Aplikasi

7 Aplikasi Pesan Tiket Bus Termurah dengan Diskon Melimpah

Berencana untuk mudik atau bepergian ke luar kota? Sekarang kamu tidak perlu lagi repot-repot antri untuk membeli tiket bus, sebab sekarang sudah ada aplikasi pesan tiket bus yang menawarkan tiket dengan harga sangat murah.

Ya, aplikasi pesan tiket bus bisa kamu dapatkan secara gratis di Android ataupun iOS, sehingga kamu tidak usah lagi panas-panasan antri di terminal.

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi pesan bus termurah dan paling recommended.

BACA JUGA: Aplikasi Jadwal Sholat Terakurat

Aplikasi Pesan Tiket Bus Termurah

Traveloka

Aplikasi pesan bus. (SS/Google)

Diurutan pertama ada aplikasi Traveloka, disini kamu tidak hanya bisa memesan tiket bus secara online, melainkan bisa pula kamu pakai untuk memesan tiket transportasi lain mulai dari pesawat, kereta api, kapal laut hingga rental mobil.

Selain itu, buat kamu yang hendak pergi liburan, Traveloka juga menyediakan layanan booking hotel atau penginapan dengan harga bersaing.

So, buat kamu yang udah punya destinasi wisata yang segera dikunjungi, pantau terus aplikasi Traveloka siapa tau kamu bisa dapat tiket perjalanan dengan harga miring.

redBus – Aplikasi Pesan Tiket Bus Termurah

Aplikasi beli tiket bus online. (SS/Google)

RedBus merupakan aplikasi pesan tiket bus online terpercaya. Lewat aplikasi ini kamu dapat memilih jadwal perjalanan terbaik berdasarkan harga, tanggal dan titik keberangkatan. Bahkan redBus juga menawarkan harga tiket bus termurah tanpa tambahan biaya administrasi.

Setiap pengguna redBus diberi kemudahan untuk memilih tempat duduk yang inginkan. Metode pembayarannya pun beragam bisa dilakukan lewat ATM, internet banking hingga Alfamart.

Aplikasi satu ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.5 di Play Store. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk memesan tiket dari aplikasi redBus.

Easybook

apk Easybook. (SS/Google)

Serupa dengan Traveloka, Easybook menjadi aplikasi pesan tiket terbaik untuk berbagai jenis transportasi. Selain mudah, semua tiket yang dipesan lewat aplikasi Easybook terjamin keamanannya.

Harganya? Sudah pasti tak kalah murah dari dua aplikasi sebelumnya. Keunggulan lain yang ditawarkan Easybook adalah menawarkan layanan lebih dari 700 operator bus dengan 20.000 rute perjalanan ke semua tujuan tempat wisata terpopuler di Asia Tenggara.

PO. Harapan Jaya

Aplikasi beli tiket bus Harapan Jaya. (SS/Google)

Buat yang sudah terlanjur nyaman dengan bus Harapan Jaya kini pembelian tiketnya bisa dilakukan lewat aplikasi yang bernama PO. Harapan Jaya.

Di situasi pandemi Covid-19 ini, operator bus Harapan Jaya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dimana penumpang diminta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak dengan penumpang lain selama perjalanan.

Meski masih baru, aplikasi PO. Harapan Jaya diklaim telah memiliki lebih dari 10 ribu pengguna dengan rating 3.4 di Play Store.

Bustiket.com

Aplikasi beli tiket bus. (SS/Google)

Aplikasi beli tiket bus online yang selanjutnya adalah Bustiket.com. Seperti namanya, apk ini menyediakan layanan pemesanan tiket bus online dengan pilihan rute dan shuttle terlengkap.

Bustiket.com telah bekerjasama dengan lebih dari 100 operator bus yang melayani rute perjalan ke seluruh kota di Indonesia.

Artinya, kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk memesan tiket bus antar kota maupun antar provinsi secara lebih efisien tanpa harus mengantri.

Bussr – Aplikasi Pemesanan Tiket Bus di Indonesia

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus di Indonesia. (SS/Google)

Mau pergi liburan tapi isi dompet pas-pasan? Nggak masalah selagi kamu pesan tiket busnya di aplikasi Bussr.

Bussr menjadi salah satu aplikasi pemesanan tiket Bus terbaik dan terpercaya di Indonesia yang memberikan diskon 50% untuk pembelian pertama.

Kamu bisa memilih tempat duduk serta operator bus sesuai keinginan. Selain itu sistem pembayarannya pun sangat aman, kamu bisa membayar tiket yang kamu pesan lewat e-wallet OVO, transfer bank, virtual account hingga pembayaran tunai di Alfamart atau Indomaret.

Bukalapak

Bukapalak. (SS/Google)

Emang Bukalapak bisa dipake buat pesan tiket bus? Ya, tentu bisa dong. Saat ini Bukalapak telah bekerjasama dengan banyak perusahaan Otobus (PO).

Untuk bisa memesan tiket bus di Bukalapak kamu tinggal cari menu Beli Tiket Bus di dalam aplikasinya. Fitur ini menawarkan banyak sekali pilihan operator bus mulai dari Budiman, Lorena, Arimbi, Pahala Kencana dan masih banyak lagi.

Agar lebih mudah, kamu diberi kebebasan untuk memesan tiket sesuai dengan tanggal dan waktu keberangkatan dan pastinya harga tiketnya pun lebih terjangkau.

BACA JUGA: Aplikasi Live China yang Bisa Diakses Tanpa VPN

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pesan tiket bus termurah yang kamu butuhkan agar perjalanan mudik jadi lebih menyenangkan.