News

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Paling Legit

Aplikasi penghasil pulsa tercepat, saat ini memang tengah menjadi topik perbincangan hangat para netizen. Pasalnya, aplikasi tersebut bisa membuat si penggunanya mendapatkan pulsa all operator secara cuma-cuma.

Yap, di jaman serba canggih seperti sekarang ini, smartphone tidak hanya bisa dijadikan sebagai alat untuk berkomunikasi dan bermain game online saja, tapi bisa juga dipergunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Hingga sejauh ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil pulsa gratis yang dibuat oleh beberapa developer di Google Play Store.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari aplikasi penghasil pulsa gratis dan cepat, simak rekomendasinya berikut ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat

Higgs Domino

Game penghasil pulsa. (IST)

Higgs Domino merupakan salah satu game penghasil pulsa terbaik yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna hp Android.

Sesuai namanya, untuk bisa mendapatkan pulsa dari game ini Anda hanya perlu bermain domino dan menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan.

Nah, ketika misi tersebut berhasil terselesaikan Anda akan mendapatkan imbalan berupa Kupon RP yang nantinya bisa ditukar menjadi pulsa senilai Rp10.000.

Selain bermain domino, tersedia juga permainan kartu lainnya seperti Qiu Qiu dan Poker, Remi, Gaple, Ludo dan masih banyak lagi.

Mobile Premier League

Aplikasi penghasil saldo gopay. (IST)

MPL atau Mobile Premier League adalah platform game yang menawarakan berbagai macam game arcade yang mengadu ketangkasan.

Uniknya, aplikasi ini bukan hanya sekedar bisa menghasilkan pulsa tapi bisa juga dipakai untuk menghasilkan uang asli dalam bentuk saldo GOPAY.

Nah untuk bisa mulai mendulang penghasilan dari aplikasi ini, Anda hanya perlu memainkan salah satu permainan yang ada di dalamnya untuk mencetak skor tertinggi.

Durasi waktu dari setiap permainan adalah 1 jam, jika Anda berhasil mencetak skor tertinggi selama batas waktu yang telah ditentukan maka Anda akan mendapatkan imbalan Berlian.

Nantinya Berlian tersebut bisa Anda tukar menjadi saldo GOPAY.

NewsCat

NewsCat. (IST)

Jika Anda tidak suka bermain game, maka aplikasi bernama NewsCat bisa Anda jadikan sebagai sumber penghasil pulsa.

Yap, di aplikasi ini Anda hanya perlu membaca artikel atau berita serta menyelesaikan misi yang diperintahkan.

Bahkan, Anda bisa langsung mendapatkan bonus pulsa senilai Rp10.000 saat pertama kali melakukan pendaftaran.

PopSlide – Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

PopSlide. (IST)

PopSlide juga masuk ke dalam kategori aplikasi penghasil pulsa yang sangat direkomendasikan.

Cara mendapatkan pulsa di aplikasi terbilang cukup sederhana, Anda hanya akan diminta untuk menginstall sejumlah aplikasi yang disarankan di dalamnya.

Setelah misi terselesaikan, Anda berhak mendapatkan sejumlah koin reward untuk ditukar menjadi pulsa.

Baca Plus

Baca Plus. (IST)

Aplikasi satu ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan imbalan pulsa setelah selesi membaca berita yang direkomendasikan.

Konsepnya sendiri tidak begitu jauh berbeda dengan NewsCat. Kolom berita yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kolom berita politik, ekonomi, isu selebriti dan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Live Dewasa Anti Banned dan Sensor

Itulah lima aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat yang bisa Anda coba.