Aplikasi

10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik dan Gratis di HP

Banyak aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa digunakan secara gratis oleh orang-orang yang masih pemula atau yang sudah ahli dibidang mendesain.

Seperti kita ketahui, logo merupakan suatu hal penting untuk mempromosikan atau memperkenalkan suatu usaha, produk, tim sepak bola, dan lainnya.

Banyak orang yang berpikir jika membuat logo itu hanya bisa dilakukan di PC dengan menggunakan software Adobe Photoshop.

Padahal, membuat logo juga bisa dilakukan dengan mudah di smartphone. Tentunya hal tersebut bisa dilakukan asal kamu mempunyai aplikasi yang mendukung pembuatan logo.

Sehingga pembuatan logo yang dulunya sering dianggapp sulit dan ribet, kini tak lagi demikian dengan hadirnya berbagai aplikasi di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terbaik

Bicara tentang aplikasi untuk membuat logo, berikut ini kami punya beberapa rekomendasinya untuk kalian.

Canva

Canva. (IST)

Aplikasi yang pertama adalah Canva. Canva memang menjadi aplikasi yang multi-fungsi sehingga dapat digunakan dalam berbagai hal seputar mendesain.

Aplikasi ini memiliki ratusan template yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo sesuai kategori yang diinginkan, seperti food, office, dan lain-lain.

Jika kamu ingin berkreasi membuat logo dari awal, terdapat banyak tools di Canva yang bisa digunakan untuk menunjang pembuatan logo.

Adobe Illustrator Draw – Aplikasi Pembuat Logo

Adobe Illustrator Draw. (IST)

Adobe Illustrator Draw merupakan aplikasi besutan Adobe yang ternyata memiliki kemampuan untuk digunakan membuat logo yang bagus.

Aplikasi ini mendukung format logo adalah format 2D. Pengguna bisa memanfaatkan beragam fitur-fitur terbaik yang ada di dalamnya.

Kemudian, kalian juga bisa memilih font, mengatur warna, zoom up sampai 64x dan pengaturan-pengaturan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Poster 

3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free

3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free. (IST)

3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free juga menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo lewat smartphone.

Bagi pemula, membuat logo yang bagus memang bukan hal mudah, namun aplikasi ini dapat membantumu dengan berbagai fitur yang dimilikinya.

Logo yang dibuat menggunakan 3D Logo Maker dapat digunakan sebagai logo organisasi, bisnis, dan keperluan-keperluan lainnya.

Logo Maker – Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Logo Maker. (IST)

Pembuatan logo juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Logo Maker. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat desain logo sesuai yang diinginkan.

Tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik yang membantumu dalam proses mendesain.

Logo Maker juga memungkinkanmu mengkombinasikan beberapa gambar, mengubah teks, mengubah latar belakang, dll.

Logo Maker Plus

Logo Maker Plus. (IST)

Ingin mencoba membuat logo sendiri? Logo Maker Plus bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk digunakan di smartphone Androidmu.

Di aplikasi ini kamu bisa menambahkan elemen-elemen mulaii dari bentuks, teks, latar belakang, hingga melakukan kustomisasi warna.

Aplikasi ini juga memiliki fitur pengeditan yang cukup fleksibel sehingga pas untuk berbagai kebutuhan.

Logo Esport Premium | Logo Maker Esport

Logo Esport Premium | Logo Maker Esport. (IST)

Logo Esport Premium | Logo Maker Esport sangat tepat diinstall untuk pengguna yang mencari aplikasi pembuat logo gaming.

Aplikasi ini kerap digunakan oleh squad Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan lainnya untuk membuat logo.

Tersedia banyak template logo yang dapat mempermudah kalian untuk membuat logo eSports.

Logo maker 2021 3D logo designer, Logo Creator app

Logo maker 2021 3D logo designer, Logo Creator app. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini menyediakan lebih dari 5 ribu macam template yang terdiri menjadi beberapa kategori, seperti musik, makanan, kecantikan, kesehatan, dll.

Namun, logo-logo yang ada pada template bisa kamu ganti dan dikreasikan sesuai dengan kreativitas sendiri.

Ada juga ratusan font yang siap untuk digunakan membuat logo tipografi. Proses pembutan logo di Logo maker 2021 3D logo designer, Logo Creator app cukup mudah, kok guys!

PixelLab – Aplikasi Pembuat Logo di Android

PixelLab. (IST)

PixelLab juga ternyata bisa digunakan untuk membuat logo yang bagus. Di aplikasi ini juga tersedia banyak stiker dan font yang siap digunakan kapan saja.

Dengan menggunakan PixelLab, pengguna tidak hanya bisa membuat logo sederhana dengan mudah dan cepat, namun juga memungkinkanmu membuat 3D logo.

3D Logo Maker

3D Logo Maker. (IST)

Sesuai namanya, aplikasi 3D Logo Maker dapat digunakan untuk membuat logo 3D atau dengan efek 3 dimensi yang sangat menarik

Aplikasi yang dibesut oleh Wild Dev Labx ini bisa membantumu mendapatkan desain yang keren dengan berbagai teks atau ikon yang bisa digunakan setiap saat.

3D Logo Maker juga memiliki beragam elemen seperti template logo, latar belakanf, teks, dan lainnya.

Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer. (IST)

Aplikasi pembuat logo yang terakhir adalah Logo Maker. Di sini, kamu bisa memilih salah satu template lalu mengubah beragam elemen grafis yang ada di dalamnya.

Di antaranya seperti mengubah gambar, teks, background, warna dari setiap elemen, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan menggunakan Logo Maker, kamu bisa membuat logo yang mempresentasikan brand dengan baik.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp dan Messenger 

Itu dia, aplikasi pembuat logo terbaik yang bisa digunakan di Android dan iPhone. Semoga bermanfaat!