Aplikasi

7 Aplikasi Pesan Makanan Online 24 Jam dengan Harga Murah

Lapar di waktu yang tidak tepat memang menjadi salah satu hal yang paling menjengkelkan, tapi untungnya sekarang ini sudah ada aplikasi pesan makanan online yang siap melayani konsumen selama 24 jam nonstop.

Jadi lewat aplikasi tersebut kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah, cukup pesan lewat aplikasi dan tunggu makanan yang dipesan diantar hingga ke depan pintu oleh kurir.

Hingga sejauh ini ada begitu banyak sekali aplikasi pesan makan online, untuk itu pada kesempatan ini Hallo GSM akan memberikan rekomendasi terbaiknya untuk kamu.

BACA JUGA: Aplikasi Ojek Online Terbaik

Aplikasi Pesan Makanan Online 24 Jam

Gojek

Aplikasi order makanan GoFood. (SS/Google)

Aplikasi yang pertama adalah Gojek. Ya, selain menawarkan layanan antar jemput penumpang, Gojek juga menyediakan layanan pesan makanan yang bernama GoFood.

Dengan Gojek kamu bisa memilih makanan kesukaan baik itu dari warteg maupun dari restoran mewah. Pesan makanan dengan GoFood kamu juga tidak perlu pusing mikirin metode pembayaran, sebab kamu bisa menggunakan Gopay atau bayar nanti saat pesanan sudah sampai.

Jadi mau order makanan atau minuman saat tengah malam pun bisa asalkan kamu punya aplikasi Gojek.

Grab – Aplikasi Pesan Makanan

Aplikasi pesan antar makanan. (SS/Google)

Kalo ngomongin Gojek kurang afdol rasanya jika tidak ada Grab. Sebab aplikasi ojek online ini juga menawarkan layanan yang serupa dengan Gojek.

Nah, jika Gojek punya GoFood maka layanan pesan makanan online Grab bernama GrabFood. Sesuai namanya, ini adalah layanan pesan antar makanan online yang siap melayani customer 24 jam nonstop.

Selain mudah dan cepat, Grab juga sering melakukan bagi-bagi voucher diskon yang salah satunya bisa dipakai untuk memesan makanan di GrabFood

Shopee

Shopee Food. (SS/Google)

Salah satu marketplace terbesar di Indonesia ini baru saja merilis fitur terbarunya yang bernama Shopee Food yang kehadiran sempat membuat Gojek dan Grab merinding.

Nah, menu Shopee Food sendiri bisa kamu temukan di aplikasi Shopee pada menu homepage dengan tampilan meriah dan user interface yang sangat friendly.

Selain itu Shopee Food juga memberikan voucher diskon 50% hingga Rp 35 ribu setiap khusus untuk pembelian di makanan di merchant tertentu.

Mungkin sejauh ini layanan Shopee Food hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang tinggal di kota-kota besar, namun tak menutup kemungkinan fitur tersebut juga akan segera tersedia hingga pelosok daerah.

HokBen Apps – Aplikasi Pesan Makanan

Aplikasi pesan makanan online. (SS/Google)

Sesuai namanya ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan jika ingin membeli makanan secara online dari restoran ternama, yakni Hoka-Hoka Bento.

Ya, restoran bertema Jepang ini mulai mempercanggih sistem pelayanannya dengan menghadirkan aplikasi HokBen Apps.

Jadi pengguna bisa memesan semua menu yang ada di HokBen dari rumah tanpa perlu jauh-jauh datang ke restorannya. Untuk pembayarannya sendiri bisa dilakukan ketika pesanan sudah diterima.

Tapi perlu diingat, aplikasi HokBen Apps hanya bisa dipergunakan oleh pelanggan yang tinggal di tempat yang tak jauh dari lokasi restoran Hoka-Hoka Bento.

Hal tersebut dikarenakan, pihak HokBen ingin menjaga kualitas makanan agar tidak basi sebelum tiba ke tempat pembeli.

KFCKU

Aplikasi KFC. (SS/Google)

Ingin makan ayam goreng KFC tapi males keluar rumah? Nggak masalah karena sekarang kamu bisa memesan semua menu yang ada di KFC lewat aplikasi Android bernama KFCKU.

Proses pengirimannya pun sangatlah cepat karena KFC menggunakan kurir pribadi, jika pesanan tak sampai dalam waktu 30 menit maka kamu bisa langsung komplain ke CS lewat aplikasi untuk mendapatkan kompensasi.

Aplikasi ini memiliki ukuran hanya sebesar 14 MB, jadi buat kamu yang punya hp kentang pun nggak masalah.

Pizza Hut Indonesia – Aplikasi Pesan Pizza

Aplikasi pesan pizza online. (SS/Google)

Aplikasi yang selanjutnya adalah Pizza Hut Indonesia, apk ini cocok buat kamu yang ingin beli pizza tapi ogah bermacet-macetan di jalan.

Kamu juga nggak perlu pusing mikirin pembayaran, sebab pizza yang kamu pesan bisa dibayar nanti jika sudah tiba dirumah.

Di dalamnya juga tersedia fitur Pizza Hut Order Tracker jadi kamu bisa mengecek status pesanan mulai dari sejak dipesan hingga sampai tiba ke tujuan.

Kulina – Food Delivery

apk Food Delivery. (SS/Google)

Aplikasi order makanan terakhir dan tak kalah bagus dari aplikasi beli makanan online sebelum-sebelumnya adalah Kulina.

Kulina menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan makanan sehat dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia dengan promo gratis ongkir.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, yaitu hanya sebesar 6.5 MB sehingga tidak akan memberatkan smartphone.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Kereta Api

Itulah rekomendasi aplikasi pesan makanan online terbaik dengan harga bersaing.