Aplikasi

7 Aplikasi Rental Mobil dengan Layanan Terbaik

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini kamu bisa menyewa mobil dengan mudah dan praktis menggunakan aplikasi rental mobil terbaik.

Menariknya, aplikasi tersebut bisa kita install di smartphone sehingga pemakaiannya sangat praktis. Kamu pun bisa menyewa mobil kapan saja sesuai kebutuhan, misalnya saja untuk liburan.

Sehingga buat kamu yang kurang suka bepergian menggunakan transportasi umum, menyewa mobil bisa menjadi pilihan yang pas. Apalagi jika pemakaiannya hanya untuk satu hari atau 2 hari saja.

Jika belum mengetahui apa saja aplikasi yang dapat digunakan untuk menyewa mobil, di artikel ini kamu bisa menyimak beberapa rekomendasinya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Rental Mobil Terbaik di Android

Langsung simak satu persatu keunggulan yang dimiliki beberapa apk rental mobil di bawah ini, guys.

Movic

Movic – Solusi Rental Mobil. (IST)

Aplikasi sewa mobil pertama yang mudah dan recommended digunakan adalah Movic. Dengan apk ini pengguna dapat dengan mudah memilih jasa rental mobil sesuai keinginan.

Kamu pun bisa juga memilih jenis kendaraan yang akan digunakan. Salah satu keunggulan dari Movic adalah adanya asuransi sehingga kamu tak perlu khawatir lagi mengenai keselamatan.

Kalau kamu mempunyai mobil tapi jarang digunakan, daftarkan saja di aplikasi ini untuk disewakan. Dengan begitu, kamu bisa memiliki sumber penghasilan tambahan. Movic dapat diunduh di toko aplikasi Google Play Store secara gratis.

Tiket.com – Aplikasi Rental Mobil di Android

Tiket.com – Hotels, Flights, To Dos. (IST)

Selain sebagai aplikasi pesan tiket pesawat dan booking hotel, Tiket.com juga menyediakan layanan yang mempermudah pengguna untuk menyewa mobil.

Tersedia berbagai promo menarik yang memungkinkan memperoleh harga sewa yang terjangkau. Untuk metode pembayaran, kamu bisa membayar secara langsung, transfer atau menggunakan akun virtual.

Transaksi di Tiket.com juga diklaim terjamin keamanannya karena didukung dengang security service terpercaya. Bagaimana, tertarik untuk rental mobil melalui Tiket.com?

BACA JUGA: Aplikasi Pajak Kendaraan Motor dan Mobil Online

Rentalcars.com

Rentalcars.com Car Rental App. (IST)

Rental mobil bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Rentalcars.com. Layanannya dibuka selama 24 jam dan tersedia di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Sehingga warga +62 bisa menggunakan Rentalcars.com untuk menyewa mobl dengan mudah dan sesuai kriteria yang diinginkan.

Unduh Rentalcars.com sekarang juga agar kamu segera mengetahui biaya sewa mobil yang ada di aplikasi ini. Di Google Play Store, Rentalcars.com telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dengan rating yang cukup bagus.

Traveloka – Aplikasi Rental Mobil

Traveloka: Book Hotel, Flight Ticket & Activities. (IST)

Traveloka dikenal sebagai aplikasi yang menyediakan berbagai layanan terbaik untuk para penggunanya, mulai dari booking hotel, pesan tiket pesawat dan juga bisa sewa mobil.

Cukup dengan satu aplikasi, kamu pun bisa melakukan banyak hal dengan praktis dan mudah. Sehingga tak heran jika aplikasi berukuran cukup ringan ini telah di-download 10 juta pengguna dengan rating mencapai 4,8.

Fitur rental mobil yang ada di Traveloka mempermudah kita ketika membutuhkan mobil untuk bepergian. Oleh sebab itu, segera unduh Traveloka di HP-mu sekarang juga.

Share Car

Share Car. (IST)

Share Car juga menjadi salah satu aplikasi untuk menyewa mobil yang cukup banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Aplikasi ini memberikan layanan 24 jam dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Pengguna aplikasi ini yang hendak menyewa mobil tak perlu repot bertemu secara langsung dengan si pemilik mobil.

Pasalnya, pintu mobil dapat dibuka dengan mudah menggunakan aplikasi. Sangat canggih dan fiturnya kekinian banget!

TRAC To Go

TRAC To Go. (IST)

Aplikasi rental mobil terbaik berikutnya ada TRAC To Go. Aplikasi ini sangat pas digunakan oleh masyarakat Indonesia yang berada di sekitar Jabodetabek atau luar Jabodetabek.

Harga rental dengan menggunakan aplikasi ini cukup terjangkau, namun tetap dilengkapi dengan pelayanan terbaik.

Jika kamu malas menyetir, TRAC To Go menyediakan kendaraan sekaligus dengan driver yang berpenglaman. Sehingga perjalanan akan terasa lebih aman.

Nemob – Car Rental

Nemob – Car Rental. (IST)

Nemob – Car Rental menjadi aplikasi terakhir yang akan dibahas pada artikel ini. Sama seperti beberapa aplikasi tadi, aplikasi ini juga mempermudah kita saat mau menyewa mobil.

Mobil yang kalian sewa pun sudah dibekali dengan GPS sehingga mempermudah mengetahui lokasi parkirnya.

Selain itu, pelanggan pun tak perlu repot lagi mencetak setruk ketika akan menyewa mobil, karena semuanya sudah ada di aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Jual Beli Mobil Online yang Terpercaya

Beberapa aplikasi rental mobil terbaik yang dapat diunduh di smartphone Android telah selesai dibahas. Kini giliranmu untuk memilih aplikasi mana yang akan digunakan.