Aplikasi

7 Aplikasi Promo Makanan Terbaik dan Paling Menarik

Saat ini banyak orang yang mencari aplikasi promo makanan untuk berburu berbagai macam potongan harga makanan saat tanggal tua dan kantong sedang tipis.

Dengan begitu, mereka yang sedang low atau hemat uang bisa tetap mendapatkan makanan yang enak tapi tak mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.

Supaya tidak ketinggalan setiap promo yang ada, kalian wajib banget menginstall aplikasinya terlebih dahulu di ponsel. Saking banyaknya aplikasi, mungkin kalian akan merasa bingung mau memilih yang mana.

Karena dilihat secara seklias semua aplikasi sangat menarik untuk digunakan. Untuk mempermudahmu dalam memilih apk promo makanan yang pas, ini dia rekomendasinya.

Rekomendasi Aplikasi Promo Makanan

Berikut ini aplikasi-aplikasi yang pas digunakan untuk menemukan berbagai macam promosi makanan yang enak.

Paprika

Paprika – Pay and Save. (IST)

Paprika menjadi aplikasi pertama yang akan dibahas pada ulasan kali ini. Jika kamu sedang mencari apk promo makanan buatan Indonesia, Paprika sangat tepat untuk kamu pilih.

Banyak pengguna dari Medan yang menggunakan aplikasi ini namun pengguna dari daerah lain masih bisa mengakses di smartphone mereka.

Di dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan banyak toko yang sedang mengadakan promo. Karena memang jumlah merchant yang ada di Paprika itu cukup banyak.

Selain untuk berburu promo atau potongan harga makanan di restoran, Paprika juga populer digunakan untuk aplikasi pembayaran berbagai jenis tagihan.

YUKK – Aplikasi Promo Makanan

YUKK. (IST)

YUKK juga menjadi aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari informasi lokasi tempat makan yang tengah menggelar promo.

Aplikasi ini memanfaatkan teknologi Geotagging yang bisa dengan mudah menyesuaikan lokasi pengguna dengan tempat makanan yang ada di sekitar alamatnya.

Kemudian, YUKK juga mempunyai fitur e-wallet yang diberi nama YUKK-e. Dengan begitu, kamu pun bisa memilih mau belanja tunai atau non tunai di tempat makanan yang didatangi.

Untuk pembayaran non tunai, pengguna tentunya harus mengisi saldo terlebih dahulu. Setelah itu, barulah transaksi dapat dilakukan dengan mudah.

BACA JUGA: Aplikasi resep masakan untuk Android

Disqonin – Discount, promo & catalog promotion app

Disqonin – Discount, promo & catalog promotion app. (IST)

Ada lagi Disqonin – Discount, promo & catalog promotion app yang juga recommended untuk diinstall di smartphone kalian.

Aplikasi ini menyediakan promo potongan harga setiap hari sehingga kamu bisa makan enak setiap hari. Kamu pun bisa membandingkan berapa diskon atau cashback yang ditawarkan aplikasi lainnya.

Disqonin – Discount, promo & catalog promotion app juga dikengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna dan pengguna lain bisa berdiskusi.

Atau bisa juga saling berbagi informasi mengenai promo makanan atau lokasi restoran yang keren dan menarik.

Qraved – Aplikasi Promo Makanan

Qraved – Food, Restaurant & Promo. (IST)

Qraved – Food, Restaurant & Promo tak hanya menyajikan berbagai informasi terkait promo makanan, tetapi sekaligus juga promo tempat wisata.

Sehingga hanya dengan satu aplikasi, kalian yang suka liburan bisa menemukan berbagai informasi tempat wisata dan tempat kuliner yang menarik.

Qraved – Food, Restaurant & Promo memiliki ukuran yang ringan yakni hanya sekitar 29 MB saja. Di Google Play Store pun telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dan ratingnya mencapai 4,0.

DisTime

DisTime. (IST)

Kalau mencari aplikasi yang serba guna dan fiturnya paling lengkap, DisTime menjadi pilih yang tepat untuk diinstall di ponsel kalian.

Karena hanya dengan aplikasi ini, kalian bisa menemukan promo dan potongan harga restoran, promosi tempat hiburan hingga kesehatan.

Menariknya lagi, di sini tersedia banyak nominal potongan harga yang ditawarkan, bahkan bisa sampai 80%. Wow, fantastis!

Fave – Deal, pay, ecard

Fave – Deal, pay, ecard. (IST)

Masih dengan pembahasan yang sama, Fave – Deal, pay, ecard juga populer digunakan sebagai aplikasi promo makanan. Tersedia informasi terkait tempat-tempat makanan yang tengah mengadakan promo.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang bisa mencari promo secara otomatis yang lokasinya dekat dengan pengguna.

Dengan begitu, kalian pun akan selalu up-to-date tempat-tempat makanan yang sedang mengadakan promo makanan.

Eatigo – Discounted restaurant reservations

Eatigo – Discounted restaurant reservations. (IST)

Terakhir ada Eatigo – Discounted restaurant reservations yang juga tak kalah menarik untuk digunakan. Aplikasi menawarkan berbagai promo ptongan harga yang cukup besar, bisa mencapai 50%.

Promonya pun bukan hanya dari satu restoran, namun dari sekitar 4,5 ribu restoran. Untuk mendapat diskon, pengguna hanya perlu reservasi di tempat makan yang diinginkan.

Lalu, kunjungi dan langsung nikmati makanan enak dengan potongan harga terbaik yang ditawarkan.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Makanan Online 24 Jam 

Demikian untuk pembahasan kali ini mengenai aplikasi promo makanan terbaik yang wajib kalian punya agar bisa menikmati makanan enak dengan harga diskon.