Aplikasi

7 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Banyak Promonya

Hampir 99% masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan lain sebagainya pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ojek online.

Ya, sejak beberapa tahun terakhir ojek berbasis aplikasi online memang terus mengalami kemajuan. Masyarakat +62 pun sudah banyak yang memilih menggunakan ojol ketimbang transportasi umum lain lantaran bisa menjemput atau mengantarkan ke tempat tujuan sampai ke depan pintu.

Aplikasi ojek online tak hanya sebatas menyediakan layanan antar jemput penumpang saja, melainkan ada pula layanan antar barang, pesan makanan, bersih-bersih rumah hingga jasa pijat pun ada loh.

Nah, bagi kamu yang kebetulan tinggal ingin jalan-jalan tapi lagi males nyupir, mending kamu pesen ojol lewat beberapa aplikasi ojek online berikut itu.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan Tiket Bus

Daftar Aplikasi Ojek Online Terbaik

Gojek

Aplikasi Gojek. (SS/Google)

Hari gini siapa sih yang tinggal kenal Gojek? Masyarakat yang tinggal di pedesaan pun pasti udah tau Gojek itu apa lewat iklan di TV.

Ya, Gojek tak hanya menyediakan layanan transportasi aja, dengan Gojek kamu bisa ngirim barang, pesan makanan, keperluan sehari-hari dan masih banyak lagi.

Selain itu, Gojek juga selalu memberikan voucher promo setiap harinya mulai dari voucher diskon pesan gojek hingga voucher cashback untuk pesan Gofood.

Pesan makanan atau bepergian dengan Gojek emang udah yang paling bener dah.

Grab

Aplikasi Grab. (SS/Google)

Grab merupakan kompetitor terberat Gojek, di dalamnya aplikasi ini menyediakan layanan untuk pemesanan transportasi, makanan, jasa pengiriman barang, hingga belanja kebutuhan rumah.

Salah satu layanan yang paling banyak disukai dari aplikasi ojek online ini adalah GrabCar dimana kamu bisa memesan mobil untuk bepergian kapanpun dan dimanapun.

Fitur yang dimiliki Grab memang hampir sebelas duabelas dengan Gojek, maka dari itu tak sedikit orang yang rela menginstal aplikasi Gojek dan Grab di hp mereka.

Maxim – Aplikasi Ojek Online

Aplikasi pesan ojek online. (SS/Google)

Maxim merupakan aplikasi pesan ojek bertaraf internasional yang sudah digunakan lebih dari 15 tahun di berbagai negara di dunia.

Dengan aplikasi ini kamu dapat menggunakan layanan MaximCar untuk memesan taksi online dan MaximBike untuk memesan ojek. Tak cuma itu, Maxim juga menawarkan jasa Delivery dengan harga bersaing.

Kerennya lagi, Maxim juga memberikan dua pilihan tarif kepada para customernya, yakni Economy dengan tarif murah meriah dan Comfort bagi orang-orang yang mengutamakan kenyamanan.

KO-JEK

Aplikasi Ko-Jek. (SS/Google)

Aplikasi yang selanjutnya adalah Ko-Jek yang merupakan perusahaan ojek online berbasis aplikasi di Kalimantan Barat. Ko-Jek memberikan kemudahan kepada pelanggannya untuk dapat memesan ojek, taxi, kirim barang, rental mobil dan pesan makanan.

Meski tergolong baru, hingga sejauh ini aplikasi Ko-Jek memilih lebih dari 100 ribu pengguna aktif setiap harinya. Aplikasinya sendiri cukup kecil, yaitu hanya berukuran 9.0 MB.

So, lewat aplikasi Ko-Jek kamu dapat dengan mudah melakukan pemesanan layanan ojek secara daring langsung dari smartphone kesayangan.

Anterin – Aplikasi Ojek Online

Aplikasi pesan transportasi online. (SS/Google)

Next ada aplikasi lokal bernama Anterin yang sudah beroperasi di lebih dari 50 kota besar di seluruh Indonesia. Driver Anterin identik dengan jaket biru muda.

Berbicara soal driver, Anterin diklaim telah memiliki lebih dari 500 ribu driver resmi yang sudah diseleksi. Salah satu keunggulan dari aplikasi ojek ini adalah harganya yang jauh lebih murah ketimbang aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Di aplikasi Anterin tidak berlaku lagi yang namanya tarif jam-jam sibuk. Selain itu, sebelum memesan layanan pengguna juga bisa memilih jenis atau merek kendaraan untuk disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan.

Get Indonesia

Get Indonesia. (SS/Google)

Aplikasi ojol bernama Get Indonesia juga tak kalah bagus. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah setiap pengguna bebas memilih driver laki-laki atau perempuan untuk mengantarkannya ke tempat tujuan.

Hingga sejauh ini Get Indonesia telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan mendapat rating yang cukup bagus, yakni 3.7.

Saat ini Get Indonesia sudah beroperasi di lebih dari 30 kota-kota besar di Indonesia.

Nujek

Aplikasi Nusantara Ojek. (SS/Google)

Rekomendasi aplikasi ojol terbaik pilihan Hallo GSM yang terakhir adalah Nujek. Ya, Nujek merupakan kependekan dari Nusantara Ojek yang menyediakan layanan untuk pemesanan transportasi, pengiriman barang, pesan antar makanan dan belanja keperluan rumah lainnya.

Aplikasinya pun cukup ringan sebab hanya berukuran 9.6 MB jadi bisa diinstal di hp Android dengan RAM dibawah 2 GB sekalipun.

BACA JUGA: Aplikasi Lowongan Kerja

Jika tertarik, ketujuh aplikasi ojek online di atas bisa kamu dapatkan dari Google Play Store.