Aplikasi

7 Aplikasi PDF ke Word Terbaik dan Direkomendasikan

Apliksi PDF ke Word banyak digunakan oleh orang-orang untuk berbagai keperluan tertentu, misalnya untuk diedit. Selain di PC, kini aplikasi tersebut juga bisa digunakan di smartphone Android.

Proses pengubahan dari PDF ke Word itu juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat serta hasilnya cukup rapi.

Sebelum menggunakannya, terlebih dahulu pengguna harus mendownload aplikasinya. Namun, saat hendak mendownload mereka kerap kebingungan untuk memilih aplikasi mana yang tepat.

Pasalnya, aplikasi yang PDF to Word itu sangat banyak macamnya dan semuanya menawarkan keunggulan serta fitur tersendiri.

Supaya lebih memudahkan, HALLO GSM telah menyiapkan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan.

Daftar Aplikasi PDF ke Word di Android

Langsung saja, berikut ini beberapa apk PDF ke Word di smartphone Android yang dapat diunduh secara gratis.

PDF Converter (doc ppt xls txt word png jpg wps)

PDF Converter (doc ppt xls txt word png jpg wps). (IST)

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah PDF Converter (doc ppt xls txt word png jpg wps). Sesuai namanya, apk ini dapat mengubah file PDF ke Word dan sebaliknya.

Menariknya lagi, kamu pun dapat melakukan convert dokumen penting dalam format lain untuk diubah jadi PDF.

Sehingga dapat mempermudah pengguna saat membaca dan mencegah dari kerusakan saat dibuka menggunakan perangkat lain.

PDF to Word Converter – Aplikasi PDF ke Word Gratis

PDF to Word Converter. (IST)

PDF to Word Converter juga menjadi aplikasi yang pas digunakan ketika kamu ingin mengconvert dokumen dari PDF menjadi Word serta sebaliknya.

Aplikasi ini berukuran ringan dan dapat digunakan dengan mudah, sehingga kamu bisa mengubah PDF to Word dalam waktu yang cepat.

Selain mengubah PDF ke Word, PDF to Word Converter juga memiliki kemampuan mengkonversi banyak bentuk dokumen menjadi PDF.

BACA JUGA: Aplikasi Pembuat CV 

Smallpdf

Smallpdf—PDF Converter, Maker, Compressor & Editor. (IST)

Smallpdf bisa didapatkan dengan mengunduhnya di Google Play Store. Setelah itu, gunakanlah aplikasi ini untuk mengubah, mengedit, membagikan file PDF to Word atau sebaliknya.

Cara menggunakan Smallpdf untuk mengubah PDfF ke Word sangat mudah, cukup pilih berkas PDF yang kamu inginkan, lalu klik tombol konversi.

Tunggulah hingga proses convert selesai. Sangat mudah, bukan? Dengan kemampuan yang dimilikinya, Smallpdf dapat diunduh secara gratis, lho.

WPS Office Lite – Aplikasi PDF ke Word

WPS Office Lite. (IST)

WPS Office Lite menjadi pilih berikutnya yang pas untuk pengguna yang menginginkan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di smartphone.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengkonversikan dokumen menjadi bentuk PDF.

Berbagai macam bentuk file dapat diconvert menjadi PDF hanya dengan menggunakan aplikasi ini saja. Jadi tunggu apalagi segera unduh WPS Office Lite di HP-mu!

Alto PDF to Word Converter: convert docs on the go

Alto PDF to Word Converter: convert docs on the go. (IST)

Dari nama yang diusungnya, tentu kita sudah mengetahui jika Alto PDF to Word Converter: convert docs on the go dapat digunakan untuk mengubah dokumen berbentuk PDF ke Word atau sebaliknya, Word ke PDF.

Menariknya lagi, tak hanya berlaku untuk bentuk dokumen itu saja namun juga yang berasal dari halaman artikel sekalipun.

Dengan begitu bisa mempercepat proses penyimpanan artikel yang diinginkan. Karena disimpan dalam bentuk PDF, tentunya akan lebih aman dan formatnya tidak akan rusak saat dibuka di perangkat lain.

PDF to Word Converter Free: PDF Converter to JPG

PDF to Word Converter Free: PDF Converter to JPG. (IST)

Aplikasi convert PDF ke Word berikutnya bernama PDF to Word Converter Free: PDF Converter to JPG. Proses convert dapat dilakukan dengan mudah dan cepat sehingga tak membuang banyak waktu.

Kalian dapat mengconvert dokumen dari bluetooth atau dari email dengan proses yang cepat pula. Selain mengubah dalam bentuk PDF, format lain yang kalian butuhkan pun bisa.

Tertarik untuk menggunakannya? Langsung unduh PDF to Word Converter Free: PDF Converter to JPG sekarang juga di ponsel pintar yang kamu punya.

Doc to PDF Converter

Doc to PDF Converter. (IST)

Terakhir ada Doc to PDF Converter. Aplikasi ini memiliki kemampuan mengubah berbagai macam format termasuk PDF jadi dokumen Word (doc, docx, rtf, dll).

Menariknya, setelah selesai mengconvert pengguna dapat langsung mengirimkannya melalui blueetooth atau email. Doc to PDF Converter juga dilengkapi dengan fitur built-in PDF Viewer.

Dengan begitu, memungkinkan para penggunanya untuk melihat hasil convert terlebih dahulu sebelum akhirnya mengirimkannya.

BACA JUGA: Aplikasi Kompres PDF 

Itu dia, teman-teman, beberapa aplikasi PDF ke Word yang dapat diunduh secara gratis. Silakan pilih salah satu aplikasi yang kamu inginkan.