Aplikasi

8 Aplikasi Pembuat Poster Terpopuler dan Mudah Digunakan

Membuat poster kini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi pembuat poster terbaik yang bisa diunduh di HP atau di laptop.

Dengan begitu, para pengguna akan sangat dengan mudah membuat poster dengan desain yang sesuai dengan keinginan.

Seperti kita ketahui, biasanya poster ini dibuat oleh orang-orang yang memiliki kegiatan atau produk yang harus dipromosikan.

Jika waktu pembuatan desai poster mendesak, kamu bisa memanfaatkan aplikasi membuat poster yang digunakan di HP/PC.

Tenang saja, aplikasi tersebut dapat digunakan oleh siapa saja termasuk buat kamu yang tidak terlalu jago atau awam terkait desain poster.

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi-aplikasi tersebut, berikut rekomnedasi aplikasi untuk membuat poster yang akan kami bahas.

Aplikasi Pembuat Poster Terbaik

Setiap aplikasi pastinya hadir dengan dilengkapi fitur-fitur yang bermanfaat dan berbeda-beda pada masing-masing aplikasinya.

Adobe Spark Post

Adobe Spark Post. (IST)

Aplikasi pertama ada Adobe Spark Post. Dengan aplikasi ini setiap pengguna termasuk yang tak punya kemampuan mendesain bisa dengan mudah membuat poster sesuai dengan keinginan.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti Magic Text, Design Filters, Text Effects, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk kamu yang benar-benar awam dalam membuat poster, Adobe Spark Post menyediakan berbagai template yang bisa digunakan.

Adobe Spark Post dapat digunakan di Android, iOS, dan PC dengan menggunakannya lewat website resminya.

Canva – Aplikasi Pembuat Poster Terbaik

Canva. (IST)

Untuk aplikasi yang satu ini pastinya kalian sudah tak asing lagi karena memang sangat populer digunakan di smartphone Android dan iOS.

Di sini, kalian bisa bebas memilih membuat desain poster secara keseluruhan dari awal atau memanfaatkan template yang sudah ada.

Aplikasi ini populer karena sangat multifungsi, bisa digunakan untuk membuat broisur, undangan, slide show presentasi, CV dan masi banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Video Animasi

Pembuat Poster Flyer Banner Thumbnail Designer

Pembuat Poster Flyer Banner Thumbnail Designer. (IST)

Aplikasi pembuat poster yang berikutnya ini mempunyai desain yang cukup lucu dengan berbagai gambar animasi untuk dibubuhkan pada poster yang kamu buat.

Aplikasi besutan Photoshop Mobile Apps ini mmepunyai kumpulan template dan font secara gratis. Kamu pun bisa mengeditnya sesuka hati.

Poster yang dihasilkan aplikasi ini nantinya sangat pas untuk edukasi anak-anak dan kebutuhan untuk mempromosikan barang atau yang lainnya.

Adobe Photoshop Express – Aplikasi Pembuat Poster

Adobe Photoshop Express. (IST)

Adobe Photoshop Express memang menjadi aplikasi yang begitu populer hingga telah digunakan ratusan juta pengguna.

Tak heran, karena aplikasi dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk membuat poster.

Tersedia fitur-fitur menarik yang dimiliki Adobe Photoshop Express, seperti efek filter, efek buram, teks, beragam jenis font, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi ini dapat dijalankan di smartphone dan di laptop yang memiliki tampilan lebih leluasa.

Desygner

Desygner: Pembuat & Editor Desain Grafis Gratis. (IST)

Desygner termasuk ke dalam aplikasi yang memiliki berbagai kegunaan seperti beberapa aplikasi lainnya.

Ya, karena selain untuk membuat poster, aplikasi ini juga dapat membuat logo, undangan, dan lainnya.

Desygner menyajikan lebih dari 1 ribu template terbaik dan menarik yang dapat kalian coba untuk membuat poster yang keren.

Maka tak heran, di Google Play Store Desygner mendapat rating cukup tinggi hingga mencapai 4,7 karena memang sangat recommended digunakan.

Posteroid

Posteroid. (IST)

Aplikasi pembuat poster yang tak kalah menarik untuk kalian coba adalah Posteroid. Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk kamu yang butuh poster dengan desain simple.

Untuk memudahkan, Posteroid menyediakan beragam pilihan background untuk tulisan poster dan ada juga font yang dapat membuat poster makin indah.

Poster Maker & Poster Designer

Poster Maker & Poster Designer. (IST)

Aplikasi berikutnya ada Poster Maker & Poster Designer yang bisa diunduh secara gratis untuk digunakan membuat poster yang keren dan menarik.

Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk membuat poster dengan tema yang lucu dan colorfull. Sehingga pas untuk poster makanan, makeup, atau acara-acara yang konsepnya lucu.

Poster Maker & Poster Designer juga mempunyai template-template yang dapat kalian pilih sesuai keinginan. Tak ketinggalan ada juga font lucu dan gratis yang tak boleh dilewatkan.

Postershop

Postershop. (IST)

Rekomendasi aplikasi pembuat poster terbaik di smartphone Android yang terakhir ada Postershop.

Postershop mempunuai 39 template yang bisa kamu edit sesuai dengan kebutuhan, icon yang bisa diubah, stiker, dan berbagai pulihan font yang menarik.

Aplikasi besutan Tar7ah ini selain bisa digunakan untuk membuat poster, bisa juga digunakan untuk membuat quotes, lho.

BACA JUGA: Aplikasi Membuat Meme untuk Android

Sekian rekomendasi aplikasi pembuat poster terbaik yang sudah kami bahas lengkap dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Semoga bermanfaat.