Aplikasi

10 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Dijamin Seru!

Mau seru-seruan dengan mengubah suaramu jadi orang lain? Jika iya, kamu bisa melakukan hal tersebut dengan aplikasi pengubah suara terbaik.

Bermodalkan aplikasi tersebut, kamu bisa mengubah suaramu jadi berbagai suara-suara unik, seperti suara hewan yang menggemaskan, suara robot, hingga suara pria jadi wanita.

Tenang saja, untuk bisa mendapatkan aplikasi yang bisa mengubah suara, kamu cukup mendownload-nya saja di smartphone.

Banyak aplikasi gratis dan berbayar yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Tentunya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang seru.

Jika belum tahu apa saja aplikasi-aplikasinya, Hallo GSM telah menyiapkan rekomendasi aplikasinya.

10 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik

Kamu bisa gunakan salah satu dari beberapa aplikasi ini untuk seru-serua mengubah suaramu jadi suara orang lain atau suara unik lainnya. Yuk kita simak pembahasannya.

Voice Changer – Funny, Effects & Recorder

Voice Changer – Funny, Effects & Recorder. (IST)

Mengubah suara akan lebih mudah dan menyenangkan dengan menggunakan aplikasi bernama Voice Changer – Funny, Effects & Recorder ini.

Tersedia berbagai macam filter efek suara amatir dan profesional, mulai dari efek echo, ever, hingga rewind yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Tak hanya punya filter gelombang suara yang banyak, aplikasi ini juga dilengkapi fitur sharing file suara by gorup chatting.

Aplikasi Pengubah suara dengan kesan

Pengubah suara dengan kesan. (IST)

Merupakan aplikasi terbaik yang bisa kalian gunakan, apk Pengubah suara dengan kesan menyediakan berbagai efek suara yang bisa kalian gunakan untuk mengubah suaramu.

Seperti mengubah suaramu jadi helium, robot, mengaphone, tokok Star Wars Darth Vader, dan efek-efek suara lainnya.

Dan menariknya, kalian bisa menyimpan hasil rekaman suara yang telah diubah menggunakan aplikasi besutan developer Baviux ini untuk nantinya digunakan sebagai ringtone.

BACA JUGA: Aplikasi Perekam Suara Terbaik 

Change My Voice

Change My Voice. (IST)

Seperti namanya, Change My Voice bisa mengubah suaramu menjadi berbagai suara berbeda, mulai dari suara robot, kucing, sampai alat musik.

Dengan filter-filter suara yang disediakan oleh aplikasi ini, kalian bisa mengubah suara asli menjadi suara-suara lainnya yang lucu.

Kemudian, ada pula filter untuk mengubah kecepatan, pitch serta amplifikasi suara. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

Pengubah Suara (Androidrock)

Pengubah Suara. (IST)

Dari namanya saja pasti kita sudah tahu jika aplikasi ini memiliki fungsi untuk sebagai pengubah suaramu menjadi berbagai jenis suara.

Ya, dengan menginstall aplikasi ini di smartphone, kalian bisa mengubah suara jadi anak kecil, orang tua, Chipmunk, lebah, hingga suara robot.

Tak sampai di situ saja, ada juga efek-efek lainnya yang bisa ditambahkan, seperti efek suara film horor dan lainnya

Tentunya cara mengubah suara dengan menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Kamu hanya perlu merekam lalu pilih efek suaranya.

VoiceFX – Pengubah Suara dengan Efek Suara

VoiceFX – Pengubah Suara dengan Efek Suara. (IST)

Lalu ada VoiceFX – Pengubah Suara dengan Efek Suara yang juga seru untuk digunakan. Pasalnya, terdapat berbagai macam suara unik dan lucu yang bisa kalian temukan di sini.

Kalian bisa mengubah suara menjadi robot, druk, slow, fast, female, male, monster, alien, dan masih banyak efek-efek suara lainnya.

Setelah selesai merekam suara yang sudah diubah, kalian bisa langsung menyimpan atau membagikannya, guys.

Girls Voice Changer – Edit Pitch & Sounds Updates

Girls Voice Changer – Edit Pitch & Sounds Updates. (IST)

Berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi pengubah suara ini memungkinkanmu mengubah suaramu jadi suara wanita.

Hanya dengan menggunakan Girls Voice Changer – Edit Pitch & Sounds Updates kamu bisa mengubah suara menjadi wanita dewasa, anak perempuan, remaja, dan suara nenek-nenek.

Pastinya bakal seru digunakan untuk menjahili teman pria-priamu. Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi ini sekarang di smartphone-mu.

mengubah suara Anda

mengubah suara Anda. (IST)

Aplikasi bernama mengubah suara Anda menjadi aplikasi berikutnya yang bisa kalian coba install di smartphone.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengubah suara yang orisinil dengan efek-efek yang tersedia.

Hampir sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya, aplikasi ini juga menyediakan efek suara Helium, Fast, Slow, Chipmunk, Monster, Hexaflouride, dan lainnya.

RoboVox Voice Changer Pro – Aplikasi Pengubah Suara

RoboVox Voice Changer Pro. (IST)

Berbeda dari aplikasi sebelumnya yang bisa diunduh gratis, untuk memiliki RoboVox Voice Changer Pro kalian harus membelinya terlebih dahulu.

Kendati begitu, aplikasi yang dikembangkan developer mikrosonic ini punya lebih dari 32 pilihan efek suara yang menarik.

Lalu, ada pula fitur Parrot Mode yang membuat aplikasi ini dapat menirukan suaramu setelah selesai mengucapkannya.

pengubah suara (302 Losk Screen)

pengubah suara. (IST)

Rekomendasi selanjutnya ada voice changer atau pengubah suara yang dibesut oleh developer bernama 302 Losk Screen.

Hampir sejenis dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa mengubah suaramu ke berbagai suara.

Di antaranya seperti mengubah suaramu jadi robot, lebah, orang tua, dan lainnya. Caranya, cukup rekam suaramu dan edit menggunakan filter suara yang disediakan.

Voice Changer -Super Voice Effects Editor Recorder

Voice Changer -Super Voice Effects Editor Recorder. (IST)

Voice Changer -Super Voice Effects Editor Recorder merupakan aplikasi pengubah suara yang dapat mengubah suaramu jadi para superhero.

Setidaknya, tersedia sekitar 20 efek suara superhero yang dapat digunakan oleh para penggunanya.

Di Google Play Store aplikasi yang dikembangkan oleh SmartDroid Tech ini telah di-download lebih dari 5 juta pengguna.

BACA JUGA: Aplikasi Musik DJ

10 rekomendasi aplikasi pengubah suara telah kami jelaskan pada artikel kali ini. Semoga pembahasan yang disampaikan dapat bermanfaat.