Aplikasi

6 Aplikasi Nonton Film India Gratis Berkualitas HD

Bukannya menurun, minat masyarakat Indonesia terhadap film India justru terus meningkat, terlebih kehadiran aplikasi nonton film India menjadikan film-film Bollywood kian disukai oleh orang-orang di seluruh dunia.

Menghadirkan alur cerita menarik yang selalu diiringi tarian khas, membuat siapa saja pasti akan betah berlama-lama untuk menonton film India hingga tuntas.

Nah, jika kamu merupakan salah satu pencinta film Bollywood, berikut adalah sejumlah aplikasi streaming film India terlengkap yang sepertinya layak untuk dicoba.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Anime Sub Indo Gratis

Aplikasi Nonton Film India Gratis

Nonton Film India Sub Indonesia

Nonton Film India Sub Indonesia. (SS/Google)

Aplikasi satu ini menyediakan berbagai genre film India seperti action, romantis, horror komedi, kolosal, dan genre lainnya secara gratis.

Jika kamu tidak mengerti bahasa India jangan khawatir, sebab semua film yang ada di aplikasinya telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur Request Film yang bisa kamu pergunakan untuk menonton film India yang tidak kamu temukan di aplikasinya.

Eros Now

apk Eros Now. (SS/Google)

Nyari aplikasi nonton film India terlengkap? Mungkin Eros Now adalah aplikasi yang tepat.

Ya, aplikasi satu ini menyediakan lebih dari 13.000 ribu film India berbagai genre yang bisa kamu tonton sepuasnya secara gratis.

Ukuran aplikasinya sendiri terbilang cukup kecil, yakni hanya sebesar 41 MB saja. Oleh sebab itu, kamu gak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Disney+ Hotstar

apk Disney+ Hotstar. (SS/Google)

Disney+ Hotstar menawarkan akses gratis kepada penggunanya untuk menonton ribuan judul film India dengan kualitas HD.

Pokoknya, Disney+ Hotstar adalah aplikasi yang tepat untuk menonton film India jadul ataupun keluaran terbaru.

Aplikasinya sendiri bisa kamu instal di smartphone secara cuma-cuma dari Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Voot

apk Voot. (SS/Google)

Tak kalah menarik dari beberapa aplikasi sebelumnya, Voot juga menawarkan serangkaian film India dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain itu, Voot juga menyediakan layanan streaming TV internasional. Salah satunya adalah Masterchef Amerika Serikat dan America’s Got Talent.

ZEE5

aplikasi streaming film India ZEE5. (SS/Google)

ZEE5 adalah platform streaming film India yang tentu saja menawarkan beragam konten film Bollywood dengan resolusi HD.

Daya tarik lain yang ditawarkan oleh ZEE5 adalah konten video dubbed dalam bahasa Indonesia. Sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot membaca subtitle di layar.

Viu

apk nonton film India Viu. (SS/Google)

Viu mungkin sudah tidak terdengar asing lagi di telinga kamu. Ya, Viu tak hanya bisa kamu pergunakan untuk menonton film Hollywood saja, melainkan bisa pula kamu pakai untuk menyaksikan film india.

Di sini kamu bisa mencari judul film India yang ingin ditonton mau itu keluaran lama ataupun keluaran terbaru.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia

Itulah sejumlah aplikasi untuk nonton film India yang sudah berhasil kami kumpulkan, jika kamu punya rekomendasi lain, jangan sungkan untuk membagikannya di kolom komentar.