Aplikasi

7 Aplikasi Pembuat Pamflet di HP yang Mudah Dipakai Oleh Pemula

Aplikasi pembuat pamflet di HP banyak dicari orang-orang karena penggunaannya dianggap lebih praktis. Mereka bisa membuat pamflet kapan dan di mana pun melalui HP.

Ditambah lagi beberapa aplikasi menawarkan kemudahan dalam penggunannya, sehingga pengguna yang masih pemula pun bisa menggunakannya.

Pasalnya, sejumlah aplikasi menyediakan template serta hiasan lainnya yang menunjang pembuatan pamflet.

Cukup beberapa menit, pamflet yang dibutuhkan pun sudah jadi. Mau mencoba membuat pamflet sendiri? Silakan gunakan salah satu dari beberapa aplikasi yang akan kami bahas di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Pamflet di HP

Berikut ini beberapa aplikasi untuk membuat pamflet yang bisa digunakan di HP Android dan iPhone.

Canva

Pertama adalah Canva. Kamu pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi ini karena memang sangat populer digunakan oleh banyak pengguna, baik di Android maupun iPhone.

Pasalnya dengan satu aplikasi yaitu Canva, pengguna sudah bisa membuat berbagai produk digital. Di antaranya seperti brosur, undangan, kartu ucapan, untuk unggahan media sosial, hingga pamflet.

Kamu hanya perlu memilih template berdasarkan kategori yang dibutuhkan. Kemudian, tools yang disediakan oleh Canva juga lengkap sehingga dapat menunjang pembuatan pamflet.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, namun untuk menikmati fitur super lengkap pengguna harus membayar biaya berlangganan.

Creative Cloud Express: Design – Aplikasi Pembuat Pamflet

Creative Cloud Express: Design. (IST)

Berikutnya ada Creative Cloud Express: Design (sebelumnya Adobe Spark Post). Aplikasi ini tak kalah bagus dari aplikasi sebelumnya untuk digunakan saat membuat pamflet di HP.

Karena selain di PC, aplikasi besutan Adobe ini juga tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

BerbekalCreative Cloud Express: Design, pengguna bisa membuat desain sendiri layaknya seorang profesional. Terdapat beragam desain template yang bisa dipilih, sehingga pembuatan pamflet akan terasa lebih mudah.

Pengguna bisa memasukkan beragam gambar atau foto ke dalam desain pamflet. Creative Cloud Express: Design bisa di-download secara gratis melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Gratis di HP

PostWrap

PostWrap. (IST)

Meski tak sepopuler dua aplikasi sebelumnya, PostWrap tetap recommended digunakan untuk membuat pamflet yang bagus secara cepat dan mudah.

Silakan desain pamflet sesuai dengan keinginan menggunakan tools yang dimiliki aplikasi ini. Kalian bisa mengatur besa kecilnya huruf, gaya teks, warna setiap atribut, dan lainnya.

PostWrap juga punya fitur untuk menyisipkan foto atau gambar ke dalam pamflet agar lebih menarik. Setelah selesai mendesain pamflet di aplikasi ini, hasilnya bisa langsung dibagikan ke media sosial.

Hal lain yang membuat aplikasi ini direkomendasikan adalah karena ukurannya yang ringan, yaitu hanya 2,7 MB saja saat pertama kali di-download.

Desygner – Aplikasi Pembuat Pamflet di Android dan iOS

Desygner menjadi salah satu aplikasi pembuat pamflet terbaik yang bisa kamu gunakan. Di dalam aplikasi ini terdapat jutaan layout menarik dan tersedia juga gambar profesional yang bisa digunakan secara gratis.

Aplikasi besutan developer Desygner Pty Ltd ini memungkinkan setiap penggunanya mendesain, mengedit dan mengkustomisasi grafis dengan hasil yang keren sesuai keinginan.

Dengan ribuan template unik yang disediakan, pengguna bisa membuat pamflet yang indah dalam wakyu beberapa menit saja.

Flyers, Poster Maker, Design

Sesuai namanya, Flyers, Poster Maker, Design merupakan aplikasi yaing digunakan untuk membuat pamflet dan brosur di HP Android secara mudah.

Pengguna yang masih pemula pun bisa membuat pamflet tanpa perlu ribet. Pasalnya, tersedia lebih dari 5000 template medi aplikasi yang dikembangkan oleh Apps You Love ini.

Kalian hanya perlu memilih salah satu template yang pas, lalu lakukan pengeditan sesuai dengan keinginan, mulai dari mengubah background, font, dan lainnya.

Setelah selesai, simpan hasilnya atau langsung bagikan ke media sosial favoritmu. Mudah banget, kan?

Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design

Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design. (IST)

Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design adalah aplikasi pembuat pamflet berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kalian gunakan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan seabrek fitur keren seperti koleksi background, lebih dari 1000 font dan stiker, bisa menambahkan foto dari galeri, dan masih banyak yang lainnya.

Selain pamflet, Poster Maker, Flyers, Banner, Logo Ads Page Design juga bisa digunakan untuk membuat poster, spanduk dan kartu.

Flyer Maker, Poster Maker

Flyer Maker, Poster Maker. (IST)

mAplikasi terakhir yang akan dibahas adalah Flyer Maker, Poster Maker. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis untuk berbagai keperluan, termasuk membuat desain pamflet.

Flyer Maker, Poster Maker memungkinkan pengguna medesain pamflet dan poster yang menakjubkan dengan template keren yang sudah disediakan.

Meski masih pemula, kamu bisa membuat pamflet dan poster yang hasilnya bagus. Kamu hanya perlu memilih template berdasarkan kategori, lalu lakukan proses editing sampai hasilnya sesuai dengan harapan.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp dan Messenger Gratis

Demikianlah rekomendasi aplikasi pembuat pamflet terbaik buat digunakan di HP Android dan iOS. Semoga bermanfaat.