Aplikasi

Aplikasi Social Spy WhatsApp, Tool Terbaik Untuk Sadap WA Pasangan

Aplikasi Social Spy WhatsApp dikenal sebagai salah satu aplikasi yang terbukti handal untuk digunakan menyadap akun WhatsApp orang lain. Cara menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp sendiri cukup mudah bahkan sudah ada pengguna yang tak segan-segan menguploadnya di YouTube.

Secara hukum, tindakan penyadapan WhatsApp memang ilegal alias tidak dibenarkan bahkan bisa membuat si pelaku mendekam di penjara lantaran melanggar UU ITE pasal 31 dan UU Telekomunikasi pasal 40.

Namun seolah tidak peduli, sekarang ini banyak pengguna smartphone Indonesia yang ingin melakukan penyadapan WhatsApp di hp orang lain diakibatkan rasa curiga yang berlebihan.

Jadi, apabila Anda berniat untuk menyadap WhatsApp suami, istri, pacar, orang tua atau teman Anda maka harus berhati-hati jangan sampai ketahuan. Sebab, apabila korban mengetahui akun WhatsApp milikinya disadap oleh Anda dan merasa keberatan, korban bisa melaporkan Anda ke polisi.

BACA JUGA: Aplikasi Pelacak Lokasi WhatsApp Terakurat

Aplikasi Social Spy WhatsApp

Apa Itu Social Spy WA?

Social Spy WhatsApp adalah sebuah WA Tool yang sering digunakan untuk menyadap semua isi pesan WhatsApp di hp orang lain. Kecanggihan fitur yang dimilikinya membuat kepopuleran Social Spy WhatsApp kian tak terbendung.

Sayangnya, banyak orang yang beranggapan bahwa Social Spy WhatsApp itu berbentuk aplikasi sehingga bisa mudah didapatkan dari Google Play Store atau situs penyedia aplikasi.

Nah, jika Anda pun berpikir demikian maka Anda sudah salah besar. Sebab, Social Spy WhatsApp tidak berbentuk aplikasi melainkan sebuah website online yang bisa di akses dari berbagai macam aplikasi browser baik itu di PC, laptop, Android ataupun iPhone.

Keunggulan Social Spy WhatsApp

Seperti yang sudah disinggung di awal, salah satu daya tarik yang membuat Social Spy WhatsApp banyak dicari adalah karena kemampuannya yang dapat melihat semua isi pesan WhatsApp di hp target.

Ya, secara garis besar ketika Anda menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp, maka Anda bisa mengetahui dengan siapa saja pacar Anda sering berbincang dan termasuk topik apa yang sedang dibicarakannya.

Selain itu, masih ada keunggulan Social Spy WhatsApp yang harus Anda ketahui yaitu fitur untuk merekam video call dan fitur pendeteksi lokasi secara real time yang mirip seperti di aplikasi Track View.

Menurut pengakuan sejumlah pengguna, semua fitur yang tersedia di dalamnya bekerja sempurna. Hanya saja, untuk fitur perekaman video call masih terdapat bug.

Privasi dan Keamanan

Privasi dan keamanan memang terkadang sering disepelekan. Untungnya, tidak ada laporan buruk mengenai aspek Privasi dan Keamanan Social Spy WhatsApp sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadi kebocoran data.

Namun hal terburuk yang banyak dikeluhkan oleh penggunanya adalah mereka selalu gagal di percobaan pertama dan baru berhasil setelah melakukan percobaan berulang-ulang.

Artinya, jika Anda pun gagal menyadap WA orang lain di percobaan pertama jangan langsung menyerah, melainkan Anda harus berusaha dan mencobanya kembali.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

  • Pastikan perangkat yang akan Anda gunakan untuk melakukan penyadapan terhubung ke jaringan internet bisa dari data seluler atau WiFi.
  • Buka aplikasi browser yang biasa Anda gunakan baik itu Google Chrome, Opera Mini, UC Browser atau lain sebagainya.
  • Pada kolom pencarian silahkan paste atau tempelkan link https://socialspy.info/whatsapp/.
  • Nantinya Anda akan langsung dibawa masuk ke situs WA Tool Social Spy WhatsApp.
  • Untuk mulai melakukan penyadapan tinggal masukkan nomor WA target pada kolom yang telah tersedia lalu klik tombol Submit.
Cara menyadap WA dengan Social Spy WhatsApp. (SS)
  • Memasukkan nomor WA disini tidak boleh sembarangan melainkan Anda harus menambahkan kode negara (+62) di awal nomornya.
  • Setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman Human Verification. Pada tahap ini silahkan Anda klik tombol Verify Through Survey.
Verifikasi Social Spy WhatsApp. (SS)
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengikuti sejumlah survei. Agar proses penyadapan berjalan sempurna, Anda harus mengisi tiga buah survei sampai selesai.
  • Selesai mengisi survei maka semua history chat WhatsApp target akan muncul di layar.

Jika masih gagal, silahkan Anda ulangi prosesnya dari awal hingga semua isi chat WA target berhasil dimunculkan di layar.

BACA JUGA: Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp

Cara menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp di atas memang memerlukan kesabaran dan ketelatenan. Jadi selamat mencoba dan semoga berhasil.