Aplikasi

7 Aplikasi Pengukur Berat Badan Ideal di Smartphone Android

Aplikasi pengukur berat badan ideal kini bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis di smartphone Android.

Memiliki berat badan yang ideal merupakan keinginan semua orang. Tentunya bukan hanya soal penampilan saja, namun juga kesehatan diri kita.

Sehingga menjaga berat badan tetap ideal merupakan hal penting yang harus kita lakukan. Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, kita bisa menjaga serta mengukur berat badan yang ideal dengan bantuan aplikasi.

Ya, kita bisa mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store secara gratis. Setiap aplikasi pun dilengkapi dengan fitur yang berbeda-beda, sehingga kali ini HALLO GSM punya beberapa rekomendasinya.

Daftar Aplikasi Pengukur Berat Badan Ideal Terbaik

Mau tahu apa saja aplikasinya? Langsung simak pembahasan selengkapnya berikut ini, teman-teman.

Ideal Weight – BMI Calculator & Tracker

Ideal Weight – BMI Calculator & Tracker. (IST)

Pertama ada Ideal Weight – BMI Calculator & Tracker yang sangat praktis digunakan di smartphone Android. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan memberikan hasil pengukuran berat badan secara akurat.

Terdapat berbagai macam informasi yang dapat kalian gunakan sebagai penunjang motivasi diet dan cara-cara yang mendukung berhasilnya program diet.

Selain itu, ada juga informasi lainnya mengenai informasi kesehatan yang akurat. Ideal Weight – BMI Calculator & Tracker menampilkan indeks dan grafik yang cukup bisa terbaca dengan mudah.

BMI and Weight Tracker – Aplikasi Pengukur Berat Badan Ideal

BMI and Weight Tracker. (IST)

Next ada BMI and Weight Tracker. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mampu membantumu mengetahui ukuran berat badan ideal yang diinginkan.

Selain itu, BMI and Weight Tracker juga dapat memberikan info terkait cara diet yang sehat agat kamu bisa mendapatkan berat badan ideal.

Aplikasi memberikan angka yang cukup akurat dan dapat digunakan sebagai pertanda kapan kamu harus diet dan beraktivitas sehat secara lebih rutin.

Untuk pengguna Android, langsung download BMI and Weight Tracker dapat di Google Play Store sekarang juga karena gratis.

BACA JUGA:

Aplikasi Pengukur Jarak Terbaik dan Akurat di HP

BMI Calculator

BMI Calculator. (IST)

BMI Calculator menyediakan rumus yang dapat kita gunakan sebagai pengukur berat badan yang ideal. Selain itu, rekomendasi berat badan ideal ini juga didasari dengan info-info penting.

Terdapat berbagai macam informasi yang bisa kita temukan di sini untuk digunakan sebagai penunjang keberhasil penggunana dalam memperoleh berat badan ideal.

BMI Calculator juga memiliki rekomendasi olahrga yang berhasil dilakukan, diet sehat, an pantauan terkait perkembangan berat badan.

Weight Loss Tracker & BMI Calculator – WeightFit

Weight Loss Tracker & BMI Calculator – WeightFit. (IST)

Aplikasi pengukur berat badan ideal yang selanjutnya adalah Weight Loss Tracker & BMI Calculator – WeightFit. Aplikasi ini merupakan catatan harian utuk menghitung diet tracker dan calorie counter.

Hasil perhitungan menggunakan aplikasi ini bisa dibilang cukup akurat. Lewat Weight Loss Tracker & BMI Calculator, kamu dapat langsung melakukan evaluasi terkait diet yang dilakukan dalam waktu tertentu itu berhasil atau tidak.

Kalau tidak, kalian pun perlu mengganti metode diet di waktu selanjutnya. Sehingga kamu pun bisa tahu diet seperti apa yang cocok untuk dilakukan oleh kamu.

Lose Weight at Home

Lose Weight at Home. (IST)

Berikutnya ada Lose Weight at Home yang memang sudah dikenal sebagai aplikasi yang mmebantu menurunkan badan secara efisien.

Angka timbangan yang dihasilkan oleh aplikasi ini cukup akurat, lho. Selain itu, terdapat juga berbagai informasi yang dapat menunjang keberhasilan penurunan atau penambahan berat badan.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya? Jika iya, langsung unduh Lose Weight at Home sekarang juga di Google Play Store smartphone Android-mu.

Weight Loss Tracker & BMI – Aplikasi untuk Pengukur Berat Badan Ideal

Weight Loss Tracker & BMI. (IST)

Weight Loss Tracker & BMI pun recommended untuk kalian gunakan karena memberikan angka yang cukup akurat terkait perkiraan berat badanmu saat ini.

Selain itu, terdapat juga informasi rekomendasi ukuran berat badan yang ideal di aplikasi ini. Weight Loss Tracker & BMI juga biasa digunakan untuk pengguna yang ingin mengevaluasi berhasil atau tidaknya diet yang dilakukan.

Angka penurunan yang disajikan akan mudah kita pantau setiap minggunya, sehingga bisa dijadikan pertimbangan mau menuruskan atau mengganti metode diet dengan metode yang baru.

BMI Calculator (Appovo)

BMI Calculator. (IST)

Terakhir ada BMI Calculator. Aplikasi ini memberikan info terkait berat badan secara detail berdasarkan usia dan jenis kelamin.

Pasalnya, masing-masing jenis kelamin punya karakteristik dan kebutuhan yang beda. BMI Calculator juga dapat digunakan untuk memantau secara berkala perubahan berat badan tubuhmu.

Sehingga kamu pun dapat mengatur pola makan agar bisa memperoleh berat badan sesuai kriteria. Dengan demikian, kamu dapat terhindari dari kekurangan atau kelebihan berat badan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghitung Kalori Makanan 

Itulah aplikasi pengukur berat badan ideal yang telah selesai kami bahas, kini giliranmu untuk memilih aplikasi mana yang akan digunakan.