Aplikasi

7 Aplikasi Nonton Film Gratis di Smartphone Paling Lengkap

Buat para pecinta nonton film kalian wajib banget memiliki aplikasi nonton film gratis di smartphone. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa menonton film kapan dan di mana saja sesuai keinginan.

Aplikasi tersebut juga bisa menjadi alternatif yang pas ketika kalian ingin menonton film terbaru tapi sedang tidak punya budget untuk membeli tiket bioskop.

Sehingga kalian bisa tetap bisa nonton dengan nyaman di rumah. Tersedia berbagai macam genre film yang sangat lengkap di sana, mulai dari genre romantis, horror, komedi, dan masih banyak yang lainnya.

Ada banyak aplikasi untuk menonton film berbayar, namun tak semua orang memiliki budget untuk berlangganan sehingga mereka lebih memilih aplikasi yang dapat digunakan secara gratis.

Jika kamu termasuk yang suka aplikasi gratisan, kali ini HALLO GSM telah menyiapkan aplikasi untuk menonton film gratis di smartphone.

Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Lengkap di Android

Berikut ini beberapa aplikasi nonton film gratisan yang bisa kalian pilih mau menginstall aplikasi yang mana.

Plex: Stream Free Movies & Watch Live TV Shows Now

Plex: Stream Free Movies & Watch Live TV Shows Now. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk streaming film gratis di Android dan iOS adalah Plex: Stream Free Movies & Watch Live TV Shows Now.

Plex juga sudah cukup populer, digunakan di Google Play Store saja telah diunduh lebih dari 10 juta user dan mendapat rating 4,2.

Di sini tersedia banyak judul konten yag bisa kalian tonton, seperti film blockbuster Hollywood, film Indie dan acara TV.

Kalau tertarik untuk menggunakannya, langsung uduh Plex: Stream Free Movies & Watch Live TV Shows Now sekarang juga di ponselmu.

Viu – Aplikasi Nonton Film Gratis di Android

Viu – Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo. (IST)

Meski kerap dikenal menyediakan drama Korea (drakor), tapi ternyata Viu juga menyajikan berbagai macam film barat, Thailand, Vhina, hingga Bollywood untuk kalian tonton.

Selain film yang disediakannya lengkap, Viu juga mempunyai keistimewaan lainnya yaitu film-nya sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia.

Karena gratis, pengguna harus cukup sabar ketika ada iklan yang muncul saat menonton film. Agar bisa nonton film bebas iklan, kamu harus membeli paket premium Viu.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis

WeTV – Nonton hiburan Asia terbaik!

Aplikasi berikutnya ada WeTV yang cocok digunakan untuk pengguna yang suka nonton drama, film, dan variety show. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaik.

Di antaranya seperti pemilihan kategori konten yang ada WeTV dikategorikan dalam halaman yang berbeda, lanjutkan menonton untuk membantumu mengingat sudah menonton sampai mana dan langsung memulai dari bagian tersebut, lalu ada fitur terjemahan juga.

iflix – Aplikasi Nonton Film Gratis

iflix. (IST)

Pecinta nonton film juga wajib mendownload iflix karena di sana menyediakan berbagai macam film dari luar negeri dan film Indonesia.

Kamu bebas memilih mau menonton genre film seperti apa. Tidak hanya film untuk orang dewasa, iflix juga menyediakan kartun anak-anak.

Selain dapat digunakan gratis, iflix juga menawarkan paket berlangganan agar pengguna dapat lebih mudah mengakses film terbaru.

Viki: Stream Asian Drama, Movies and TV Shows

Viki: Stream Asian Drama, Movies and TV Shows. (IST)

Aplikasi selanjutnya yang populer dan recommended untuk digunakan adalah Viki: Stream Asian Drama, Movies and TV Shows.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam konten berupa judul drama dan film Asia serta acara TV dari Korea, Jepang, Thailand, dll.

Kamu pun bisa menonton judul-judul konten di Viki secara gratis. Segera unduh aplikasi ini sekarang juga untuk mulai menonton film lewat smartphone.

CATCHPLAY+

CATCHPLAY+. (IST)

Aplikasi nonton film gratis yang satu ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk diunduh di smartphone-mu.

Aplikasi ini menawarkan konten yang beragam, ada yang berbayar dan rental lalu ada juga yang bisa dikases secara gratis.

Selain beberapa judul film, pengguna juga bisa menonton beberapa drama secara gratis. Namun tentunya tidak semuanya, guys, dan untuk mengakses semua episode selanjutnya harus berbayar.

Tubi TV – TV & Film Gratis

Tubi TV – TV & Film Gratis. (IST)

Tubi TV – TV & Film Gratis menjadi aplikasi terakhir yang dibahas. Aplikasi ini sangat pas digunakan untuk kamu yang gemar nonton film atau serial TV menarik.

Tubi TV – TV & Film Gratis juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkanmu mengurutkan film berdasarkan tanggal rilis, rating, durasi, hingga genre-nya.

Kamu juga tak perlu khawatir soal subtitle, karena aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai pilihan subtitle.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Film Sub Indo Gratis

Itulah aplikasi nonton film Indonesia dan luar negeri gratis yang telah selesai dibahas. Semoga bermanfaat.