Aplikasi

7 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online di HP

Adanya aplikasi pesan tiket bioskop tentu akan mempermudah setiap orang yang ingin memesan tiket bioskop untuk menonton film favorit mereka.

Karena pemesannya secara online melalui aplikasi, orang-orang pun bisa melakukannya kapan dan di mana saja tanpa perlu repot mengantre lagi.

Sehingga buat kamu yang super sibuk dan tak punya waktu untuk lama-lama mengantre, wajib banget menginstall aplikasi tersebut di smartphone.

Kamu bisa menginstall aplikasi tersebut di smartphone secara gratis dan mudah lho. Lantas apa saja aplikasi yang dapat digunakan untuk pemesanan tiket bioskop dti Android?

Daftar Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Terbaik di Android

Jika kamu masih belum tahu apa saja aplikasinya, langsung simak beberapa rekomendasinya pada artikel ini.

Traveloka

Traveloka menjadi salah satu aplikasi pemesanan tiket online yang populer digunakan oleh banyak pengguna di Indonesia.

Ya, selain bisa memsan tiket untuk liburan atau traveling, Traveloka juga memungkinkan penggunanya untuk memesan tiket bioskop secara online untuk Flix, Cinepolis, CGV dan lainnya.

Untuk proses pemesanan tentu sangat mudah dan setiap pengguna bisa melakukannya. Pengguna yang sudah memesan bisa langsung melakukan pembayaran menggunakan kart kredit atau transfer bank.

Cinema 21 – Aplikasi Pesan Tiket Bioskop

Cinema 21. (IST)

Selanjutnya ada Cinema 21. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan pemesanan tiket untuk studio Cinema XXI, The Premier XXI, dan IMAX XXI.

Dengan antarmuka yang simple, pengguna Cinema 21 dapat melakukan beberapa hal di sini, seperti mengecek jadwal film bioskop terbaru, harga tiket bioskop di semua jaringannya di Indonesia, hingga daftar teater.

Untuk melakukan pemesanan tiket bioskop di aplikasi ini juga sangat mudah, kamu pun nanti akan menerima kode booking dan kode QR yang berguna untuk menukarkan tiket di bioskop.

Sehingga buat kamu yang malas antre bisa langsung mengandalkan Cinema 21 untuk melakukan pemesanan tiket bioskop.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api Paling Murah Se-Indonesia

Cinepolis Indonesia

Cinepolis Indonesia. (IST)

Mulanya Cinepolis Indonesia ternyata memiliki nama Cinemaxx. Kendati berganti nama, aplikasi ini tetap bisa digunakan untuk memesan tiket bioskop dengan mudah.

Kamu dapat langsung memesan tiket lewat aplikasi ini dan untuk metode pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit atau top up saldo OVO.

Yang membuat aplikasi ini menarik digunakan adalah pengguna akan sering dimanjakan dengan adanya diskon atau promo menarik yang tak boleh dilewatkan.

TIX ID – Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

TIX ID. (IST)

Juga ada TIX ID yang dapat diandalkan untuk memesan tiket bioskop secara online. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti Cinema XXI, dan CGV.

Untuk metode pembayaran tiket online di aplikasi ini dapat dilakukan menggunakan top up di aplikasi DANA. Sama seperti aplikasi lainnya, TIX ID pun memiliki keunggulan.

Keunggulan tersebut adalah kerap hadir promo berlimpah mulai dari voucher beli 1 gratis 1, potongan biaya dengan metode pembayaran tertentu dan lainnya.

BookMyShow – Tiket Bioskop dan Event

BookMyShow. (IST)

BookMyShow – Tiket Bioskop dan Event mempunyai keunggulan yang akan memanjakan penggunanya. Ya, selain bisa digunakan dengan mudah, aplikasi ini pun bekerja sama dengan sejumlah teater seperti Flix, CGV, Lotte Cinema, dan Cinepolis.

Kamu pun bisa langsung mengecek jadwal tayang film saat melakukan pemesanan tiket. Menariknya buat kamu yang hendak memesan camilan untuk dimakan saat nonton, bisa juga memesan lewat BookMyShow.

Sangat praktis dan lengkap bukan? Tunggu apalagi, segera unduh BookMyShow – Tiket Bioskop dan Event untuk mulai memesan tiket bioskop di sini.

CGV CINEMAS

Aplikasi pesan tiket bioskop lainnya yang populer dan juga menarik untuk digunakan adalah CGV CINEMAS.

Di aplikasi ini pengguna dapat membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail.

Dan pengguna pun tidak perlu melakukan top up ke dalam aplikasi ketika melakukan pemesanan tiket. Studio CGV juga menawarkan berbagai macam hal secara lengkap, mulai dari Reguler, Velvet, 4DX, dan Satin.

GoTix

Gojek – Ojek Taxi Booking, Delivery and Payment. (IST)

Selain sebagai aplikasi ojek online, Gojek juga menyediakan layanan pesan tiket secara online, lho. Sehingga kamu bisa melaukan pemesanan tiket bioskop dengan menggunakan fitur GoTix di Gojek.

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan top up di GoPay. Ada banyak promo menarik di aplikasi yang sayang jika dilewatkan.

Sebelum memesan, penggun aharus melakukan login terlebih dahulu dan memilih layanan yang diperlukan.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Bus Termurah dengan Diskon Melimpah

Sekian rekomendasi aplikasi pesan tiket bioskop terbaik pada artikel kali ini. Kini giliranmu untuk memilih aplikasi mana yang akan digunakan!