Aplikasi

7 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp dan Messenger Gratis

Membuat stiker WhatsApp atau Messenger tidaklah serumit apa yang kamu bayangkan asalkan kamu menggunakan aplikasi pembuat stiker yang tepat.

Kehadiran fitur stiker di aplikasi kirim pesan WhatsApp memang sudah ditunggu sejak lama. Layaknya emoticon, sticker juga bisa dipakai untuk mengekspresikan perasaan sehingga membuat proses chattingan jadi tidak membosankan.

Terlebih lagi kamu juga bisa loh membuat stiker WA sendiri menggunakan wajah teman ataupun orang lain. Untuk melakukan hal tersebut tentu saja kamu membutuhkan aplikasi pembuat stiker WA.

Nah, berikut adalah beberapa aplikasi untuk membuat stiker WA atau Messenger terbaik yang cocok banget untuk segera kamu miliki.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Quotes Video Ala Editor Berkelas

Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp dan Messenger

Sticker Maker

Aplikasi untuk membuat stiker WA. (SS/Google)

Aplikasi Sticker Maker akan mempermudah kamu dalam hal mendesain stiker. Kamu hanya perlu memilih gambar yang akan dibuat stiker, tambahkan dekorasi dan teks lalu simpan ke WhatsApp.

Ya, dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah menghapus latar belakang dari foto yang akan kamu jadikan sebagai bahan stiker.

Meskipun versi gratisannya banyak disisipi iklan, tapi aplikasi ini sangat recommended banget untuk digunakan.

Pembuat Stiker – Buat Stiker untuk WhatsApp

Aplikasi Buat Stiker untuk WhatsApp. (SS/Google)

Sesuai namanya, ini merupakan aplikasi stiker emoji gratis yang bisa kamu pakai untuk membuat stiker dengan foto hewan, wajah ataupun benda-benda lainnya.

Disini kamu juga dapat menghapus latar belakang dari foto yang akan dijadikan sebagai background stiker, menambahkan tulisan dan lain sebagainya.

Selain itu apk ini menyediakan lebih dari 100 sticker teks yang bisa gunakan sesuka hati. Ayo, segera buat stiker kamu sendiri dan bagikan ke teman-temanmu.

Sticker.ly – Sticker Maker & WhatsApp Status Video

Aplikasi stiker WhatsApp. (SS/Google)

Mau buat stiker kartun yang unik dan kekinian? Kamu bisa menggunakan aplikasi Sticker.ly untuk mengolah gambar kartun yang ada di hp kamu menjadi stiker-stiker yang keren dan lucu.

Sticker.ly memang dikenal sebagai salah satu aplikasi pembuat stiker WA terbaik yang sudah sangat populer di Indonesia.

Hal tersebut bisa dilihat dari total unduhan Sticker.ly di Google Play Store yang telah menyentuh angka 10 juta kali unduhan. Maka dari itu, kamu tidak usah ragu untuk menginstal aplikasi ini di smartphone kesayanganmu.

Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

apk WhatsApp Sticker Maker. (SS/Google)

Wemoji juga termasuk salah satu apk pembuat stiker keren lainnya yang tak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Disini kamu akan disuguhkan dengan beragam fitur canggih yang akan mempermudah proses pembuat stiker.

Kamu hanya perlu sedikit kreatif dan mengembangkan imajinasi liar kamu agar hasil stikernya memuaskan. Aplikasinya sendiri cukup ringan lantaran hanya memiliki file berukuran 21 MB saja.

StikerWA – Aplikasi Pembuat Stiker

Aplikasi Buat Stiker untuk WA sendiri. (SS/Google)

Aplikasi StikerWA menawarkan fungsi untuk membuat stiker WhatsApp pribadi atau gambar meme dengan mudah cepat. Jangan khawatir jika kamu masih pemula, sebab apk ini akan memandu kamu berkreasi sampai mahir.

HP kamu kentang dan ruang penyimpanannya hampir habis? Nggak masalah, sebab StikerWA hanya memiliki ukuran 6.8 MB.

Text Sticker Maker for WA

apk Text Sticker Maker for WA. (SS/Google)

Bagi kamu yang ingin membuat stiker teks, maka ini adalah aplikasi yang sangat cepat. Text Sticker Maker for WA sudah didukung fitur canggih dan modern sehingga stiker yang ingin kamu buat bisa selesai dalam waktu kurang dari 5 menit.

Nah, agar stiker teks yang kamu buat makin keren jangan lupa pilih bentuk font dan tambahkan efek emoji yang tersedia.

Selain itu, Text Sticker Maker for WA juga bisa kamu pakai untuk mengedit wajah teman kamu menjadi stiker loh.

Stickerz – Aplikasi Pembuat Stiker

Aplikasi Sticker Maker for WhatsApp. (SS/Google)

Stickerz adalah aplikasi pembuat stiker WA terakhir dalam daftar ini. Stickerz siap membantu kamu untuk menghasilkan stiker WhatsApp pribadi secara gratis dengan berbagai desain, bentuk tulisan, ukuran, dan warna.

Kamu bisa dengan mudah muat stiker dari foto, teks, anime, dan emoji WhatsApp. Pokoknya lengkap banget deh.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Video Animasi Mirip Tekotok

Itulah 7 aplikasi pembuat stiker WA dan Messenger terbaik yang paling digunakan di Indonesia.