Aplikasi

7 Aplikasi Pembuat Animoji di Android yang Seru Digunakan

Bagi pengguna Android tentu harus mengunduh aplikasi pembuat Animoji di smartphone mereka ketika hendak bikin Animoji yang bagus.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan dan kalian bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan.

Aplikasi-aplikasi tersebut tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun alias secara gratis.

Diketahui, Animoji adalah fitur pesan dalam bentuk animasi tiga dimensi yang sudah ada di iPhone X di tahun 2017.

Nah, pada artikel ini Hallo GSM punya beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan para pengguna Android untuk membuat Animoji dengan mudah.

Daftar Aplikasi Pembuat Animoji di HP Android

Mari simak satu persatu aplikasi untuk membuat Animoji berikut ini yang bisa kalian unduh di Android.

ZEPETO

ZEPETO. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah ZEPETO. Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk membuat avatar animasi untuk diri sendiri, guys.

Dengan antarmuka yang menarik, sehingga sangat mudah digunakan oleh setiap pengguna dalam membuat karakter tiga dimensi dirinya sendiri.

Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai editor foto emoji, kamu cukup berfoto selfie lalu buat gaya avatar dengan beragam item yang sudah disediakan.

VIDEOMOJI – Aplikasi Pembuat Animoji Gratis

VIDEOMOJI. (IST)

Hampri sama seperti ZEPETO, VIDEOMOJI juga memungkinkanmu untuk memilih karakter tiga dimensi yang mengekspresikan dirimu.

Menariknya lagi, kalian bisa merekam video dengan menggunakan aplikasi ini, lho. Lalu, ada banyak karakter lucu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Di antaranya seperti ikan badut (Nemo), monet, panda, dan lainnya. VIDEOMOJI dapat digunakan secara gratis tanpa perlu melakukan pembelian dalam aplikasi.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp dan Messenger

BITMOJI

BITMOJI. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini sangat populer hingga telah di-download lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store.

Pasalnya, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk digunakan membuat avatar kartun sendiri dengan berbagai koleksi avatar yang tersedia.

Avatar tersebut bisa kita dandani dengan aksesoris dan busana yang sesuai dengan gayamu, lalu ucapkan kalimat atau kata apa saja pada teman-temanmu.

Akan tetapi, untuk menikmati berbagai fitur yang lebih banyak dan lengkap, kamu bisa menggunakan fitur berbayar di BITMOJI.

Emoji Maker – Aplikasi Pembuat Animoji Terbaik

Emoji Maker- Free Personal Animated Phone Emojis. (IST)

Hampir sama seperti yang lainnya, Emoji Maker juga bisa digunakan untuk menyesuaikan avatar dengan bentuk stiker 3D yang menarik.

Kalian bisa mendadani avatar sesuai dengan yang diinginkan, mulai dari menambahkan jenggot, kacamata, mengubah wajah, warna kulit, dan lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat memilih ekspresi wajah, menambahkan teks, dan membagikan hasil editing sebagai stiker animasi ke teman-temanmu.

Namun dengan berbagai keseruan yang ditawarkannya, Emoji Maker memiliki iklan yang cukup banyak sehingga sedikit mengganggu penggunanya.

EMOJI FACE RECORDER

EMOJI FACE RECORDER. (IST)

Dengan aplikasi ini, penggguna dapat merekam wajah dan merefleksikan emosimu ke beberapa model hewan tiga dimensi yang lucu serta menggemaskan.

Beberapa jenis hewan tersebut adalah kura-kura, kelinci, tupai, berang-berang, dan burung hantu.

Namun selain itu, kamu juga bisa memilih emoticon 3D yang menunjukkan emosi seperti senang, cinta, terkejut, dll.

Pastinya bakal seru menggunakan aplikasi ini untuk membuat Animoji. Untuk itu, segera unduh EMOJI FACE RECORDER sekarang di ponselmu.

MojiPop

MojiPop – My personal Emoji Maker. (IST)

Aplikasi pembuat Animoji berikutnya ini bisa mengubah wajahmu mejadi bentuk kartun dengan cara menggambarnya secara manual.

Apabila telah selesai, kamu pun dapat langsung menggunakannya pada beberapa pilihan scenes dan stiker.

Menariknya, stiker-stiker yang ada di aplikasi ini sangat banyak dan beranimasi, seperti tema perjalanan, cinta, teman, dll.

Namun, tidak semua konten yang ada di aplikasi ini dapat dibuka secara gratis, ada beberapa yang harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Face Cam | Face Emoji Avatar

Face Cam | Face Emoji Avatar. (IST)

Terakhir ada aplikasi Face Cam | Face Emoji Avatar yang juga tak kalah menarik digunakan untuk membuat Animoji di smartphone Android.

Face Cam | Face Emoji Avatar dapat memindai wajahmu dan merubahnya menjadi emoji yang sangat menarik.

Pengguna juga dapat melakukan penyesuaian pada avatar, mulai dari memilih rambut bentuk mata, warna kulit, aksesoris, dan masih banyak yang lainnya.

Sehingga kamu bisa membuat avatar menjadi sangat mirip dengan gayamu sendiri. Face Cam | Face Emoji Avatar menjadi aplikasi yang cukup populer digunakan oleh banyak pengguna hingga telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

BACA JUGA: Aplikasi Foto Jadi Tua Paling Populer

Itulah beberapa aplikasi pembuat Animoji terbaik di smartphone Android yang bisa kalian gunakan dengan fitur-fitur keren yang mendukung pembuatan Animojinya. Semoga bermanfaat.