Aplikasi

8 Aplikasi Nonton Drama Thailand Gratis dan Berbayar, Dilengkapi Sub Indo!

Pecinta serial Thailand wajib banget menginstall aplikasi nonton drama Thailand di perangkatnya. Hal itu untuk memudahkan kalian nonton drama Thailand kapan dan di mana saja.

Selain drama Korea (Drakor), drama Thailand juga termasuk salah satu film yang disukai banyak orang, mungkin juga termasuk kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sehingga tak heran jika aplikasi nonton drama Thailand banyak dicari orang-orang. Nah, jika kamu juga sedang mencari apk nonton drama Thailand terbaik, HALLO GSM kali ini memiliki rekomendasinya.

Kamu hanya perlu menginstall aplikasi tersebut di smartphone secara mudah dan gratis. Penasaran apa saja aplikasinya? Yuk disimak pembahasannya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Thailand

Kamu bisa memilih salah satu dari beberapa apk nonton drama Thailand berikut ini untuk diinstall di smartphone.

Viu

Pertama kamu bisa memilih aplikasi bernama Viu. Meski lebih dikenal sebagai aplikasi nonton drakor, namun ternyata aplikasi ini juga menyajikan beberapa drama Asia terlengkap.

Di antaranya seperti drama Indonesia, Thailand, Mandarin, dan lainnya, dilengkapi juga dengan subtitle Indonesia. Film-film yang disediakan pun cukup lengkap dari berbagai genre, mulai dari film action, horor, romantis, dll.

Jadi buat kamu yang ingin nonton drama Thailand, bisa banget menggunakan Viu. Untuk menggunakannya, kalian cukup download aplikasinya di ponsel atau dengan mengunjungi situs web-nya.

Viki – Aplikasi Nonton Drama Thailand di HP

Viki. (IST)

Berikutnya kamu bisa memilih Viki: Stream Asian Drama, Movies and TV Shows. Aplikasi menyediakan berbagai jenis drama dan film Asia terlengkap.

Tidak hanya drama Thailand, aplikasi ini juga menyajikan drama, serial, dan TV show dari berbagai negara lainnya seperti Korea, China, Taiwan, dan Jepang.

Aplikasi yang dikembangkan developer Viki, Inc ini menyediakan berbagai subtitle bahasa yang bisa dipilih oleh para penggunanya.

Lalu, ada fitur offline yang memungkinkan pengguna nonton tanpa perlu terkoneksi ke jaringan internet.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia Gratis

iQIYI

Pecinta nonton drama Thailand wajib banget menginstall iQIYI-Drama, Anime, Variety Show di smartphone sekarang juga.

Di dalamnya ada banyak drama Thailand yang bisa kamu tonton sesuai keinginan. Tapi, aplikasi dari China ini juga tidak hanya menyediakan drama Thailand saja, namun juga drama China dan Korea.

iQIYI-Drama, Anime, Variety Show termasuk aplikasi yang cukup populer dengan jumlah unduhan mencapai 10 juta download.

Buat kamu yang mau mencoba menggunakan aplikasi ini, silakan download terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store. Gratis kok!

WeTV – Aplikasi Nonton Drama Thailand

WeTV. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini juga tak boleh terlewatkan, yaitu WeTV. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menikmati konten drama Thailand dari berbagai genre, mulai dari romantis, komedi hingga horor.

Menariknya, kalian tidak perlu khawatir boros kuota internet ketika menggunakan WeTV. Pasalnya, kamu bisa mengatur resolusi mulai dari resolusi hemat kuota 144p, hingga kualitas full HD 1080p.

Selain drama Thailand, terdapat drama-drama dari berbagai negara di Asia mulai dari series original Indonesia, drama Korea, Jepang, dll.

Lalu dilengkapi dengan fitur subtitle, semua konten tersedia dengan subtitle dalam berbagai bahasa. Kamu pun bisa memilih bahasa sesuai yang dimengerti.

Netflix

Netflix. (IST)

Netflix memang sudah populer sebagai aplikasi nonton film terbaik. Selain itu, aplikasi ini menyediakan berbagai judul serial drama Thailand lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Ada banyak serial drama yang bisa kalian tonton seperti The Judgement, Girl from Nowhere, Oh My Ghost, dan masih banyak yang lainnya.

Menariknya, bagi pengguna baru, aplikasi menawarkan gratis masa percobaan dalam waktu 30 hari. Burun download sekarang juga!

iflix

iflix. (IST)

Aplikasi nonton drama Thailand yang satu ini juga sangat populer digunakan oleh banyak pengguna. Aplikasi tersebut adalah iiflix: Drama, Film, dan Anime.

Selain drama Thailand, kalian juga bisa nonton drama Korea lewat iflix. iflix dapat digunakan di berbagai perangkat, mulai dari ponsel Android, iPhone, dan laptop/PC.

Agar tidak ketinggal konten terbaru dari iflix, kalian bisa memasang pengingat untuk konten yang akan tayang hanya dengan menekantombol “ingatkan saya”, dan ketika konten itu tayang kamu pun akan mendapat pemberitahuannya.

Thai Drama Sub Eng

Thai Drama Sub Eng. (IST)

Sesuai namanya, Thai Drama Sub Eng merupakan aplikasi drama Thailand yang dilengkapi subtitle bahasa Inggris.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik, seperti memungkinkan pengguna mengelompokkan film dan serial berdasarkan on-goin and complete.

Lalu, memiliki antarmuka bersih, umpan balik tautan rusak dan masih banyak yang lainnya. Selain drama, kalian juga menikmati beberapa acara TV di Thai Drama Sub Eng.

MAXstream

MAXstream. (IST)

MAXstream merupakan aplikasi nonton film terbaik yang menyediakan berbagai film termasuk drama Thailand. Kalian bisa menemukan berbagai genre dan judul drama Thailand paling populer di aplikasi ini.

Untuk menikmati fitur dan film di MAXstream secara leluasa, kalian harus berlangganan atau membeli paket khusus. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?

BACA JUGA: Aplikasi nonton drama Korea terbaik untuk smartphone

Itu dia, aplikasi untuk nonton drama Thailand yang beberapa di antaranya dilengkapi sub Indonesia.