dan bisa menyebabkan kecanduan hingga akhirnya menjadi wibu.

Berbicara tentang nonton anime pastinya tidak akan lepas dari yang namanya situs ataupun aplikasi streaming yang menyediakan ratusan bahkan ribuan judul anime dari berbagai macam genre.

Sesuai judul, artikel kali ini akan membahas sejumlah aplikasi yang bisa dipergunakan untuk melakukan streaming anime sub indo di hp Android ataupun iOS.

BACA JUGA: Aplikasi Baca Komik Online dan Offline Gratis

Daftar Aplikasi Streaming Anime Sub Indo

Crunchyroll

Crunchyroll. (SS/Google)

Ini merupakan sebuah platform yang menyediakan lebih dari 1.000 anime dengan berbagai macam genre mulai dari One Piece, aruto Shippuden, My Hero Academia, Hunter x Hunter, dan masih banyak lagi.

Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi yang dikembangkan oleh Ellation, LLC ini adalah pengguna bisa menonton semua judul anime yang ada di dalamnya secara gratis dan bebas iklan.

Anime – Streaming Anime Sub Indo

Anime Streaming Anime Sub Indo. (SS/Google)

Sesuai namanya aplikasi nonton anime gratis yang satu ini akan memudahkan Anda untuk menonton semua koleksi anime yang ada langsung dari smartphone.

Artinya, hanya dengan menginstal aplikasi ini smartphone, Anda sudah bisa menonton anime yang Anda sukai dimana saja dan kapan saja dengan kualitas video HD.

Wibu Sekai – Nonton Anime Sub Indo

Wibu Sekai. (SS/Google)

Aplikasi buat streaming anime yang ringan dan mudah digunakan selanjutnya adalah Wibu Sekai. Ya, Wibu Sekai memiliki file berukuran hanya 4.6 MB saja sehingga dipastikan aman untuk diinstal di hp dengan memori internal rendah sekalipun.

Wibu Sekai sendiri merupakan platform streaming anime yang terhubung ke berbagai macam server web serta menyedikan pilihan bacaan komik mulai dari anime terbaru hingga anime lawas.

Samehadaku vip

Samehadaku vip. (SS/Google)

Nama Semahadaku mungkin sudah tidak terdengar asing di telinga Anda. Ya, Samehadaku merupakan salah satu situs nonton anime terbaik dengan subtitle bahasa Indonesia.

Demi kepuasan dan kemudahan penggemar setianya, Samehadaku kini bisa diakses lewat aplikasi berukuran 7.1 MB yang bisa Anda instal dari Google Play Store.

Soal kualitas jangan ditanya, mending langsung aja download aplikasinya.

Noken Anime

Noken Anime. (SS/Google)

Kemudian jika Anda suka terlanjur kecanduan membaca manga dan menonton anime, mungkin aplikasi yang paling cocok untuk Anda gunakan adalah Noken Anime.

Sebab, di aplikasi Anda bisa nonton atau streaming anime secara mudah, lengkap dan terupdate. Tak cuma itu, tampilan aplikasinya cukup sederhana dan juga ringan. Oleh sebab itu, aplikasi ini cocok dijalankan di perangkat high, mid bahkan low-end sekalipun.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Film Sub Indo Gratis

Itulah beberapa aplikasi streaming anime terbaik yang kompatibel di semua perangkat Android dan iOS.