Aplikasi

8 Aplikasi Penghilang Jerawat di Foto dengan Hasil Perfect

Aplikasi penghilang jerawat di foto menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari orang-orang, mungkin juga termasuk kamu yang mengklik artikel ini.

Tak heran, aplikasi tersebut memang punya kemampuan untuk menyamarkan jerawat yang ada di wajah agar hasil foto terlihat lebih perfect.

Kalian tak perlu lagi khawatir atau tidak percaya diri saat hendak foto selfie meski wajahmu sedang berjerawat.

Aplikasi tersebut juga bisa menjadi alternatif ketika wajahmu sedang tidak menggunakan makeup. Hasilnya akan terlihat mulus dan cantik.

Rekomendasi Aplikasi Penghilang Jerawat di Foto

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyamarkan atau menghilangkan jerawat di foto untuk HP Android.

Bestie

Bestie. (IST)

Bestie menjadi aplikasi pertama yang akan dibahas pada artikel ini. Bestie recommended digunakan untuk mengedit foto, termasuk menghilangkan jerawat di wajahmu.

Dengan begitu, wajah akan terlihat mulus di foto meski sebenarnya sedang berjerawat. Selain mengedit foto, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai kamera.

Selain menghilangkan jerawat, Bestie juga memiliki kemampuan menghilangkan bekas luka hingga keriput di wajahmu saat berfoto.

Jika tertarik menggunakan aplikasi besutan PinGuo Inc ini, kalian bisa langsung mendownload-nya melalui Google Play Store secara gratis.

Face Blemish Remover – Aplikasi Edit Foto Penghilang Jerawat

Face Blemish Remover. (IST)

Dari namanya saja kita sudah tahu jika Face Blemish Remover memiliki kemampuan untuk menghilangkan noda di wajah, termasuk jerawat yang mengganggu.

Dengan aplikasi ini, wajah pun akan terlihat lebih perfect saat berfoto. Jerawat, bintik hitam, tanda, dan noda-noda lainnya pun bisa dihapus dengan mudah.

Selain dapat menghilangkan jerawat, Face Blemish Remover jua hadir dengan tambahan makeup art untuk mempercantik dan meningkatkan picbeauty kamu.

Di antaranya seperti blush, lensa, lipstik, mengganti rambut, stiker, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Menghilangkan Objek di Foto Tanpa Merusak Background

Jerawat Remover App

Jerawat Remover App. (IST)

Selain dua aplikasi tadi, kami masih punya rekomendasi aplikasi lainnya yaitu Jerawat Remover App.

Sesuai namanya, aplikasi yang dikembangkan Cognivint ini memang khusus digunakan untuk menghilangkan jerawat dan noda di wajah dari foto favoritmu.

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, pengguna hanya harus mengambil foto menggunakan kamera di HP atau gunakan foto yang sudah ada di galeri.

Lalu, pilih tanda jerawat, klik layar HP di bagian wajah yang ada jerawatnya. Setelah itu, jerawat pada foto akan hilang.

Selain bisa menghilangkan jerawat, Jerawat Remover App juga bisa mencerahkan wajah, mata, dan editing lainnya untuk hasil yang lebih sempurna.

Facetune2 – Aplikasi Penghilang Jerawat

Facetune2 juga bisa diandalkan untuk menghilangkan jerawat di wajah saat berfoto. Selain itu, bisa juga menghilangkan noda hitam, bekas luka, keriput, menghaluskan kulit dan lainnya.

Sehingga hasil foto selfie yang akan diunggah ke media sosial lebih sempurna. Facetune2 menyediakan banyak filter yang akan semakin mempercantik fotomu.

Langsung download aplikasinya sekarang juga untuk menggunakannya mengedit foto.

AirBrush: Easy Photo Editor

AirBrush: Easy Photo Editor. (IST)

Berikutnya ada AirBrush: Easy Photo Editor, yang bisa memperbaiki kekurangan pada fotomu.

Menariknya, efek yang disediakan aplikasi ini terlihat sangat alami, tak terlihat seperti sudah di-edit.

Dengan bantuan aplikasi ini, kalian bisa menghilangkan jerawat dan bintik-bintik yang tidak diinginkan.

Selain itu, bisa juga memutihkan gigir, memperbaiki warna kulit, dan lainnya. Keren banget, kan?

BeautyPlus

BeautyPlus. (IST)

Aplikasi penghilang jerawat di wajah pada foto yang satu ini juga tak kalah bagus. Aplikasi tersebut adalah BeautyPlus.

Aplikasi ini memungkinkanmu menghapus noda, menghilangkan jerawat, mencerahkan mata, memutihkan gigi, dan mengedit warna mata.

Ada banyak filter dan efek khusus yang juga akan membuat foto menjadi lebih bagus serta lucu. BeautyPlus bisa digunakan di HP Android dan iOS, lho.

Camera360

Camera360 termasuk ke dalam aplikasi kamera sekaligus edit foto yang populer digunakan oleh banyak orang, baik pengguna Android maupun iPhone.

Aplikasi ini juga memiliki alat unik untuk mengoreksi foto yang dirasa kurang sempurna. Misalnya, membuat wajah menjadi mulus tanpa adanya jerawat atau noda.

Cara menggunakan Camera360 untuk menghilangkan jerawat atau noda sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan foto selfie lalu mengeditnya lewat tools untuk menyamarkan noda.

Picsart

Aplikasi penghilang jerawat yang terakhir dibahas adalah Picsart. Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi satu ini karena memiliki banyak kegunaan.

Salah satunya adalah mengedit foto yang berjerawat. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap, mulai dari pembuat kolase, stiker, efek, filer, dan lainnya untuk mempercantik foto.

Untuk itu, silakan download Picsart di ponselmu sekarang juga. Manfaatkan beragam fitur unggulan yang terdapat di dalamnya.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Demikianlah rekomendasi aplikasi penghilang jerawat yang dibahas pada artikel ini. Semoga bermanfaat.